Tonton Treason Sebagai Serial Agen Rahasia Penuh Bintang

9 Jun 2023 14:30 1040 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tonton Treason Sebagai Serial Agen Rahasia Penuh Bintang

Apa yang akan anda lakukan ketika liburan sekolah tiba ? Ada banyak kegiatan seru yang mengasyikkan bisa anda pilih untuk mengisi waktu luang. Bisa dilakukan dengan keluarga atau teman-teman bermain di rumah. Pada umumnya kegiatan santai yang banyak mendapatkan pilihan adalah liburan ke suatu tempat yang menyenangkan dilakukan bersama dengan keluarga dimana anda bisa melakukan aktivitas seperti berenang dan berfoto-foto yang berakhir menyenangkan dan penuh dengan kenangan manis. Beberapa yang lainnya lebih suka memilih berlibur di rumah saja sambil menonton TV atau bermain game online. Salah satunya adalah menonton Treason sebagai salah satu serial menarik yang penuh dengan agen rahasia penuh bintang.

Seperti diketahui bahwa Netflix seolah-olah tidak kunjung berhenti memanjakan para pelanggannya yang menyebar hampir di seluruh dunia. Di bulan Desember mendatang sudah disediakan dua serial favorit yang akan dirilis bertepatan dengan musim liburan anak-anak sekolah dan ini menjadi serial terbarunya. Yakni Emily in Paris 3 dan Alice in Borderland 2. Menariknya lagi, dua serial tersebut dirilis hanya memiliki selisih satu hari saja yaitu Emily in Paris 3 tanggal 21 Desember dan kemudian Alice in Borderland pada tanggal 22 Desember. Di samping dua serial tersebut ada satu serial lagi bertemakan agen rahasia yang dapat anda saksikan di bulan Desember mendatang yaitu Treason. Ada banyak alasan untuk tidak melewatkan Treason yang dijadwalkan tayang 26 Desember mendatang.

Plot Klasik Dan Cast Menarik

Melihat dari sinopsisnya, Treason akan berfokus terhadap karakter dari tokoh Adam Lawrence (Charlie Cox) adalah dikenal sebagai seorang pria yang mempunyai karir cukup bagus sebagai agen M16. Namun seseorang di masa lalu Adam tiba-tiba muncul dan membuat dirinya bertanya-tanya lalu mencurigai semua yang ada di sekitarnya. Cerita berlanjut penuh dengan adegan tegang dan seru. Serial berbumbu thriller ini menyematkan hubungan cinta segitiga antara Adam dan istrinya bernama Maddy (Oona Chaplin) dengan Kara (Olga Kurylenko) yang pernah berbagi masa lalu terlalu rumit dengan Adam. Plot dalam alur cerita film ini terdengar klasik tetapi Treason mengusung cast yang cukup bersifat menjual dengan bertaburan bintang-bintang keren seperti Daradevil, Charlie Cox dan yang lainnya ada yang memegang peran utama dan peran-peran pendukung. Juga menyorot tokoh Olga Kurylenko, aktris Ukraina yang pernah terlibat dalam sejumlah film-film besar seperti Quantum of Solace dan Black Widow.

Berkenalan Dengan Sutradara Dan Penulis Naskah

Alasan lain mengapa Treason tidak boleh dilewatkan begitu saja adalah serial film ini ditulis dengan apik oleh Matt Charman yaitu sosok yang sama dengan penulis naskah Bridge of Spies (2015) yang dibintangi oleh Tom Hanks. Tidak hanya terfokus kepada penulis naskahnya saja, Treason juga digarap oleh sutradara yang juga menangani proyek The Sandman dan The Witcher. Bagi anda yang tidak bisa move on dari Matt Charman dan Daradevil, anda harus menonton Treason.

Selamat menonton.

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel