6 Program Wajib yang ada di PC

11 Apr 2023 13:50 692 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
itulah adalah daftar aplikasi yang wajib kita install komputer baru

Sebelum mulai mengisi perangkat lunak, pastikan Anda telah menginstall sistem operasi pada laptop baru Anda. Bila ingin OS terkini, Anda bisa memakai Windows 10. tetapi, Bila Anda masih belum mampu move on berasal Windows 8, maka install OS Windows 8 pada laptop Anda.


Saya akan memberikan daftar perangkat lunak yg wajib  terdapat di laptop baru Anda. yuk, langsung saja simak daftar selengkapnya berikut ini.


1. Google Chrome

Setiap laptop tentu membutuhkan browser buat memungkinkan Anda berselancar di global maya. sang sebab itu, software yang wajib  terdapat pada laptop yg baru dibeli artinya browser. saat ini, peramban web yg paling terkenal ialah Google Chrome.
Popularitas Chrome berhasil menyingkirkan beberapa browser lain yang telah lebih dulu terdapat, seperti Internet Explorer, Opera, dan  Mozilla Firefox. Google Chrome telah sebagai galat satu browser yg paling poly di-download serta diinstall saat ini.


2. Avast Antivirus

Avast Antivirus telah terdapat Sejak tahun  1988. Bahkan, sebelum teknologi berkembang pesat mirip waktu ini. Bahkan, ini merupakan program antivirus pertama yg dirancang khusus sistem operasi Windows x64. namun, Bila saat ini Anda menggunakan laptop menggunakan sistem operasi Windows 8 atau Windows 10, Anda tetap bisa menginstall Avast Antivirus versi terbaru.
mirip antivirus lainnya, Avast diciptakan buat melindungi laptop Anda asal virus, malware, atau spyware yang mengancam komputer Anda. Avast ialah antivirus yg paling ringan serta tidak membuat laptop Anda sebagai lambat.


3. Microsoft Office

Selain sembilan aplikasi penting yg sudah kami sebutkan di atas, Microsoft Office jua aplikasi yang tidak kalah krusial serta wajib  terdapat di laptop Anda. Pasalnya, Microsoft Office menyediakan software perkantoran yang memang didesain supaya mampu bisa digunakan di OS Windows serta Mac OS X.
Anda sempurna telah akrab dengan Microsoft Windows, Excel, dan  PowerPoint, kan? Nah, salah  satu berasal ketiga aplikasi Office di atas sempurna biasa Anda pakai sehari-hari. sang sebab itu, sangat penting buat memiliki Microsoft Office di laptop Anda.


4. Adobe Reader

Bila Anda pelajar atau mahasiswa, Anda harus memasang Adobe Reader di komputer Anda. perangkat lunak ini berfungsi sebagai pembaca data PDF yg artinya salah  satu format dokumen terpopuler di global.
Adobe Reader pula memungkinkan Anda buat mencetak dan  mengomentari dokumen PDF dengan andal. dan  kini  , Adobe Reader terhubung ke Adobe Document Cloud - membuatnya lebih mudah berasal sebelumnya buat bekerja di seluruh personal komputer  serta perangkat seluler.
Adobe Reader satu-satunya penampil PDF yang dapat membuka serta berinteraksi menggunakan semua jenis konten PDF, termasuk formulir serta multimedia. Sayangnya, Adobe Reader tidak gratis. Tarif langganan versi Pro-nya saja dibanderol dengan harga Rp200-an per bulan.


5. WinRAR

dengan lebih berasal 500 juta pengguna di semua global, WinRAR adalah alat kompresi paling populer di global! WinRAR memperlihatkan cara yg lebih baik untuk mengompres file untuk transfer arsip yang efisien dan  aman.
Menyediakan transmisi email cepat serta opsi penyimpanan data yg terorganisir menggunakan baik, WinRAR juga memperlihatkan solusi untuk pengguna yg bekerja di seluruh industri dan  sektor.
RAR dan  WinRAR kompatibel menggunakan OS Windows terbaru; tersedia dalam lebih dari 50 bahasa serta dalam 32- serta 64-bit; kompatibel dengan beberapa sistem operasi (OS), serta ini artinya satu-satunya aplikasi kompresi yg bisa bekerja dengan Unicode.


6. Google Drive

Google Drive merupakan layanan penyimpanan awan milik Google yg mampu digunakan secara gratis oleh pengguna Google. relatif dengan email Google (Gmail), Anda bisa menggunakan layanan ini hingga kapasitas 15 GB. dalam Google Drive, Anda dapat menyimpan berkas penting, foto, video, serta lain-lain.
Google Drive pula menunjukkan paket berbayar Jika Anda membutuhkan kapasitas penyimpanan awan yang lebih poly. Tarifnya dimulai dari Rp26.000-an buat kapasitas 100 GB.

Tags

About The Author

Mochamad Rafli Mahendra 21
Novice

Mochamad Rafli Mahendra

Mempelajari Dan Mengenal FOUR VISION MEDIA

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel