Keunggulan 000webhost, Website Hosting Gratis!

23 Feb 2023 11:15 2180 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
000webhost adalah website WordPress Hosting Gratis yang kaya akan banyak fitur dan toolsnya. Tampilan dari 000webhost sendiri sangatlah menarik dan user-friendly sehingga mudah digunakan bahkan untuk pemula.

000webhost WordPress Hosting Gratis

WordPress hosting gratis dengan tool dan fitur yang lengkap

000webhost adalah website WordPress Hosting Gratis yang kaya akan banyak fitur dan toolsnya. Berkat servernya yang canggih, semua website yang dibuat di hosting ini akan memiliki performa serta kualitas fungsi yang terbaik. WordPress hosting gratis ini telah teroptimasi dan dapat digunakan dengan sangat mudah tanpa perlu melakukan hal-hal yang rumit.

Mudah di kelola dan tertata rapi

Tampilan dari 000webhost sendiri sangatlah menarik dan user-friendly sehingga mudah digunakan bahkan untuk pemula.

Tanpa biaya

Dalam website hosting ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikipun, Anda hanya perlu membuat akun dan Andapun dapat langsung membuat website Anda sendiri.

Tanpa iklan

Siapa yang tidak kesal jika pekerjaannya tergangunggu oleh sebuah iklan? Meski gratis, Flatform ini dapat dipastikan bebas dari yang namanya iklan. Jadi, Anda dapat dengan tenang melakukan hal yang Anda kerjakan.

Lebih cepat dari flatform hosting lainnya

Website hosting ini memanfaatkan kecanggihan HTTP/2 dan NGINX dan dilengkapi dengan plugin cache WordPress yang cutom-built yang sangat efisien guna memastikan Hosting ini dapat bekerja lebih cepat dari hosting lainnya.

1-Click WordPress Install

Di dalam Hosting ini terdapat tool yang sangat berguna bagi Anda yaitu 1-Click WordPress Install. Dengan tool ini kita dapat menginstall WordPress dengan satu kali klik saja. Tool ini ditunjukan untuk mempermudah pemula bahkan sampai yang berpengalaman.

Tidak punya domain? Tidak masalah!

Layanan ini tidak mengharuskan Anda untuk memiliki domain web sendiri. Tetapi Anda dapat membuat website WordPress dengan menggunakan subdomain 000webhost dengan gratis.

Firewall bawaan dan perlindungan DDoS

Hosting ini menyertakan firewall dan perlindungan DDoS bawaan, dan perusahaan ini memiliki tim administrasi khusus yang mengawasi user sepanjang waktu.

Panel kontrol khusus

Hosting 000webhost memiliki panel kontrol khusus dengan berbagai alat administrasi tambahan yang memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan.

Aktivasi akun instan

Semua akun baru dapat diaktifkan secara instan, dan peningkatan versi yang diproses secara insan juga, bahkan jika Anda menggunakan paketan gratis tidak premium.

Mudah untuk ditingkatkan

000webhost memudahkan meningkatkan paket hossting Anda jika Anda membutuhkan lebih banyak lebih banyak ruang user atau seumber daya.

Pembatalan dan pengembalian uang

Anda dapat menerima pengembalian dana dalam waktu tujuh hari jika anda ingin membatalkan paket transaksi Anda.

Kenapa saya memilih Web Hosting ini

000webhost adalah host anggaran yang sangat bagus dan cepat bahkan mudah dipakai oleh pemula. Web hosting ini menawarkan fitur yang sangat fantastis bila dibandingkan dengan hosting lainnya karena pelanggan akan mendapatkan 1,5 GB disk space, 100 GB Bandwidth, 2 MySql Database, PHP, Custom Panel, Fantastico dan uptime 99%. Layanan ini sangat lebih dari cukup untuk personal blog.

 

Tags

About The Author

dahlan 24
Novice

dahlan

berbagi ilmu dan pengalaman pkl di Four Vision Media

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel