Mempelajari FOUR VISION MEDIA

1 Feb 2023 19:05 752 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
mempelajari aplikasi dari perusahaan FOUR VISION MEDIA

4VISION MEDIA.com(FOUR VISION MEDIA) sebuah perusahaan pengembangan Website dan software yang berdiri pada tahun 2006,dan diresmikan sebagai badan usaha pada tahun 2009. salah satu layanan utama 4 Vision Media yang pokus dalam pembuatan dan pengembangan Website yang sesuai dengan kebutuhan klien. perusahaan jasa pembuat website 4 vision media sudah membuat lebih dari 10 tahun website perusahaan nasional.salah satu buktinya adalah dengan banyaknya permintaan dari perusahaan jakarta dan kota kota lain,4 vision media adalah perusahaan yang berpengalaman dalam pembuatan website perusahaan. pembuatan website murah saat ini sedang tren dikalangan para pencari jasa pembuatan website sebagian memang tidak mementingkan kualitas pembuatan websitenya namun lebih mengutamakan harga. manfaat dan kegunaan memiliki sebuah Website didalam sebuah Website dapat menempatkan banyak informasi yang ingin dipublikasikan dengan demikian akan banyak orang yang menemukan informasi yang dibutuhkannya. dan ini adalah salah satu contoh produk yang telah kita buat diantaranya adalah :

-smartcoop smartcoop adalah aplikas yang berbasis website ditujukan untuk koperasi untuk membantu mempermudah pengurus dalam mengelola dan menjalankan usaha koperasi. -proBUMDes adalah perangkat lunak aplikasi untuk membantu para pengurus BUMDes untuk mengelola bisnis BUMDes secara profesional.

-MyeGov adalah aplikasi yang ditujukan untuk kantor instansi pemerintah.produk ini terdiri dari aplikasi yang menjadi satu,sehingga impian memilik e-Government berbasis smart city akan terwujud,berikut aplikasi yang termasuk dalam paket ini antara lain E-Absensi,E-SKP,SIMKEPG,E- Pelaporan,Sistem pemantauan dasbor.

-Icalan Enterprise Icalan Enterprise adalah platform marketplace dengan tujuan utama untuk membantu digitalisasi bisnis yang dimiliki oleh S&M Enterprise dan koperasi Indonesia hingga mereka dapat bersaing dengan penjual moderen lainnya yang telah Go Digital lebih dulu. kami juga menciptakan dampak melalui informasi digital :

-Penyedia layanan aplikasi BUMDes(Badan Usaha Milik Desa), software BUMDes merupakan aplikasi berbasis Website untuk mengelola badan usaha milik desa.

-Layanan Pembuatan Aplikasi e-Disposisi perangkat lunak e-Disposisi adalah untuk mengelola surat masuk baik di instansi maupun perusahaan. Terimakasih audah membaca artikel kami

Tags

About The Author

Mochamad Rafli Mahendra 21
Novice

Mochamad Rafli Mahendra

Mempelajari Dan Mengenal FOUR VISION MEDIA
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel