Belajar dan Mengenal CV FOURVISION MEDIA

1 Feb 2023 18:10 708 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa itu CV Four Vision Media?

      4VISION MEDIA .com (FOUR VISION MEDIA) adalah perusahaan di bidang Informasi Teknologi. Berdiri sejak tahun 2006 dan resmi menjadi sebuah badan usaha pada tahun 2009.Perusahaan tersebut tidak hanya berkembang di bidang IT tetapi berkembang juga dibidang desain web,aplikasi ,pengembangan web dan pengembangan perangkat lunak.

Layanan perusahaan tersebut dibagi ke dalam beberapa kategori layanan sesuai dengan divisi bisnis yang ada di FOUR VISION MEDIA. Berikut ini adalah layanan yang di tawarkan:

-Website Development : yang merupakan layanan utama 4 Vision Media yang berfokus pada pembuatan dan pengembangan website sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi client.

-Application :merupakan layanan yang berfokus dalam pembuatan dan pengembangan aplikasi

-Digital Marketing :merupakan layanan yang berfokus untuk membantu meningkatkan pemasaran digital client menggunakan berbagai metode seperti SEO (Search Engine Optimization)

-Design Studio :adalah sebuah layanan yang menawarkan berbagai pembuatan asset yang erat kaitannya dengan desain grafis logo,company profile cetak ,foto produk,vidiographic, dll

-Cloud Services 

-Training & Consultancy 

       Keberlangsungan perusahaan tersebut sampai saat ini tidak terlepas dari kepercayaan para pengguna layanannya. Sehingga hasilnya pada akhir tahun 2018 berhasil mencatatkan karya lebih dari 300 project. Dan mendapakan penghargaan SMESCO AWARD dari kementrian koperasi dan UKM pada kategori " INNOVATIVE BUSINESS "  menjadi salah satu bukti perusahaan kami mampu bersaing melalui inovasi dan ide yang kami ciptakan .

 

       Berikut beberapa product yang dibuat dan di kembangkan oleh 4VISION MEDIA :

-SMARTCOOP adalah software aplikasi berbasis website yang diperuntukan bagi koperasi untuk mempermudah dan membantu pengurus dalam mengelola dan menjalankan bisnis koperasi.

-ProBUMDES adalah software aplikasi untuk membantu para pengurus BUMDes mengelola bisnis BUMDes secara profesional.

-MyeGov  adalah paket aplikasi yang diperuntukan untuk kantor instansi pemerintahan. Produk ini terdiri dari beberapa aplikasi yang bisa menjadi satu kesatuan. contoh aplikasi-aplikasi yang menjadi paket pada produk ini : E-Absensi , E-SKP

-Icalan Enterprise  adalah sebuah platform jual beli yang  tujuan utamanya dibuat untuk membantu mendigitalisasikan bisnis yang dimiliki koperasi dan UMKM di Indonesia sehingga dapat bersaing dengan  para pedagang modern lain yang sudah Go digital 

        Dan masih banyak lagi product yang sedang kami kembangkan , diperusahaan ini kami tidak hanya membuat aplikasi maupun web disini juga kami memiliki layanan Training & Consultancy sehingga client bisa mendapatkan pelatihan. Pelatihan ini meliputi pelatihan Digital marketing serta terkait perangkat lunak (software) dan website 

Selain itu juga 4 Vision Media melayani jasa pembuatan toko online (online store) .pembuatan online store disini relatif cepat dan memiliki kualitas yang sangat baik, dengan kualitas yang cukup baik dan telah teruji oleh client , kami sangat siap untuk membantu anda dalam membangun dan mewujudkan bisnis anda di bidang online store                                                                                                                                       Berikut contoh website / aplikasi online store yang pernah kami buat :

1.www.pribumi.co.id

2.www.outletnusantara.com

3.www.kopiwarga.com

Sudah terbukti bukan heheheh, Jika anda Tertarik mencoba atau membuat online store? jangan lupa mampir atau hubungi kami agar mendapatkan pelayanan,pelatihan tentang online store .

Perkembangan Teknologi memiliki peran yang signifikat atas tercapainya dunia yang terglobalisasi , Akases informasi tentang dunia melalui berbagai bidang media tersalurkan dengan cepat ,jarak bukan menjadi penghalang ,waktu tidak lagi menghambat .Seharusnnya kita harus mensyukuri karena terlahir di zaman modern sehingga begitu mudah dengan adanya teknologi .

Terima kasih 

 

Tags

About The Author

Hysm 25
Novice

Hysm

SMK PLUS PRATAMA ADI Jl.Dipatiukur no.9 banjaran KELAS :XI NAME ;Hysm TTL :Bandung, 26-Maret-2006 HOBI :Rajin Mengaji CITA2 :Ustadz/Kiyai
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel