Tips Menemukan Seorang Pria yang Siap Menjadi Suami Anda

12 Dec 2022 16:30 878 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tips Menemukan Seorang Pria Yang Siap Menjadi Suami Anda

Meskipun anda dan pasangan sudah menjalani masa berpacaran yang cukup lama, belum tentu seorang pria ingin segera menikahi anda. Karena harus ada kesiapan mental dan kemantapan hati untuk dapat mempersunting anda. Mungkin beberapa pria yang serius akan menunjukkan banyak tanda-tanda yang tidak dapat disembunyikan. Seperti apakah tanda-tanda tersebut ? Coba lihat penjelasan dari kami di bawah ini.

1/ Pria yang menjadi pacar anda mengatakan dengan jelas ingin menikah

Ini tentu saja menjadi pertanda yang sangat jelas meskipun kadang-kadang anda masih ragu dengan pernyataan seorang pria yang ingin menikahi anda, terutama ketika baru kenal beberapa kali bertemu karena hati terasa kurang yakin. Tetapi apabila anda sudah lama saling kenal dan menjalani masa berpacaran maka akan sulit untuk tidak mempercayai kata-kata pria tersebut.

2/ Pria tersebut bilang anda akan menjadi istri yang baik

Pada waktu anda dan pasangan mengenal satu sama lain, perlahan-lahan tetapi pasti ia akan mulai belajar banyak tentang diri anda. Di dalam kepalanya tanpa anda sadari dia sedang mengisi checklist yaitu seberapa pantas anda akan menjadi istrinya. Ia akan melihat seberapa diri anda menyikapi anak-anaknya, hobi memasak, cara anda menjaga pola makan dan kesehatan tubuh atau melihat cara anda memperlakukan orangtua dengan sopan santun serta aura anda yang selalu positif ketika ia bilang anda akan segera menjadi istri yang baik. Inilah pertanda bahwa ia ingin menjadi suami anda.

3/ Mengingat kembali masa-masa berat yang pria ini lalui

Jika anda dan pasangan selalu bersama-sama melalui baik buruknya kehidupan maka kemungkinan ia akan mengingat masa-masa berat itu bersama anda, dan betapa bersyukurnya dia bisa mempunyai anda pada saat itu. Ada beberapa maksud dari masalah tentang masa lalu seorang pria, salah satunya adalah meyakinkan diri sendiri bahwa pilihannya sudah tepat untuk bersama anda. Ini akan menjadi titik lemahnya yang telah anda kuasai yang membuatnya menjadi semakin yakin bahwa andalah perempuan terbaik yang harus ia nikahi.

4/ Melibatkan anda dalam banyak rencana dan keputusan

Pria yang ingin menikahi anda akan mempertimbangkan peran anda dan kepentingan di dalam menyelesaikan urusannya karena anda adalah bagian dari kehidupannya. Ini akan terasa wajar baginya untuk melibatkan anda dalam banyak rencana di dalam menjalani kehidupan karena ia menganggap anda sebagai calon istrinya. Ia sudah mempunyai pola piker bahwa ia tidak lagi sendirian ke depannya sehingga ia merasa harus melibatkan anda dalam banyak rencana dan pengambilan keputusan.

5/ Bicara tentang masa depan dengan anda

Anda dan dia semakin sering membicarakan dan berdiskusi tentang masa depan, bukan hanya soal akan tinggal di mana, tetap bekerja atau menjadi ibu rumah tangga saja atau berapa penghasilan yang harus ditabung untuk menutup biaya pendidikan anak, tetapi juga tentang hal-hal kecil namun keberadaannya penting untuk diingat dan diterapkan dalam kehidupan misalnya adalah bagaimana menyelesaikan masalah ketika berbeda pendapat, seperti apa menyikapi komentar orang lain tentang kehidupan anda dan pasangan dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat.

 

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel