Tips Agar Mendapatkan Cinta Terbalas

13 Dec 2022 09:29 555 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tips Agar Mendapatkan Cinta Terbalas

Pada saat anda sedang dalam proses dekat dengan seseorang lalu mulai merasa menyukainya tentu anda berharap bahwa ia akan memiliki perasaan yang sama pada anda. Untuk mengetahui apakah dia menyukai atau tidak memanglah sulit untuk dikenali sejak dini tetapi anda jangan merasa kuatir saat gebetan yang anda dambakan menunjukkan sikap biasa-biasa saja, harap bersabar menunggu hingga ia menunjukkan beberapa tanda cinta. Berikut di bawah ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa si dia atau gebetan anda suka atau naksir pada anda.

1/ Dia akan menghormati anda

Dia yang sedang jatuh cinta dengan anda akan senantiasa menghormati anda. Ia akan berusaha membuat anda merasa aman, nyaman serta bahagia terutama ketika berada di dekatnya. Ia tidak akan bertindak lebih jauh tanpa seizin anda dan kalau pun ia mendapat izin dari anda untuk bertindak jauh, ia tak akan pernah melakukannya. Seseorang yang benar-benar mencintai anda akan memperlakukan anda dengan sebaik mungkin.

2/ Perhatian dan berusaha untuk selalu ada untuk anda

Ketika seseorang naksir pada anda, ia akan lebih perhatian dan mencoba untuk selalu ada untuk anda kapan pun anda membutuhkannya. Ia perhatian dan mengingat semua hal-hal kecil dari annda yang pernah ia tahu atau kalian lakukan bersama. Sesibuk apapun aktivitasnya, ia akan berusaha mencari tahu kabar tentang annda dan meluangkan waktu untuk anda.

3/ Salah tingkah

Tanda yang dengan mudah bisa dilihat dari gebetan yang sedang naksir anda adalah salah tingkah. Rata-rata orang yang sedang jatuh cinta akan bertingkah lucu dihadapan orang yang disukainya. Tingkah yang lucu ini bukan karena dibuat-buat olehnya tetapi karena suasana hatinya yang tak menentu membuatnya tanpa sengaja salah tingkah, deg-degan dan malu-malu kucing sekaligus bahagia di waktu bersamaan.

4/ Terbuka

Gebetan yang naksir kepada anda akan bersikap lebih terbuka, ia tak segan-segan untuk membuka jati dirinya dan menceritakan kisah masa lalunya. Ia juga akan bercerita banyak tentang kehidupannya karena saat seseorang jatuh cinta, ia akan mencoba menjadi pribadi jujur dan apa adanya di hadapan orang-orang yang dicintainya.

5/ Menatap mata anda

Dia yang naksir pada anda akan menatap mata anda dengan serius saat kalian berbincang bersama-sama. Dia akan fokus pada diri anda dan memprioritaskan diri anda dengan sangat baik dalam hidupnya.

Semoga bermanfaat.

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel