Rekomendasi Krim Bayi Terbaik Agar Kulit Tetap Sehat

1 Feb 2023 15:55 714 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Rekomendasi Krim Bayi Terbaik Agar Kulit Tetap Sehat

Seperti diketahui bahwa kulit bayi mempunyai karakteristik berbeda dengan kulit orang dewasa. Jika anda salah dalam melakukan perawatan, maka kulit bayi akan menjadi sangat mudah terkena beragam jenis penyakit kulit seperti ruam, biang keringat, iritasi bahkan eksim. Tentulah kondisi seperti ini menjadi sangat tak nyaman terutama untuk jenis kulit sensitif. Rasanya gatal-gatal dan agak sakit yang membuat bayi anda mudah rewel. Untuk menghilangkannya maka anda membutuhkan beberapa produk perawatan khusus bayi saat ini telah banyak mengeluarkan inovasi krim bayi yang berfungsi untuk memulihkan kondisi kulit yang terkena penyakit sekaligus menyehatkan kembali. Dengan kelebihan yang tersedia menyebabkan terlihat mirip antara satu produk dengan yang lainnya membuat anda kebingungan dalam menentukan apa yang terbaik untuk mengatasi keluhan bayi.

Rekomendasi Krim Bayi Terbaik Untuk Bayi Anda

Jangan lagi kuatir berlebihan dengan kondisi tersebut di atas karena di bawah ini kami pilihkan beberapa krim bayi terbagus guna menjaga kesehatan kulit bayi anda agar bisa menjadi referensi ketika akan membelinya di toko atau supermarket.

1/ Buds Organic Calming Rub Cream

Buds Organic Calming Rub Cream adalah salah satu jenis krim bayi yang bertekstur lembut berbahan organik efektif dalam menjaga kelembutan kulit bayi sekaligus memberikan kehangatan. Juga ada aroma wangi yang berasal dari ekstrak bunga lavender dikenal ampuh untuk memberikan efek menenangkan sehingga bisa digunakan sebagai pengganti minyak telon atau minyak kayu putih untuk membantu bayi bisa tidur dengan mudah. Gunakan krim ini dengan campuran bahan-bahan lainnya seperti peppermint, jahe dan adas bisa membantu meredakan flu, batuk dan perut kembung pada bayi anda. Bahan utama berupa ekstrak lidah buaya dan portulaca di dalam krim ini mendukung kelembaban serta menjaga kesehatan kulit bayi agar tidak mudah teriritasi. Dikemas dalam wadah berukuran 30 ml, disarankan menggunakan krim ini untuk olesan secukupnya saja pada bagian perut bayi setiap sebelum tidur sambil disertai dengan melakukan pijatan-pijatan ringan melingkar di daerah pusar.

2/ Johnson’s Baby Cream

Krim in teksturnya sangat lembut yang mengandung bahan pelembab dalam jumlah tinggi berfungsi untuk mengurangi kulit kering bayi pada daerah tertentu seperti sikut dan lutut. Krim ini bagus untuk menghaluskan dan melembutkan kulit yang juga intensif menutrisi kulit bayi agar tetap sehat. Beraroma bunga yang menjadi ciri khasnya membuat bayi anda beraktivitas penuh kesegaran. Seperti diketahui bahwa kulit bayi yang sensitif sangat peka dengan tingkat pH dalam produk perawatan, nah krim ini khusus diracik dengan kandungan pH seimbang yang cocok diaplikasikan untuk kulit bayi dan telah teruji secara klinis sehingga tak perlu merasa kuatir akan menimbulkan alergi atau iritasi. Dikemas secara ekonomis berukuran 50 gram dan 100 gram atau wadah tube 100 gram membuat produk ini lebih bersih digunakan.

3/ Cusson Baby Cream Soft And Smooth

Ini adalah salah satu brand yang aktif mengembangkan inovasi dalam menyediakan perawatan kulit pada bayi. Cussons mengeluarkan produk berupa krim guna melembabkan kulit bayi yang dapat digunakan setiap hari. Bahan yang terkandung di dalamnya adalah minyak almond dan minyak bunga mawar yang menawarkan sensasi lembab dan lembut membuat kulit bayi terjaga kehalusannya secara optimal. Oleskan krim di daerah kulit yang banyak lipatan setelah mandi akan membantu bagian tubuh bayi tetap dalam kondisi lembab ternutrisi. Oleskan krim ini secara rutin setelah bayi mengganti popok. Bayi akan merasa senang dengan aroma wangi harum bunga yang membuat bayi segar sepanjang hari. Produk ini aman dikenakan karena kandungan pH di dalamnya yang seimbang telah lulus uji dermatologis. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan bayi, krim disimpan dalam kemasan mangkok dari plastik berwarna pink lembut dalam dua ukuran yaitu 50 gram dan 100 gram.

4/ Zwitsal Baby Extra Care Cream With Zinc

Krim bayi yang keempat direkomendasikan adalah terkonsentrasi pada penambahan kandungan zinc di dalamnya yang membantu mengatasi bayi dalam masalah ruam popok atau ruam apapun. Oleskan krim ini secara teratur maka ruan akan berangsur-angsur pulih. Kandungan zinc di dalamnya mampu mengurangi kemerahan yang gatal sebagai akibat gigitan serangga atau iritasi yang dipadukan dengan bahan-bahan lainnya seperti vitamin A dan vitamin E akan menutrisi kulit supaya sehat sekaligus menghaluskan. Kulit bayi yang sifatnya sensitif cocok sekali menggunakan krim ini yang telah teruji produknya tidak menyebabkan alergi pada kulit bayi termasuk kulit wajah. Krim memiliki tekstur cukup kental yang memberikan sensasi lembab sepanjang hari pada kulit bayi. Juga dilengkapi dengan aroma wangi yang khas membuat bayi harum usai menggunakannya. Untuk pemakaian praktis dan bersih, gunakan krim ini yang dikemas dalam tube berukuran 50 ml dan 100 ml bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan bayi anda.

Semoga bermanfaat.

 

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel