Praktis Memutihkan Gigidengan Cara Ala Rumahan Ini, Wajib Dicoba !

14 Feb 2023 12:00 360 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Praktis Memutihkan Gigi Dengan Cara Ala Rumahan Ini, Wajib Dicoba !

Anak-anak dan kelompok remaja pastilah mengharapkan mempunyai deretan gigi yang putih bersih dan sehat. Karena mulut yang dilengkapi oleh gigi putih cemerlang adalah salah satu tanda bahwa gigi anda dalam kondisi sehat yang menjadi dambaan semua orang. Gigi putih dan sehat memberikan dukungan seperti rasa percaya diri yang menambah kesempurnaan penampilan anda terutama ketika sedang berada di luar rumah. Namun kondisi seperti ini kadang-kadang sulit untuk diperoleh karena beberapa kebiasaan hidup anda menjadi penyebab gigi menguning dan rentan terserang penyakit gigi dan mulut. Maka dari itu perlu untuk mengetahui bagaimana cara memutihkan gigi yang mudah dilakukan tanpa harus mengeluarkan biaya perawatan yang mahal. Ada banyak sekali tips memelihara kesehatan gigi agar putih cemerlang bisa and abaca melalui internet dimana dengan memiliki gigi yang sehat dan putih bisa diperoleh dengan langkah praktis seperti penjelasan dari kami tersebut di bawah ini. Pastikan anda mengikuti langkah-langkahnya dan hasilnya adalah gigi sehat bisa untuk meningkatkan percaya diri dan juga melancarkan aktivitas bersosialisasi. Yuk disimak caranya.

1/ Lakukan perawatan tradisional dengan stroberi

Seperti diketahui bahwa buah stroberi segar kaya akan kandungan vitamin C, asam elegat dan asam malat. Kandungan-kandungan ini akan bereaksi terhadap gigi dan ampuh untuk mengikis noda kuning membandel. Anda bisa secara langsung mengkonsumsi buah stroberi segar setiap hari untuk sarapan pagi atau pencuci mulut usai makan besar atau mengoleskan daging buah stroberi yang berair secara langsung ke permukaan gigi lalu diamkan selama 5 menit kemudian gosok gigi dengan cara benar. Lakukan cara ini hingga anda mendapatkan hasil nyata.

2/ Lakukan perawatan dengan garam dan lemon

Caranya sangatlah praktis yaitu campurkan satu sendok teh garam dapur dengan beberapa tetes lemon segar lalu aduk dan oleskan pada permukaan gigi yang ternoda kemudian diamkan selama beberapa menit barulah bilas dengan air bersih. Lakukan cara memutihkan gigi ini secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

3/ Lakukan perawatan cuka apel

Caranya adalah campurkan beberapa sendok teh cuka sari apel ke dalam setengah gelas air mineral, kemudian aduk merata dan kumur-kumur mulut selama kurang lebih satu menit saja, lakukan hal ini secara rutin tiga kali dalam seminggu hingga mendapatkan hasil nyata. Anda dapat menetralkan efek asam dari cuka sari apel dengan didukung cara menggosok gigi yang benar.

4/ Gosoklah gigi dengan rutin

Setelah anda usai minum teh atau kopi atau menjelang tidur pada waktu malam hari secara rutin setiap hari gosoklah gigi anda agar bakteri jahat dalam mulut bisa lenyap dan kebiasaan ini membantu membuat warna gigi menjadi lebih putih.

5/ Hindari konsumsi kopi dan teh secara berlebihan

Adanya kandungan kafein di dalam minuman kopi dan teh cenderung menjadi faktor utama membuat warna gigi menjadi kuning. Anda perlu mengurangi mengkonsumsi kopi dan teh setiap hari atau disarankan untuk langsung menggosok gigi usai cara ngeteh atau ngopi.

Semoga bermanfaat.

 

 

Tags News

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel