Beli Sunscreen Ini Untuk Kulit Berjerawat Dengan Harga di Bawah 100 Ribu Saja

22 Feb 2023 20:25 635 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beli Sunscreen Ini Untuk Kulit Berjerawat Dengan Harga Di Bawah 100 Ribu Saja

Seperti diketahui bahwa merawat kulit berjerawat sangatlah sulit dilakukan tanpa adanya dorongan dan disiplin dari diri sendiri. Anda diwajibkan melakukan pola hidup seimbang dan juga tidak boleh sembarangan menggunakan produk-produk kecantikan. Salah satu yang tidak boleh terlupakan untuk dikenakan setiap hari adalah sunscreen. Produk perawatan yang satu ini memiliki banyak fungsi untuk perawatan kulit cantik seperti menghidrasi kulit sekaligus sebagai pelindung kulit wajah agar terhindar dari bahaya paparan sinar matahari. Tetapi zaman sekarang ini ada banyak sekali produk-produk sunscreen yang dijual justru menjadi pemicu kulit wajah lebih berminyak sehingga rentan menjadi tempat tumbuhnya jerawat. Maka dari itu anda haruslah lebih berhati-hati ketika membeli salah satu produk sunscreen. Namun janganlah terlalu khawatir karena di bawah ini kami rekomendasikan beberapa merk sunscreen untuk kulit berjerawat yang dijual dengan harga lumayan murah yaitu di bawah Rp. 100.000 dan aman digunakan sehari-hari.

1/ Parasol Face Sunscreen Cream SPF 33

Yang pertama bernama Parasol Face Sunscreen Cream SPF 33 yang di dalamnya mengandung tabir surya, aloe leaf extract dan vitamin E. Bahan-bahan ini bekerja untuk fungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari sekaligus sebagai media untuk memberikan kelembaban kulit. Teksturnya mudah meresap sehingga cocok dikenakan sebagai dasar sebelum memakai makeup lengkap. Harganya sekitar Rp. 60.000. 

2/ Melanox Premium Face UV Protector

Produk yang kedua ini di dalamnya mengandung bahan bernama sodium carboxymethyl betaglucan, ekstark teh hijau dan vitamin E yang ampuh berfungsi untuk melindungi kulit anda secara menyeluruh dari kondisi buruk di luar rumah dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dini. Kandungan ini juga ampuh untuk menjaga kelembaban kulit dan aman dipakai pada kulit yang berjerawat. Harga yang dijual di pasaran adalah kisaran Rp. 56.000.  

3/ Erha 21 Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/PA+++

Ini adalah salah satu produk sunscreen keluaran lokal yang wajib untuk anda coba. Diformulasikan dengan sebum regulator yang memiliki kemampuan untuk menyerap produksi minyak berlebihan serta aktif bekerja sebagai anti bakteri. Produk ini tidak menimbulkan komedo atau jerawat pada wajah berminyak serta membantu memberikan warna kulit wajah dan leher menjadi putih alami. Nyaman dikenakan setiap hari dengan harga jual sekitar Rp. 85.000. 

4/ Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50+PA+++Oil Control

Serum yang keempat ini memiliki fungsi untuk melindungi kulit wajah anda dari sinar UVB/UVA2 dan UVA1 yang bisa membuat kulit terlihat lebih cerah alami. Juga produk ini diformulasikan untuk dapat mengontrol sebum berlebihan pada kulit wajah. Teksturnya sangat ringan dan membantu membuat makeup anda lebih tahan lama. Dijual di pasaran dengan harga Rp. 50.000.

5/ Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA+++

Ini adalah produk sunscreen terbaru keluaran Wardah yang wajib anda kenal. Dengan dilengkapi oleh broad spectrum protection, tidak mengandung alkohol dan mempunyai tekstur yang sangat ringan serta dukungan dari teknologi aquafush technology yang bekerja ampuh melepaskan air secara perlahan-lahan ke kulit sehingga kondisi kulit terasa lebih lembab dalam jangka waktu yang lama. Seluruh kandungan bahan di dalamnya aman digunakan untuk kulit berjerawat. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 59.000.

Semoga bermanfaat.

Tags News

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel