Manfaat dan Rekomendasi Beberapa Jenis Masker Organik

15 Nov 2022 10:44 381 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Manfaat Dan Rekomendasi Beberapa Jenis Masker Organik Ini

Saat ini di pasaran tersedia berbagai jenis masker  seperti sheet mask, clay mask hingga organic face mask atau populer dengan nama masker organik.

Masker organik kian menjadi favorit para remaja karena di dalamnya mengandung bahan-bahan yang terbuat dari bahan alami yang memberikan berbagai manfaat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Masker organik mempunyai harga jual yang rata-rata terjangkau sehingga tidak mengherankan kalau masker jenis ini banyak digandrungi oleh semua kalangan.

Manfaat Dari Masker Organik

Berikut di bawah ini adalah manfaat dari masker organik yang perlu untuk anda kenali. Tidak hanya membersihkan kulit saja melainkan juga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah.

1/ Membersihkan kulit

Manfaat yang pertama dari masker organik adalah bisa membantu anda untuk membersihkan kulit dari polusi, debu, sel-sel kulit mati dan kotoran yang bisa menyumbat pori-pori kulit. Pada umumnya masker ini terbuat dari bahan seperti kaolin, charcoal dan green tea. Kandungan nutrisi ini membantu membersihkan kotoran yang ada di permukaan kulit. Biasanya masker organik jenis ini digunakan sebagai detoksifikasi kulit.

2/ Menutrisi kulit

Kandungan masker organik yang terbuat dari bahan-bahan alami bisa membantu menutrisi kulit agar tetap sehat dan berseri. Kandungan yang dimaksudkan adalah susu, madu, teh hijau dan oat. Bahan-bahan alami tersebut mempunyai kandungan vitamin yang ampuh membantu menutrisi kulit.

3/ Melembabkan kulit

Untuk anda yang mempunyai masalah kulit kering maka mulai saat ini bisa mengatasinya dengan menggunakan masker organik yang di dalamnya mengandung susu untuk membantu melembabkan kulit kering anda. Kandungan susu dalam masker ini membantu menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit anda akan terasa kenyal setelah selesai menggunakan masker ini.

4/ Mencerahkan kulit

Kulit akan terlihat kusam ketika sel-sel kulit mati menumpuk di pori-pori kulit wajah. Penggunaan masker organik dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati yang ada di permukaan kulit. Jika rutin dilakukan maka masker organik ini dapat membantu kulit anda menjadi lebih cerah. Kandungan bahan-bahan alami di dalamnya adalah susu, teh hijau dan cokelat yang berfungsi membantu mencerahkan kulit dan membuatnya kembali berseri.

Masker Organik Terbaik

1/ Crushlicious

Crushlicious mempunyai empat varian masker organik yaitu chocolate, green tea, milk dan coffee. Masing-masing variannya mempunyai manfaat yang berbeda-beda seperti chocolate untuk mencerahkan kulit, green tea untuk membantu merawat kulit yang berjerawat, milk untuk melembabkan kulit dan coffee untuk membantu menyamarkan noda gelap serta kerutan dini di wajah. Masker organik ini sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal. Ukuran yang tersedia minimal 25 gram dengan rentang harga Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 30.000.

2/ Beautetox

Masker organik ini merupakan masker dengan bahan-bahan alami yang terinspirasi dari resep tradisional. Semua produk masker ini sudah bersertifikat BPOM sehingga menjadi aman untuk digunakan. Beautetox merupakan merk masker organik yang saat ini sangat populer di kalangan semua usia terutama wanita yang dijual dengan empat varian masker organik yaitu chocowhite, whitemilky, pinkcow dan greentea. Ukuran yang tersedia adalah minimal 20 gram dengan rentang harga Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000.

3/ Daisy Organic

Produk yang ketiga berlabel Daisy Organic mempunyai empat varian masker yang terdiri dari stroberi face mask, green tea face mask, chocolate face mask dan milk face mask. Dalam masker ini mengandung 100% bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia, dan yang terpenting adalah sudah terdaftar di BPOM. Memiliki kemasan minimal ukuran 60 gr bisa anda gunakan untuk 25 kali pemakaian. Varian green tea dan chocolate berfungsi untuk detoksifikasi kulit sedangkan stroberi dan milk membantu mencerahkan kulit. Rentang harga yang ditawarkan adalah Rp. 33.500 sampai dengan Rp. 35.000.

Semoga bermanfaat.

Tags kecantikan

About The Author

Utamii 57
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel