Berlibur Ke Pantai Terindah di Mancanegara

15 Nov 2022 16:15 842 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Berlibur Ke Pantai Terindah Di Mancanegara

Salah satu objek wisata yang memiliki penggemar terbanyak di dunia sehingga menjadi sangat populer adalah wisata pantai. Berikut di bawah ini kami rekomendasikan beberapa pantai terindah di dunia wajib untuk anda kunjungi ketika melakukan liburan dengan memilih objek wisata pantai yang tentunya akan memberikan sensasi kenikmatan tersendiri saat anda melakukannya.

1/ Pantai La Ventana Meksiko

Terbentang lautan tanpa batas memantulkan warna biru cerah seperti warna angkasa raya kontras dengan pemandangan pantai yang gersang dimana terhampar pasir hitam dipagari oleh pohon palem dan seratus spesies kaktus liar. Inilah suasana alam yang disuguhkan oleh Pantai La Ventana yang terletak di sebuah desa nelayan kecil di Meksiko.

2/ Pantai Los Roques Venezuela

Los Roques merupakan sebuah kepulauan yang lokasinya berada di Karibia dimana di sinilah terletak pantai terindah di Venezuela yang bernama Pantai Los Roques. Ada beberapa pulau mengelilingi pantai terlihat menyerupai bebukitan menghijau nun jauh di kaki langit di tengah laut sehingga kawasan ini ditetapkan sebagai taman nasional pada tahun 1972 yang memiliki tujuan untuk melindungi ekosistem laut di sekitarnya terutama dari jenis terumbu karang dan hutan bakau.

3/ Pantai Pink Beach Lombok

Ini adalah salah satu pantai terindah di dunia yang terkenal di mata turis asing karena memiliki pasir berwarna merah muda yang lokasinya berada di Lombok. Pantai ini begitu diminati oleh para wisatawan baik itu wisatawan domestik hingga turis asing suka setiap tahun berkunjung ke sini untuk berlibur. Dengan adanya berbagai fasilitas yang mendukung kelancaran acara liburan anda di sini, menambah daya tarik pantai ini. Adapun warna pink yang keluar dari pasir di pantai ini adalah karena banyaknya tumbuh karang berwarna merah muda di sepanjang pinggir pantai hingga menyebar ke pasir (karang yang sudah mati).

4/ Pantai Novagio Yunani

Pantai yang sangat cantik ini merupakan sebuah pantai yang lokasinya terletak di sebuah pulau perawan bernama Zakynthos yaitu di gugusan Kepulauan Ionia di Yunani. Namanya adalah Pantai Navagio yang pada awal ditemukan dikenal dengan nama Pantai Agios Georgios. Pantai ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat natural bak berada dalam sebuah karya lukis paling menawan yang didukung oleh pemandangan seperti dinding karang tinggi mengelilingi pantai da nada sebuah bangkai kapal berukuran besar karam di pesisir pantai yang terjadi pada tanggal 2 Oktober 1980 bernama kapal MV Panagiotis akibat badai topan. Bangkai kapal ini tampak teronggok di pinggir pantai yang membentuk pemandangan alam klasik dan kuno, bagus dijadikan sebagai objek foto turis yang berkunjung ke tempat ini.

5/ Pantai Phi-Phi-Thailand

Pantai tercantik lainnya yang wajib untuk anda kunjungi buat liburan bersama dengan keluarga atau teman-teman adalah Pantai Phi-Phi yang lokasinya terletak di Pulau Phi-Phi terkenal akan daerah yang dikelilingi oleh hutan lindung dan taman bunga liar alami menambah keindahan alam sekitar pantai. Ini adalah salah satu pantai yang sangat disukai oleh turis asing selalu berkunjung ke sini setiap tahun. Dimana diketahui bahwa Pulau Phi-Phi merupakan salah satu kepulauan yang populer di dunia sebagai salah satu destinasi wisata terbaik dan populer terletak di Provinsi Krabi bagian selatan Thailand. Phi-Phi Island terletak tidak jauh dari Phuket yaitu hanya sekitar 40 kilometer saja. Pantai ini dikelilingi oleh pasir putih berpadu harmonis dengan air laut berwarna biru nan jernih menyuguhkan pemandangan tebing klasik karst yang menjulang, tanaman tropis yang berjejer rapi sepanjang pulau serta menghijuanya gugusan pulau-pulau yang berdekatan dengan lokasi pantai. Akses menuju Phi-Phi Island bisa ditempuh melalui Phuket, Ko Lanta dan Krabi.

Selamat berlibur.

Tags Wisata

About The Author

Utamii 57
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel