Deretan Toner Wajah untuk Lenyapkan Jerawat Membandel

12 Jan 2023 16:40 2339 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Deretan Toner Wajah Untuk Lenyapkan Jerawat Membandel

 

Toner adalah salah satu rangkaian dalam skincare yang wajib digunakan dalam perawatan wajah dilakukan setiap hari. Dalam hal ini, toner berfungsi untuk mengembalikan pH kulit agar tidak kering setelah anda mencuci wajah dengan facial wash. Perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis toner yang bisa digunakan untuk beberapa fungsi seperti melembabkan kulit, membasmi jerawat dan exfoliation. Tersebut di bawah ini kami rekomendasikan beberapa jenis toner wajah yang bagus untuk berbagai jenis kebutuhan kulit dimana selain memakai serum dan spot treatment, jerawat bisa diatasi dengan penggunaan toner yang tepat.

1/ Pixi Glow Tonic

Pixi Glow Tonic termasuk ke dalam jenis exfoliating toner yang bermanfaat untuk semua jenis kulit. Toner akan membersihkan kulit secara mendalam yang hadir dalam 3 ukuran yaitu 15 ML, 100 ML dan 250 ML. Anda bisa menggunakannya setelah mencuci wajah lalu melanjutkannya dengan memakai hydrating toner. Produk ini bisa menjadi salah satu pelengkap rutinitas double-toning. Anda bisa menggunakan toner wajah ini 2 kali dalam sehari yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Toner ini juga mengandung AHA yang berfungsi untuk meningkatkan sensitivitas kulit karena sinar matahari siang hari. Ukuran yang tersedia 15 ML, 40 ML, 100 ML, 125 ML, 250 ML dan 500 ML dengan rentang harga antara Rp. 85.000 sampai dengan Rp. 762.000.

2/ Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial Toner

Biasanya penggunaan toner dituang di atas kapas namun toner kali ini hadir dalam bentuk spray. Jadi dalam hal ini anda tidak perlu menggunakan kapas lagi. Toner dari produk berlabel Sensatia Botanicals ini di dalamnya mengandung ekstrak lidah buaya, kelopak bunga mawar, kulit buah jeruk dan zat aktif dari neroli orange blossom. Berfungsi untuk melembabkan kulit wajah melalui penggunaan yang rutin maka toner ini bisa mencerahkan warna kulit bopeng karena bekas jerawat. Juga aman diberikan untuk ibu-ibu hamil dan sedang menyusui dengan ukuran yang tersedia adalah 120 ML, rentang harga antara Rp. 160.000 hingga Rp. 216.000.

3/ COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Toner dari COSRX hadir dalam bentuk spray yang berfungsi untuk melembabkan kulit sehingga cocok digunakan untuk kulit wajah yang sensitif karena bisa untuk meredakan kemerahan. Produk ini juga terbebas dari aroma wangi parfum. Teksturnya ringan seperti air dan tidak ada bau. Bisa diaplikasikan untuk semua jenis kulit sehingga membuat kulit wajah glowing, meredakan kemerahan dan menghilangkan beruntusan. Ukuran yang tersedia adalah 150 ML dengan rentang harga antara Rp. 88.000 sampai dengan Rp. 157.000.

4/ Benton BHA Aloe Skin Toner

Benton BHA Aloe Skin Toner termasuk ke dalam jenis exfoliating toner yang bentuknya unik yaitu agak kental tidak seperti toner biasanya. Toner ini berfungsi membantu menenangkan, melembabkan, meredakan jerawat, menghilangkan noda di wajah dan melenyapkan bekas jerawat. Meskipun exfoliating toner, anda bisa menggunakannya setiap hari. Masa penggunaan toner ini hanya 6 bulan setelah membuka kemasan. Maka dari itu pastikan tidak melewati masa penggunaan ini. Ukuran yang tersedia adalah 30 ML dan 200 ML dengan rentang harga antara Rp. 35.000 sampai dengan Rp. 260.000.

5/ The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

Produk ini di dalamnya mengandung ekstrak daun teh yang sudah menjadi andalan bagi produk ini guna mengatasi jerawat. Kali ini The Body Shop hadir dengan produk Tea Tree Toner yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan community trade tea tree oil dari Kenya, toner ini efektif mengangkat sisa kotoran di wajah dan meredakan radang. Memiliki sifat mattifying alias mempunyai hasil akhir matte, anda akan mendapatkan wajah yang mengkilap selama beraktivitas seharian. Ukuran yang tersedia adalah 60 ML, 250 ML dan 400 ML dengan rentang harga antara Rp. 40.000 hingga Rp. 199.000.

Semoga bermanfaat.

 

 

Tags News

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel