Kesehatan Rambut Bisa Diperoleh Melalui Manfaat Teratur dari Neril

20 Sep 2022 14:30 639 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kesehatan Rambut Bisa Diperoleh Melalui Manfaat Teratur Dari Neril

Bagi anda yang terlalu sering menggunakan gel atau minyak rambut maka mulai saat ini sebaiknya dikurangi jumlahnya. Anda harus berhati-hati dalam memakainya setiap hari dimana penggunaan gel rambut yang berlebihan akan menimbulkan masalah baru yaitu kerontokan pada rambut. Di samping itu setiap pagi baru bangun tidur biasakan menggunakan sisir dengan gigi yang tidak rapat saat akan menyisir rambut anda yang sangat kusut, juga setelah keramas agar rambut tidak rusak. Sisir dengan gigi atau jari-jari yang rapat bisa membuat rambut rusak karena sering menyangkut pada rambut kusut dan jika dipaksa akan menyebabkan kerontokan.

Ada berbagai cara tradisional dilakukan tanpa menggunakan peralatan canggih mungkin bisa anda lakukan tanpa merusak rambut indah anda. Rajin-rajinlah membilas rambut dengan menggunakan shampoo sesuai dengan jenis kulit terutama untuk rambut sangat kering disarankan untuk keramas 2 hari sekali dalam seminggu. Hari ini keramaslah rambut dengan air biasa lalu keesokan harinya menggunakan shampoo yang mengandung bahan-bahan aktif yang dapat memberikan vitalitas, menguatkan helai rambut dan menjaga kemilaunya. Keringkan rambut usai keramas dengan handuk bertekstur lembut yang bersih dan kering adalah salah satu cara mengeringkan rambut secara alami yang sehat karena terlalu sering menggunakan hairdryer justru membuat rambut mudah rusak dan menjadi kusam karena kering. Bila kondisi memungkinkan, biarlah rambut kering secara alami yaitu dengan diangin-anginkan saja. Inin akan membantu menghindarkan rambut anda menjadi bercabang dan terlalu kering.

Berbagai masalah tentang kesehatan rambut banyak dikeluhkan oleh masyarakat saat ini terutama dari kaum perempuan mulai dari rambut kering, rontok, bercabang dan lain sebagainya. Tentu saja kondisi ini jangan diabaikan begitu saja dan harus segera mengambil tindakan pencegahan. Salah satu ramuan yang ampuh dalam menjaga kesehatan rambut terutama masalah rambut rontok adalah neril.

Neril merupakan salah satu formula yang sangat ampuh dan efektif dalam mengatasi kerontokan rambut dimana formula ini banyak ditemukan di berbagai produk shampoo karena neril memang mempunyai fungsi utama sebagai formula untuk perawatan rambut. Manfaat neril yang umum untuk menjaga rambut yang sehat secara alami adalah sebagai berikut :

  • Mencegah kerontokan rambut.
  • Menguatkan akar rambut.
  • Memberikan nutrisi pada rambut sehingga membuat rambut tetap kuat, sehat dan indah.
  • Membersihkan kulit kepala.
  • Melindungi kulit kepala dan rambut.
  • Menjadikan rambut terlihat berkilau dan tidak kering.

Cara memakai berbagai produk shampoo yang mengandung neril dalam memperbaiki kerusakan dan kerontokan rambut adalah dengan menggunakannya secara teratur setiap hari setelah keramas, keringkan setengah basah lalu tuangkan neril secukupnya saja di kulit kepala dan lakukan pijat kulit kepala kurang lebih selama 3 menit. Pemakaian secara teratur selama minimum 2 atau 3 kali dalam seminggu akan menghasilkan rambut yang indah secara maksimal dan tidak ada lagi rambut rontok.

Semoga bermanfaat.

Tags kecantikan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel