Bisa Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Menjaga Kebugaran Tubuh Secara Umum, Optimalkan Manfaat dari Yoghurt Cimory

29 Sep 2022 14:35 1466 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bisa Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Menjaga Kebugaran Tubuh Secara Umum, Optimalkan Manfaat Dari Yoghurt Cimory Ini

Saat ini di Indonesia sudah semakin banyak orang yang sadar betapa pentingnya kesehatan tubuh sebagai investasi berharga di masa depan. Beberapa warga Indonesia mulai aktif mengikuti kegiatan olahraga yang disertai dengan mengkonsumsi beragam jenis makanan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh seperti salah satunya adalah yoghurt cimory. Yoghurt jenis ini sangat bagus dikonsumsi setiap hari guna mendukung kesehatan tubuh yang tersedia dalam beragam rasa pilihan seperti plain, leci, strawberi dan blueberi. Yoghurt cimory terbuat dari 100 persen fermentasi susu segar dan di dalamnya terkandung bakteri hidup yang bernama lactic acid bacteria. Bakteri baik ini tetap terjaga dengan bagus karena dalam proses produksinya tidak mengalami pemanasan yang menyebabkan bakteri ini bisa mati dan menjadi terbuang percuma. Untuk bisa mengetahui manfaat dari yoghurt cimory selengkapnya, silahkan langsung membaca ulasan yang kami berikan tersebut di bawah ini.

 

1/ Membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh

Mengkonsumsi yoghurt cimory setiap hari bisa membantu mengurangi jumlah kalori di dalam tubuh. Dimana adanya penumpukan lemak terutama di bagian pinggang bisa menghasilkan hormon kortisol sehingga akhirnya menambah berat badan anda. Saat anda memutuskan untuk mengkonsumsi yoghurt cimory maka kandungan kalsium di dalamnya akan memberikan sinyal pada sel lemak agar memompa kortisol sehingga jumlahnya bisa dikurangi. Sedangkan kandungan asam amino akan membantu proses pembakaran lemak menjadi lebih cepat.

 

2/ Meningkatkan kesehatan pencernaan

Bakteri baik yang ada dalam yoghurt cimory berfungsi memperbaiki mikroflora di dalam usus yang bermanfaat untuk menyehatkan saluran pencernaan. Bakteri baik ini sekaligus akan mencegah berbagai gangguan dan penyakit pencernaan seperti kanker usus besar, konstipasi, diare serta intoleransi laktosa.

 

3/ Mencegah sakit kronis terutama pada bagian otak

Probiotik dalam minuman ini memegang peranan penting guna mengatasi rasa sakit karena anda terserang oleh penyakit kronis seperti alzheimer, parkinson dan autisme. Juga, probiotik dalam minuman ini ampuh untuk menjaga kesehatan otak sekaligus mencegah berbagai jenis penyakit yang berhubungan dengan otak dan sakit kronis lainnya.

 

4/ Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh

Probiotik dalam yoghurt cimory seperti salah satunya adalah lactobacillus acidophilus sangat ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol jahat yaitu dengan cara hanya mengkonsumsi yoghurt jenis ini satu botol setiap hari maka proses penurunan kolestrol jahat bisa mencapai 3 persen dan jika dikonsumsi secara rutin maka resiko penyakit jantung menyerang anda bisa dikurangi hingga mencapai 10 persen.

 

5/ meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Yoghurt cimory merupakan salah satu produk susu fermentasi yang bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kekebalan mukosa usus dengan cara meningkatkan sitokin pada usus. Maka dari itu, yoghurt ini sangat bagus dikonsumsi oleh anak-anak dan juga para orang tua setiap hari agar bisa terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Semoga bermanfaat.

 

 

Tags Kesehatan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel