Melanox Cream Dan Beberapa Khasiatnya untuk Wajah Berseri

22 Sep 2022 13:45 577 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Melanox Cream Dan Beberapa Khasiatnya Untuk Wajah Berseri

Melanox adalah salah satu merek dagang kosmetik yang di dalamnya mengandung zat hidrokuinon 2%. Hidrokuinon ini memiliki standar baku dalam penggunaan yang aman setiap hari. Pada tahun 2008 penggunaan hidrokuinon yang aman tanpa resep dokter hanya diperbolehkan sampai kadar 0,03% namun sekarang pemakaian zat ini diperbolehkan dengan resep dokter dengan kadar 2%.

Produk kosmetik bermerek Melanox Cream selalu diburu oleh para wanita guna mendapatkan kulit wajah yang lebih bagus. Dan memang terbukti ampuh menjadikan kulit wajah berseri-seri sehingga kosmetik ini banyak memiliki manfaat untuk mendapatkan kulit idaman wanita. Cara kerja dari Melanox Cream adalah dengan menghambat aktivitas sel-sel melanosit yaitu sel penghasil pigmen pada kulit. Setelah mengetahui kegunaan melanox cream sebagai pemutih wajah, tahukah kalian ternyata Melanox Cream menyimpan segudang khasiat untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cantik secara alami adalah seperti penjelasan kami tersebut di bawah ini.

1/ Melawan bintik-bintik hitam

Bukan perkara mudah untuk beragam usaha yang dilakukan guna melawan bintik-bintik hitam di wajah. Beberapa kasus bintik hitam di wajah bisa muncul karena faktor hormone. Akan menjadi langganan memiliki wajah dengan bintik-bintik hitam pada beberapa wanita yang sedang mengandung. Ini disebabkan karena adanya peningkatan hormon estrogen dan progesterone pada wanita hamil biasanya memicu wajah mudah tumbuh bintik-bintk hitam. Jika begini kasusunya maka sebaiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit sebelum memutuskan menggunakan Melanox Cream. Pada kasus lainnya adalah bintik-bintik hitam pada wajah diakibatkan oleh sinar ultraviolet yang biasanya menyerang seseorang yang sangat aktif dengan berbagai aktivitas di luar ruangan maka terlalu sering terkena paparan sinar ultraviolet akan menyebabkan pembentukan pigmen melanin yang berlebihan di kulit sehingga menimbulkan bintik-bintik hitam di wajah. Caranya adalah cukup dengan mengoleskan Melanox Cream pada area yang berbintik hitam sehari dua kali yaitu siang (harus dilapisis dengan sunblock terlebih dahulu) dan malam hari menjelang tidur.

2/ Mencerahkan kulit wajah

Manfaat Melanox Cream yang kedua adalah sebagai pencerah wajah yang didapatkan dari kandungan hidrokuinon di dalamnya. Zat ini ampuh dan sangat efektif dalam mencerahkan wajah. Cara kerjanya adalah tidak dengan pengelupasan melainkan penghambatan. Hidrokuinon akan menghambat produksi melanin, zat warna kulit atau penghitaman kulit yang dihasilkan oleh sel-sel melanosit. Melanin itu sendiri sebenarnya terbentuk ketika kulit terpapar oleh sinar matahari untuk melindungi kulit dari bahaya ultraviolet yang bisa menyebabkan kanker kulit.

3/ Melawan penuaan dini

Melanox Cream yang ketiga berfungsi untuk melawan penuaan dini. Dimana diketahui bahwa hidup di Indonesia haruslah terbiasa dengan iklim tropis yang bersifat panas dan mempengaruhi kulit menjadi lebih rentan mengalami penuaan dini karena terlalu sering terpapar sinar ultraviolet. Akibatnya adalah kulit lebih rentan kusam, berkerut dan mengalami flek-flek hitam.

4/ Kandungan bahan alami

Melanox Cream sunscreen mengandung bahan-bahan alami yang mengandung antioksidan seperti ekstrak teh hijau. Kandungan manfaat vitamin C, carica papaya serta manfaat lemon juga ada dalam kosmetik ini yang dikenal bermanfaat sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat. Vitamin C berguna untuk mencegah penuaan dini, carica papaya bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam dan lemon berguna sebagai media pembersih alami.

5/ Menghilangkan bekas luka

Jika secara kebetulan anda mempunyai bekas luka di kulit kaki karena bersentuhan secara tidak sengaja dengan knalpot sudah pasti akan Nampak noda hitam pada kaki anda. Ingin kulit kaki anda kembali mulus ? Nampaknya anda harus bergegas ke apotik untuk membeli Melanox Cream yang mengandung 2% hidrokuinkon yang ampuh menghambat produksi melanin. Melanin adalah zat warna kulit yang membuat kulit lebih berwarna.

Semoga bermanfaat.

 

 

Tags Kesehatan

About The Author

Utamii 56
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel