Jodoh Sudah Diatur oleh Tuhan, Tapi Setidaknya Tanda-Tanda Berikut ini Bisa Jadi Pegangan

5 Sep 2022 14:55 3456 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Apakah Tanda Yang Bisa Menjadi Pegangan Bahwa Dia Adalah Jodoh Anda ?

Jodoh adalah identik  dengan pasangan yang akan menemani anda menghabiskan hidup hingga akhir hayat. Tentunya anda berharap bahwa suami anda adalah jodoh yang tepat. Karena pernikahan merupakan suatu momen sacral terjadi seumur hidup sekali sehingga menjadi sangat penting untuk mengenali sifat-sifat pasangan yang menunjukkan bahwa ia adalah jodoh anda. Anda mungkin pernah berpikir, kira-kira bagaimana ciri-ciri jodoh saya atau seperti apa dia ? Nah untuk melihat apakah pasangan tercinta merupakan jodoh anda maka silahkan simak beberapa tanda dia berjodoh dengan anda berikut di bawah ini.

 

Tanda-Tanda Si Dia Adalah Jodoh Anda

 

Pernahkah anda berpikir, sperti apa ciri-ciri jodoh saya atau saat melihat pasangan yang akan menjadi calon anda ? Pada umumnya, jodoh yang tepat adalah seseorang yang bisa membuat anda merasa nyaman dan bahagia. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah pertanda kalau si dia adalah jodoh anda.

 

1/ Menunjukkan sifat baik

 

Anda akan berpikir bahwa sifat-sifat baik yang dimiliki oleh seorang pria adalah hal yang wajar untuk diperlihatkan. Namun untuk pasangan yang akan menemani anda dalam waktu yang lama, sifat baik ini bisa menjadi salah satu sifat yang paling anda hargai dari pasangan. Pria dengan sifat yang baik akan menghargai anda dan memikirkan anda. Kebaikan inilah yang nantinya akan membuat anda nyaman dan bahagia saat sedang bersama dengannya.

 

2/ Dia mendukung impian anda

 

Tidak ada yang lebih membahagiakan saat orang terdekat anda mendukung semua impian anda. Mereka tidak akan merendahkan anda atau meremehkan impian-impian anda. JIka anda merasa pasangan anda menghargai pilihan anda dan mendukung segala mimpi-mimpi anda maka ia bisa jadi merupakan jodoh untuk anda menghabiskan hidup bersama-sama.

 

3/ Percakapan mengalir secara natural

 

Akan selalu terasa menyenangkan jika dilalui bersamanya dimana percakapan pun akan mengalir secara natural antara anda dan dia. Anda akan merasa senang untuk membicarakan berbagai hal dengan dia. Percakapan yang terus mengalir akan membuat anda merasakan adanya chemistry atau ikatan yang kuat dengan si dia karena komunikasi yang terjadi seperti tidak ada hentinya. Mulailah dari hal-hal yang remeh sampai hal-hal kompleks, anda akan suka beradu kata dengan si dia.

 

4/ Mau diajak berkompromi

 

Ciri-ciri jodoh anda yang keempat adalah seorang pria memiliki sifat mau diajak kompromi. Anda mungkin sering melihat banyak pria yang berpikir bahwa dirinya selalu benar. Namun perselisihan diantara pasangan merupakan hal yang lumrah terjadi. Dalam hal ini, anda perlu mengajak pasangan untuk berdiskusi tentang perbedaan pendapat diantara kalian. Green flag untuk jodoh anda adalah ketika ia mau mempertimbangkan pendapat anda untuk mencapai kesepakatan bersama.

 

5/ Dia bisa membuat anda tertawa

 

Banyak wanita mendambakan dan menyukai pria humoris. Tetapi tidak semua pria mempunyai sifat humoris layaknya seorang komedian. Namun pria yang akan menjadi jodoh anda biasanya akan berusaha membuat anda tertawa dengan berbagai cara seperti tingkah yang konyol, ucapan yang lucu hingga hadiah sederhana. Dengan ini anda juga kan merasa senang dan nyaman bersamanya.

 

 

 

 

6/ Anda mempercayainya

 

Ketika anda memutuskan untuk mencintainya sepenuh hati, serta mempunyai hubungan yang kuat, anda akan mempercayai cintanya. Anda yakin bahwa ia tidak akan berpaling ke wanita lain karena kuatnya hubungan diantara kalian. Rasa percaya yang dikombinasikan dengan komunikasi aktif merupakan hal yang wajib dimiliki dalam suatu hubungan guna menjamin hubungan anda tetap kuat dan manis.

 

Semoga bermanfaat.

 

Sumber tulisan :

tps://www.tokopedia.com/blog/ciri-ciri-jodoh-rlt/

 

Tags News

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel