Hero Assasin ML yang Masih Menjadi Meta Hingga Sekarang

18 Aug 2022 11:25 1274 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Itulah beberapa hero yang masih meta hingga saat ini berdasarkan dari draft pick tentunya. Dan masih banyak hero-hero assasin lainnya masih bisa masuk meta sekarang ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam game MLBB meta selalu berubah dari season ke season ataupun update. Nah seperti kita ketahui bahwa sekarang assasin-assain sebagai jungler mulai redup pada meta sekarang ini yang kebanyakan memakai tank jungler, namun maskipun saat ini bukan meta assasin lagi masih ada beberapa hero assasin yang masih banyak di pick di meta sekarang ini. Nah berikut ini adalah hero assasin yang masih meta:

  1. Karina

Karina menjadi salah satu hero assasin yang masih masuk meta pada saat ini karena hero ini mempunyai skil-skil yang sangat berguna yang membuat hero ini selalu jadi prioriti pick. Hero ini mempunyai beberapa skil yaitu:

  • Shadow Combo (pasif)

Serangan ketiga Karina pada target yang sama memberikan True Damage tambahan setara dengan 5 (+2.5% Total Magic Power)% dari HP yang hilang ditambah 50. Jika target merupakan Hero lawan, Cooldown Skill Non-Ultimate dia akan dikurangi sebanyak 1.5 detik. Karina memberikan hingga 2000 True Damage kepada Creep.

  • Dance of Blades (skil 1)

Karina terus mengayunkan Twin Blade-nya saat dia memasuki Mode Dance of Blades hingga 3.5 Chasma detik. Dalam Mode ini, Karina meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 45% dan memblokir semua Basic Attack, memberikan 100 (+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada unit yang menyerangnya (melemparkan Shadowblade jika terkena serangan jarak jauh, atau melakukan tebasan berputar kepada unit penyerang jarak dekat. Efek ini memiliki Cooldown selama 0.4 detik). Basic Attack Karina dan Shadow Assault akan mengakhiri Dance of Blades, tetapi membuat Basic Attack berikutnya memberikan 150 (+55% Total Magic Power) Critical Magic Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 45% selama 1 detik.

  • Dance of Death (skil 2)

Karina mengayunkan Twin Blade-nya, memberikan 375 (+125% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitarnya.

  • Shadow Assault (ultimate)

Karina melakukan Charge kepada Hero lawan, memberikan 350 (+160% Total Magic Power) Magic Chatieman Damage dan meninggalkan Shadow Mark kepada lawan serta meninggalkan Shadowform di belakang lawan, keduanya berlangsung selama 5 detik. Cooldown Skill ini di-Reset pada saat target dengan Shadow Mark tereliminasi.

Gunakan Kembali: Karina dengan cepat pergi ke lokasi Shadowform, memberikan 150 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan di jalurnya.

 

  1. Ling

Meskipun di patch kemarin ling di nerf akan tetapi ling masih meta di patch sekarang ini karena ling memiliki skil-skil escape yang dapat menincar musuh dengan mudah dan kabur dari musuh dengan cepat serta dari rotasi ling sangat cepat. Berikut adalah skil-skil yang dimiliki ling: 

  • Cloud Walker (pasif)

Skill Lightness Ling yang luar biasa memungkinkan dia untuk melompat di antara dinding. Dia memperoleh 4 Lightness Point tambahan setiap detik ketika dia berada di dinding dan 5 Lightness Point tambahan setiap kali dia memberikan Damage.

Ling memperoleh Critical Chance sebanyak 2 kali dari semua sumber tetapi hanya memiliki 140% Critical Damage.

  • Finch Poise (skil 1)

Pasif: Critical Chance Ling meningkat sebesar 2.5% secara permanen.

Aktif: Ling menggunakan Lightness Skill-nya, melompat ke atas dinding yang telah ditentukan, memasuki Mode Half-Stealth, memulihkan Lightness Point dengan lebih cepat dan memperoleh 30% Movement Speed. Jika Ling menerima Damage, dia akan keluar dari Mode Half-Stealth. Jika dia terkena efek Crowd Control, dia akan jatuh ke tanah dan terkena efek Slow sebesar 30% selama 2 detik. Saat menggunakan Skill ini untuk melompat dari satu dinding ke dinding lainnya, dia akan me-Reset Cooldown dan me-Refresh Mode Half-Stealth.

  • Defiant Sword (skil 2)

Ling berlari ke arah target dan menikam lawan di sekitar, memberikan 250 (+33% Total Physical ATK) Physical Damage kepada mereka.

Jika Ling menggunakan Skill ini ketika dia berada di dinding, dia akan melakukan Dash ke lokasi target di tanah, memberikan 250 (+33% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1.5 detik. Jika serangan ini menjadi Critical, lawan akan terkena efek Slow sebesar 45% tambahan selama 0.75 detik. Defiant Sword dianggap sebagai Basic Attack, dapat mengaktifkan efek serangan, dan memulihkan 35 HP setiap kali Ling melakukan Hit kepada lawan.

  • Tempest of Blades (ultimate)

Ling melompat ke udara, menjadi Invincible dan memperoleh 10% Movement Speed tambahan selama 1.5 detik. Dia dapat bergerak bebas ketika berada di udara. Dia kemudian mendarat di tanah, memberikan 250 (+100% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di area, menyebabkan efek Airborne kepada lawan yang berada di tengah selama 1 detik, dan menciptakan Sword Field selama 8 detik.

Empat Tempest of Blades juga akan muncul di tepi Sword Field. Ling dapat mengambilnya untuk mengurangi Cooldown dari Finch Poise selama 4 detik, me-Reset Cooldown dari Defiant Sword, dan memperoleh 25 Lightness Point.

 

  1. Lancelot

Meskipun sudah agak sulit masuk meta namun lancelot juga masih menjadi opsi untuk pemilihan hero karena juga memiliki skil escape yang tinggi dan dapat rotasi dengan cepat dan hero ini juga bergunak untuk lock mage atau maksman. Berikut adalah skil-skil dari lancelot:

  • Soul Cutter (pasif)

Setiap kali Lancelot melakukan Charge, Damage-nya meningkat sebesar 7.5% selama 4 detik, hingga 30%.

 

  • Puncture (skil 2)

Lancelot bergerak ke arah yang ditentukan, memberikan 100 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalur dan meninggalkan Sword Mark kepada lawan pertama yang tidak memiliki Mark. Sword Mark berlangsung selama 5 detik. Jika Lancelot berhasil meninggalkan Sword Mark kepada lawan, Cooldown Skill ini akan di-Reset.

  • Thorned Rose (skil 2)

Lancelot menyerang ke arah yang ditentukan sebanyak 3 kali, setiap serangan memberikan 225 (+100%Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit (Damage berkurang ketika beberapa lawan terkena Hit.) Dia menjadi Invincible dan tidak dapat ditargetkan selama proses ini. Lawan yang berada di tengah area tersebut menerima 3 Hit dan terkena efek Slow sebesar 20% selama 0.5 detik. Efek Slow dapat di-Stack. Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan dari Spell Vamp milik Lancelot.

  • Phantom Execution (ultimate)

Setelah melakukan Charge dalam waktu singkat, Lancelot melakukan Executioner's Strike ke arah Ch depan. Dia menjadi Invincible saat melakukan Charge, memberikan 400 (+150% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawannya.

Tags

About The Author

rahmat66779@gmail.com 27
Novice

rahmat66779@gmail.com

selalu ceria

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel