Body Lotion yang Bikin Kamu Menyesal Kalau Sampai Tidak Pakai

5 Sep 2022 12:55 1101 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tampilan Kulit Cantik Dan Sehat Di Luar Rumah Dengan Body Lotion Ini

Kulit adalah bagian terluar dari tubuh manusia yang memegang peranan sangat penting untuk melindungi tubuh dari gangguan luar. Faktor-faktor seperti sinar matahari atau polusi uadara bisa membuat kulit menjadi kering dan bersisik. Bahkan akibat serangan dari luar ini kulit bisa terkena kanker jika anda tidak merawat dengan khusus. Apabila kulit anda terlihat pecah-pecah hingga bersisik dan sangat kusam, ini artinya anda mengalami kulit kering. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan body lotion agar kulit kembali cantik dan sehat. Saat ini ada banyak merk lotion yang dijual di mall untuk tujuan mencerahkan kulit dengan beragam merk dan harga serta fungsi yang berbeda-beda tergantung masalah kulit yang sedang anda hadapi. Nah bagi anda yang sedang mencari rekomendasi body lotion terbaik, silahkan simak deretan pelembab tubuh berikut ini.

 

Rekomendasi Merk Body Lotion Untuk Memutihkan Kulit

 

Zaman sekarang tidak perlu takut lagi dengan masalah kulit kering dan kusam, beberapa produk di bawah ini siap menjadi solusinya. Yuk dapatkan kulit lembab dan sehat secara alami dengan memakai produk tersebut di bawah ini secara rutin pagi dan malam hari setiap hari.


1/ Merk Body Lotion Scarlett Whitening

 

Scarlet Whitening adalah produk lokal dari Indonesia yang dimiliki oleh salah satu aktris populer di Indonesia yaitu Felicya Angelista. Body lotion yang satu ini sempat viral di media sosial karena berbagai khasiatnya yang mujarab. Scarlett Whitening sangat ampuh dalam memutihkan kulit tubuh bahkan sejak pemakaian pertama kali akan melindungi kulit dari polusi dan sinar UV, mencerahkan sepanjang hari kulit anda yang sedang bermasalah. Body lotion ini di dalamnya mengandung gluthione dan vitamin E yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit secara klinis. Penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit secara lebih maksimal. Rentang  harga  yang  ditawarkan  adalah  kisaran harga Rp. 50.000 hingga Rp. 65.000.

 

2/ Merk Body Lotion Shinzui

 

Pada awalnya produk Shinzui terkenal karena kesuksesan produk lulur Shinzui yang harganya murah tetapi berkualitas. Selanjutnya produk ini menjadi favorit kaum hawa karena dikenal ampuh membuat kulit bersih dan bertekstur lembut. Shinzui saat ini mengeluarkan produk body lotion yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami yaitu salah satunya adalah herba matsu oil Jepang dan serum vitamin C dan vitamin E. Herba matsu oil membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, menjadikan kulit tampak lebih cerah dan lembab, juga serum vitamin C dan vitamin E yang terkandung dalam produk ini bisa memperbaiki dan melindungi kulit terhadap kerusakan dari sinar UV matahari dan menjaga kelembapan kulit. Rentang harga yang ditawarkan adalah mulai Rp. 10.600 hingga Rp. 23.000.

 

 

 


3/ Merk Body Lotion Bath And Body Works


Bath And Body Works merupakan produk asal Amerika Serikat yang telah ada sejak tahun 1990 sehingga sudah tidak diragukan lagi kemampuan berbagai produk ini yang masing-masing dilengkapi dengan aroma wangi yang menyegarkan. Tidak mengherankan keharuman lotion keluaran merk ini sangat disukai oleh banyak wanita di Indonesia dimana brand ini sebenarnya adalah berbasis parfum yang sudah mendunia. Pada saat anda mengusapkan lotion ini ke permukaan kulit maka lotion tidak lengket karena kandungannya sudah diformulasikan sedemikian rupa agar melembabkan kulit serta nyaman digunakan pada sekujur tubuh setiap hari. Rentang harga yang ditawarkan adalah kisaran Rp. 83.000 hingga Rp. 258.000.
 

4/ Merk Body Lotion Nivea

 

Nivea sudah membantu merawat kulit jutaan orang di seluruh dunia. Merk body care asal Jerman ini sudah memperkenalkan produk-produknya sejak tahun 1911 dimana Nivea sendiri sudah mempunyai beberapa laboratorium untuk wilayah Asia dan Amerika Latin. Kandungan dalam body lotion Nivea telah diuji di laboratorium dimana secara khusus meneliti kandungan yang pas bagi setiap jenis kulit serta kondisi iklim wilayahnya masing-masing. Mulai dari body lotion dengan SPF hingga serum yang akan melembabkan secara intensif hadir untuk menyehatkan kulit anda. Rentang harga yang ditawarkan adalah kisaran Rp. 20.000 hingga Rp. 157.917.

 

5/ Merk Body Lotion The Body Shop

 

Adalah seorang pecinta lingkungan bernama Anita Roddick mendirikan The Body Shop sebagai salah satu rangkaian produk perawatan tubuh. Beragam jenis variasi body lotion ditawarkan dengan beraneka bahan dasar alami serta aroma yang menyegarkan, menenangkan dan menyenangkan. The Body Shop juga mengklaim bahwa produk-produk keluarannya tidak menggunakan ‘animal testing’ alias tidak memakai hewan sebagai objek percobaan. Dari bahan alami seperti teh hijau hingga kacang almond dan bunga mawar menjadikan bahan-bahan ini ampuh untuk melembabkan kulit yang sangat kering dan rusak. Rentang harga yang ditawarkan adalah kisaran harga Rp. 145.000 hingga Rp. 309.000.

 

Semoga bermanfaat.

 

 

 

Tags News

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel