Wajib Sambangi Coffee Shop Terlaris di Jambi, Anda Pasti Puas!

22 Aug 2022 13:00 1062 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Wajib Sambangi Coffee Shop Terlaris Di Jambi, Anda Akan Puas Nongkrong Disini

Menikmati secangkir kopi panas tidak hanya dilakukan di rumah saja, kini minum kopi bergeser ke kedai kopi yang saat ini banyak bermunculan bergaya modern yang terkenal dengan sebutan coffee shop. Coffee shop modern / kekinian menyediakan fasilitas yang mendukung kesukaan anak-anak muda zaman sekarang ini seperti menyediakan fasilitas wi-fi dan tempat yang nyaman untuk bekerja sebagai freelancer. Coffee shop modern tidak hanya mudah ditemukan di Jakarta dan sekitarnya saja melainkan sudah berkembang sangat pesat di Jambi dimana di dalamnya ada kegiatan minum kopi yang sudah menjadi sebuah tren hits yang suka dilakukan oleh remaja, orang dewasa hingga orang tua. Mereka meluangkan sedikit waktu untuk melakukan kegiatan minum kopi di salah satu coffee shop terbaik berada di Jambi yang menyediakan menu spesial cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga atau pasangan kekasih. Ini tentu saja berhubungan erat dengan kondisi Negara Indonesia yang merupakan salah satu negara yang mempunyai komoditi kopi dengan kadar premium sehingga tak mengherankan jika penduduknay senang meminum minuman ini karena bisa mencerminkan gaya hidup kekinian yang semakin populer.

Rekomendasi Coffe Shop Terlaris Di Jambi

Jika anda sedang berlibur atau memiliki tujuan tertentu ke Jambi, jangan lupa luangkan sedikit waktu anda untuk berkunjung ke kedai kopi kekinian yang banyak dibuka di kota ini. Beberapa yang kami rekomendasikan adalah seperti tersebut di bawah ini :

1/ Coffee Shop : Kopi Toko Djawa

Yang pertama kami rekomendasikan adalah Kopi Toko Djawa yang tampil dengan menggunakan konsep unik yang sebelumnya ini adalah gerai toko buku yang banyak dikunjungi oleh anak-anak dan kelompok remaja gaul disulap menjadi sebuah kedai kopi kekinian. Di dalam kedai kopi ini menyediakan berbagai minuman mulai dari kopi seduh hingga iced coconut coffee, aneka teh dan jus sari buah segar. Sebagai teman minum, anda disuguhkan aneka kue dan cake seperti bolu keju jadul, almond croissant, cinnamon roll, matcha brownie dan yang lainnya. Alamat kedai kopi ini berada di Jalan Braga Nomer 79, Braga di Jambi.

2/ Coffee Shop : Mimiti Coffee & Space

Yang kedua adalah Mimiti Coffee & Space menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda yang cocok sebagai tempat untuk melakukan acara-acara santai dimana tempat ini sangat populer di Jambi yaitu beralamat di Jalan Karang Sari-Jalan Sumur Jambi, mempunyai lahan yang sangat luas dan mengusung konsep kedai kopi klasik sehingga orang tua bisa juga mengunjungi tempat ini. Anda bisa duduk-duduk santai sambil minum kopi sembari menikmati suasana outdoor yang terlihat asri dan teduh. Dilayani oleh para koki profesional yang meracik berbagai menu kopi antara lain flashlight coffee, coconut americano coffee dan piccolo americano latte hingga espresso. Rasanya kurang lengkap jika acara hangout anda tidak ditemani cemilan ringan seperti roti bakar hingga croissant almond yang gurih dan menggoda semangat untuk makan. Alamat kedai kopi ini terletak di Jalan Sumur Jambi Nomer 14, silahkan mengunjungi bersama dengan keluarga atau teman-teman.

3/ Coffee Shop : Sejiwa Coffee

Yang ketiga adalah Sejiwa Coffee. Di dalam kedai kopi kekinian ini tidak hanya menyuguhkan beberapa macam menu kopi yang diracik oleh barista berpengalaman, juga anda bisa memesan berbagai menu makanan dengan harga yang terjangkau. Makanan yang dimaksudkan adalah beragam salad, nasi goreng, fish n chips, single sandwich dan dessert berupa beragam jenis cake bertesktur lembut. Silahkan berkunjung ke alamat di Jalan Progo Nomer 15 Jambi.

4/ Coffee Shop : Armor Kopi

Armor Kopi adalah salah satu kedai kopi yang khusus menyajikan menu kopi didampingi dengan beragam jenis makanan serba tradisional khas Nusantara dimana kedai kopi ini berlokasi di daerah yang sangat strategis untuk dijadikan objek wisata alam yitu di daerah taman hutan raya Insinyur Haji Juanda Jambi. Tempat ini menjadi favorit untuk dikunjungi oleh keluarga dan pasangan kekasih guna melakukan kegiatan minum kopi yang mengasyikkan. Anda bisa menikmati kopi sambil memandang suasana panorama hijau taman sekitar kedai kopi yang berdekatan dengan hutan lindung yang teduh dan asri yaitu di Jalan Bukit Pakar Utara Nomer 10, Ciburial.

Selamat mencoba.

 

 

 

Tags Wisata

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel