3 Aplikasi Game Online Canggih dan Populer Masa Kini

3 Jun 2022 16:10 2010 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk kamu yang suka game ataupun pengen tau aplikasi game populer masa kini

Dijaman yang modern ini kita tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya game, game adalah suatu permainan yang bisa kita mainkan dengan aturan tertentu sehingga ada yang menang dan ada juga yang kalah. Game bisa dimainkan oleh siapa saja mau itu anak-anak ataupun orang dewasa, dan kali ini saya akan membahas 3 aplikasi game online canggih dan populer dimasa kini yang bisa kamu mainkan ketika diwaktu luang, atau ketika kamu sedang bosan dll.

 

  1. ePES 2021/2022

3 Aplikasi Game Online Canggih dan Populer Masa Kini

 

Bagi kamu pecinta sepakbola tentunya kamu sudah tidak asing dengan aplikasi game online ini, karena aplikasi game ini sangat populer sekali dikalangan remaja keatas karena selain game ini sangat populer,grafik game didalam permainannya juga sangat bagus. Selain itu ePes 2021 ini kini sudah masuk eSport dan dipertandingkan dikejuaraaan nasional maupun internasional yang pesertanya dari berbagai negara. Aplikasi game ini bisa kamu dapatkan dengan cara download di google/play store di handphone mu, dan kabarnya sekarang aplikasi game pes ini sedang dalam pembaharuan karena menyesuaikan dengan tahun sekarang 2022 jadi pes 2021 diupgrade/perbaharui menjadi ePES 2022.

Pembaruan eFootballâ„¢ 2022 mobile (v6.1.0) dirilis pada tanggal 01/06/2022.

Sekitar 3,3 GB ruang kosong diperlukan untuk menginstal pembaruan ini, jadi pastikan kamu punya ruang penyimpanan yang cukup pada perangkatmu sebelum mulai mengunduh.
Karena ukurannya yang besar, kami menyarankan agar kamu terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk mengunduhnya.

Selain itu, kami menerima laporan dari beberapa pengguna yang menyatakan bahwa Google Play tidak selalu menampilkan ukuran unduhan yang benar.
Oleh karena itu, kami meminta kamu untuk menunggu beberapa waktu setelah indikator kemajuan unduhan mencapai angka 100% untuk memastikan bahwa perangkatmu sepenuhnya selesai mengunduh file.
Jika file tidak selesai diunduh, kamu tidak akan dapat membuka permainan. Kamu juga tidak akan bisa menyelesaikan pembaruan jika kamu tidak memiliki ruang yang cukup untuk menginstal file.
Kami menyadari bahwa proses ini merepotkan, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

*Sangat disarankan untuk mengunduh dengan Wi-Fi.

Dari "PES" ke "eFootballâ„¢"
Ini adalah era baru sepak bola digital: "PES" berevolusi menjadi "eFootballâ„¢"!
Sekarang kamu bisa menikmati pengalaman babak baru game sepak bola dengan "eFootballâ„¢ 2022"!

Keseruan Sepak Bola di Ponselmu
Kami ingin menawarkan peluang kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk menikmati game sepak bola baru, dengan realisme tiada duanya.
Karenanya, kami telah menganalisis banyak elemen menyerang dan bertahan dalam sepak bola modern dan menyertakannya ke dalam game sebagai perintah yang mudah dilakukan. Rasakan keseruan sepak bola di perangkat selulermu!

eFootballâ„¢ World
Inti dari eFootballâ„¢ adalah "eFootballâ„¢ World".
Mainkan beberapa klub papan atas dengan "Tim Autentik" atau rekrut dan bina pemain favoritmu untuk membangun "Tim Impian" yang unik.
Lawan rival dari seluruh dunia dan ikuti berbagai ajang.

Menampilkan Klub Terbaik Eropa
Mainkan beragam klub dengan lisensi resmi dari berbagai belahan dunia, termasuk FC Barcelona, Manchester United, Juventus, dan FC Bayern München. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan berbagai klub dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Yang menjadikannya lebih baik adalah beragam liga ditampilkan dengan nama resmi mereka.

Laga Online Waktu Nyata
Buat Tim Impian milikmu sendiri dengan merekrut pemain dan manajer favoritmu, dan kembangkan mereka agar sesuai dengan gaya mainmu. Saat kamu siap, uji kemampuanmu di turnamen berbasis Divisi, Liga eFootballâ„¢, atau ikuti beragam acara untuk memperoleh hadiah yang luar biasa. Keseruan eSports sekarang sangat mudah diakses dan menyenangkan!

Hidupkan Para Legenda
Wujudkan fantasi sepak bola yang kamu miliki dengan merekrut para Legenda ke tim milikmu, termasuk D. Beckham, F. Beckenbauer, R. Carlos, O. Kahn, P. Viera, dan F. Inzaghi.

Pembaruan Langsung Mingguan
Data dari laga di dunia nyata yang dimainkan di seluruh dunia dikumpulkan setiap minggu dan diimplementasikan dalam permainan melalui fitur Pembaruan Langsung untuk menciptakan pengalaman yang lebih autentik. Pembaruan ini memengaruhi beragam aspek permainan, termasuk Rating Kondisi pemain dan roster tim.

*Untuk Berita Terbaru*
Fitur, mode, dan ajang baru, serta peningkatan gameplay akan segera diluncurkan.
Untuk informasi selengkapnya, lihat situs web resmi eFootballâ„¢.

*Mengunduh Permainan*
Diperlukan sekitar 3,3 GB ruang penyimpanan kosong untuk mengunduh dan menginstal eFootballâ„¢ 2022.
Pastikan kamu memiliki ruang kosong yang cukup sebelum mulai mengunduh.
Kami juga menyarankan koneksi wi-fi untuk mengunduh permainan dasar dan pembaruannya.

*Konektivitas Online*
Koneksi internet diperlukan untuk memainkan eFootballâ„¢ 2022. Kami juga menyarankan koneksi yang stabil ketika bermain agar kamu dapat mengoptimalkan permainan.

 

       2. Mobile Legends:Bang Bang

3 Aplikasi Game Online Canggih dan Populer Masa Kini

 

Aplikasi game mobile legends:bang bang atau yang sering disebut juga ml adalah aplikasi game yang permainannya berisikan perang ataupun bertarung melawan player lain dengan menggunakan hero didalamnya. Game ini sangat populer sekali disemua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa, didalam game ini kita bisa bertarunng dengan siapa saja mau itu teman ataupun orang lain yang tidak kita kenali. Selain itu aplikasi game mobile legends ini juga sama sudah masuk eSports yang sudah bisa dipertandingkan dikejuaraan nasional maupun internasional yang lawannya dari berbagai negara. Game ini juga sudah banyak menghasilkan gamers hebat yang kita bisa ketahui contohnya seperti team evos dan lainnya.

 

Fitur:

1. Map MOBA Klasik & Pertandingan 5v5
Pertandingan 5v5 secara Real-Time melawan Player sungguhan. 3 Lane, 4 Area Jungle, 2 Boss, 18 Turret, & pertarungan tiada henti, semua hal yang terdapat di MOBA klasik ada di sini.

2. Menang dengan Kerja Sama Tim & Strategi
Blokir serangan, kendalikan lawan, & pulihkan teman satu tim! Terdapat pilihan Role sebagai Tank, Mage, Marksman, Assassin, Support, dll. untuk melindungi tim Anda atau menjadi MVP! Hero baru akan dirilis secara bertahap!

3. Pertarungan yang Adil, Bawa Tim Anda Menuju Kemenangan
Seperti MOBA klasik, tidak ada Training Hero atau membeli untuk mendapatkan statistik tertentu. Anda hanya membutuhkan kemampuan bermain & strategi untuk memenangkan kompetisi di platform yang adil & seimbang ini. Main untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Dikuasai
Dengan Joystick virtual di kiri & tombol Skill di kanan, Anda hanya membutuhkan 2 jari untuk menguasainya! Autolock & pergantian target memudahkan Anda untuk menyerang lawan. Selain itu, sistem Tap-untuk-menggunakan memungkinkan Anda untuk membeli Equipment secara mudah sehingga Anda dapat berfokus pada keseruan pertandingan!

5. Matchmaking 10 Detik, Pertandingan 10 Menit
Matchmaking hanya membutuhkan 10 detik. Dan pertandingan hanya membutuhkan 10 menit. Abaikan tahapan Early-Game yang tenang & pergi langsung ke dalam pertarungan yang intens. Farming berulang yang tidak membosankan, & aksi serta kemenangan yang mendebarkan. Anda dapat bermain di mana & kapan saja melalui ponsel Anda, ambil ponsel Anda, pergi menuju Game, & rasakan kompetisi MOBA yang mendebarkan.

6. Bantuan Smart Offline AI
Koneksi yang terputus dapat mengecewakan tim Anda dalam pertandingan yang intens, tetapi dengan sistem menghubungkan kembali yang kuat dari Mobile Legends: Bang Bang, jika koneksi Anda terputus, Anda dapat kembali ke pertandingan dalam hitungan detik. Dan saat Anda Offline, sistem AI kami akan mengendalikan karakter Anda sementara untuk menghindari situasi 4v5.

PERHATIAN! Mobile Legends: Bang Bang dapat di-Download & dimainkan secara gratis, namun beberapa Item Game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur perlindungan kata sandi untuk pembelian dalam pengaturan Google Play Store Anda. Selain itu, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus setidaknya berusia 12 tahun untuk bermain atau men-Download Mobile Legends: Bang Bang.

 

        3. Garena Free Fire

3 Aplikasi Game Online Canggih dan Populer Masa Kini

 

Selain ePES dan mobile legends ada aplikasi game yang tidak kalah populer dimasa sekarang ini yaitu garena free fire, aplikasi game ini sangat populer disemua kalangan mau itu anak-anak ataupun orang dewasa. Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Free Fire, Battle In Style!

[Game Survival terbaik pada fomat aslinya]
Cari perlengkapanmu, tetap dalam zona bermain, loot musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan, carilah airdrop dan hindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulan dari pemain lainnya.

[10 menit, 50 pemain, game survival terhebat menunggu]
Game Lite dan Cepat - Dalam 10 menit, seorang survivor baru akan ditentukan. Apakah kamu akan menjawab tugas panggilan dan menjadi yang paling bersinar di bawah the Shining Lite?

[Squad 4 orang, dengan sistem komunikasi dalam permainan]
Buat squad-mu sampai dengan 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu saat itu juga. Jawab panggilan tugas dan pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan.

[Clash Squad]
Game fase cepat 4 vs 4 sekarang dibuka setiap hari! Atur keuangan kamu, beli senjata, dan kalahkan musuhmu!

[Realistis dan grafik halus]
Kontrol yang mudah untuk digunakan dan grafik halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang dapat kamu temukan di ponsel.

 

Dari ketiga aplikasi game diatas adakah game favoritmu? Ingat ya walaupun kamu suka bermain game tapi jangan sampai kamu berlebihan apalagi menjadi seorang pemalas karena kecanduan bermain game. Jadikanlah game hiburan untuk kamu dimasa senggang ataupun bosan jangan sampai menjadi kecanduan, jika kamu menginginkan jadi seorang gamers berlatihlah bermain game akan tetapi harus ingat waktu jangan sampai terus terusan bermain game. Mungkin cukup sekian artikel ini saya buat mohon maaf apabila ada ketikan yang salah, sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya, see you next time!.

Tags

About The Author

riko 24
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel