Aneh Tapi Punya Manfaat Luar Biasa, Ciuman Pagi Hari

4 Jul 2022 16:50 760 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Inilah Manfaat Yang Sangat Luar Biasa Dari Ciuman Pagi Hari

Pernahkah anda melakukan ciuman dengan penuh kehangatan atau mesar yang dapat membantu mood menjadi lebih menyenangkan bagkan memberikan efek yang bagus untuk kesehatan ? Dalam hal ini ciuman adalah sebagai salah satu alat untuk menilai pasangan dimana anda saat mencium seseorang akan bisa merasakan secara langsung kehangatan, cinta dan kasih sayang yang terselimuti di dalamnya. Anda harus pandai-pandai untuk mempertahankan sebuah hubungan dengan pasangan agar anda dengannya mempunyai ikatan hubungan yang awet dan dipenuhi oleh rasa kebahagiaan. Caranya sangat sederhana yaitu hanya dengan berciuman saja sudah dapat memiliki banyak manfaat. Kalau begitu, langsung saja cari tahu lebih jelasnya tentang manfaat ciuman terutama yang dilakukan setipa pagi dengan pasangan.

1/ Bisa untuk mengencangkan wajah

Melakukan ciuman yang panas menggairahkan di waktu pagi hari sangat bagus untuk memperkuat otot-otot pada wajah. Dimana ketika anda sedang berciuman maka anda akan melibatkan 24 otot pada wajah serta 100 otot lainnya yang akan bergerak secara bersamaan. Melatih otot dengan cara berciuman terhadap kulit wajah akan bisa meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih muda. Akan muncul garis rahang yang tegad di area wajah anda. Maka dari itu tidak ada salahnya kalau anda bisa melakukan deep kiss selama 1 menit saja setiap pagi.

2/ Bisa untuk membakar kalori

Berciuman selama 1 menit bisa membantu membakar kalori. Anda bisa melakukan berciuman hingga membakar 6 kalori sehingga otot-otot wajah bisa bekerja dengan baik dan tampil awet muda. Berciuman bisa membakar kalori 2 sampai 26 kalori per menitnya tergantung seberapa kuat anda berciuman. Ketika dua bibir anda menyatu, jantung akan berdebar dan nafas menjadi lebih berat sama seperti ketika anda melakukan kegiatan olahraga.

3/ Bisa untuk meningkatkan daya tahan tubuh

Berciuman bersama dengan pasangan rupanya memiliki manfaat untuk kesehatan yaitu anda bisa mencegah serangan penyakit karena anda akan mengalami peningkatan daya tahan tubuh setelah berciuman. Ini sudah terbukti kalau melakukan French kiss secara rutin akan melawan penyakit secara maksimal. Perasaan bahagia dan nyaman selepas ciuman akan membuat tubuh menjadi lebih kebal. Maka dari itu anda wajib melakukannya bersama dengan pasangan setiap pagi.

4/ Bisa untuk menyehatkan jantung

Yang keempat dari manfaat ciuman pagi hari secara intens adalah bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menyehatkan jantung dan menjaga kadar kolesterol tetap rendah di dalam tubuh. Sama halnya ketika anda sedang berolahraga, ketika sedang berciuman, layaknya anda sedang latihan kardiovaskular ringan yang bisa menjaga kesehatan jantung. Aliran darah akan menjadi lancar, kesehatan jantung pun tetap terus terjaga dan anda bisa bekerja lebih baik. Anda dan pasangan jadi terhindar dari berbagai resiko penyakit. Aktivitas ini bisa dipercaya untuk menurunkan tekanan darah yang terlalu tinggi akan sangat membahayakan tubuh. Nah mulai sekarang biasakan lakukan french kiss dengan pasangan anda setiap pagi hari. Anda wajib melakukannya setiap pagi.

5/ Lebih merasa bahagia

Ciuman yang dilakukan pada waktu pagi hari penuh cinta akan membuat hari-hari anda selanjutnya berjalan lebih indah dan bisa untuk menghargai satu sama lainnya. Pada saat dua bibir bertemu maka bagian otak lainnya akan mematikan emosi negatif dan bisa menurunkan kadar stres sehingga pikiran pun akan menjadi lebih tenang dan otomatis bisa mengurangi rasa tegang.

Semoga bermanfaat.

 

 

Tags News

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel