Hygio2, Solusi Air Kesehatan dengan pH Tinggi dan Zat Terlarut Rendah

19 May 2022 16:00 413 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tidak selamanya air ber pH tinggi itu sehat.

Apakah Anda tahu air kemasan yang biasa kita konsumsi sehari-hari itu adalah air dengan tingkat basa atau pH rata-rata 7?

Dalam artikel Plimbi kali ini, kita akan membahas satu jenis air mineral yang mungkin jenisnya sudah sering kita temukan di pasaran dan memiliki kasta tersendiri di kalangan air minum kemasan yang ada. Air tersebut adalah air Alkali atau yang biasa dikenal juga dengan air kesehatan.

Sudah menjadi sebuah rahasia umum bahwa air alkali adalah air mineral yang memiliki pH atau tingkat keasaman di atas 8, sehingga sangat sering kita temukan di kemasan-kemasan air minum alkali angka 8+ di stiker kemasannya.

Untuk faktor kesehatan, air alkali memiliki banyak manfaat yang bagi sebagian orang sangat dicari-cari. Seperti salah satunya mengendalikan gula darah dan tekanan darah. Tidak hanya itu saja, air alkali juga biasanya dicari oleh orang yang sering mengalami penyakit kelebihan asam lambung atau GERD.

Namun ada satu alasan kuat untuk tidak mengkonsumsi air alkali secara berlebihan. Yaitu faktor TDS yang tinggi. TDS (Total Dissolved Solid) adalah sebuah patokan atau standar untuk jumlah zat yang terlarut dalam air. Normalnya, kualitas pada sebuah air layak minum TDS yang baik adalah 500 mg/l jika kita merujuk ke aturan PERMENKES dan SNI. Dengan kata lain, kita sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi air minum setiap harinya yang memiliki TDS maksimal 500 mg/l.

Sedangkan untuk air minum dengan TDS di bawah 300 adalah air minum dengan kualitas yang sangat baik karena memiliki mineral anorganik yang sedikit.

Yang menjadi pertanyaan, apakah air minum dengan pH tinggi memiliki TDS rendah? Berdasarkan beberapa merek yang pernah Plimbi temukan, rata-rata dalam kemasannya tidak mencantumkan kadar TDS-nya; rata-rata hanya mencantumkan pH 8+ sebagai satu-satunya nilai jual.

Ini yang menjadi sebuah kecemasan bagi mereka yang sudah tahu tapi butuh mengkonsumsi air alkali. Berniat mengkonsumsi air alkali demi Kesehatan, bisa-bisa malah kesehatan kita yang terancam karena kita tidak tahu kadar TDS dalam air alkali tersebut rendah atau tinggi.

Baru-baru ini, Plimbi telah menemukan solusi air alkali yang memiliki pH tinggi namun TDS nya dicantumkan di dalam kemasannya.

Namanya adalah Hygio2

Hygio2 adalah sebuah air minum kemasan yang memiliki PH 9+ dengan nilai TDS di bawah 200. Dengan angka-angka tersebut, sudah bisa dikatakan bahwa Hygio2 adalah air minum kemasan yang benar-benar menyehatkan.

Dilihat sekilas, air pH 9+ dengan TDS di bawah 200 itu mungkin biasa saja. Tapi faktanya, untuk mendapatkan kadar basa 9+ dengan TDS 200 itu membutuhkan teknologi dan proses yang cukup berbelit-belit.

Mengutip pernyataan bapak Bambang Hermanto selaku Direktur sekaligus Owner dari Hygio2, air minum alkali yang diproduksinya sudah mengantongi sertifikat Sucifindo. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir tentang kelayakan produk untuk dikonsumsi.

 

Perbedaan Hygio2 dengan air alkali bermerek di pasaran Indonesia

Secara singkat, perbedaan utama yang bisa kita lihat antara air minum Hygio2 dengan merek lainnya adalah pada pH dan TDS-nya. Dengan pH 9+ sudah jelas Hygio2 mendominasi pasaran air minum alkali di Indonesia. Kemudian dengan mencantumkan TDS yang rendah, orang-orang yang sudah paham dengan kadar zat terlarut tentunya tidak akan ragu untuk mengkonsumsi air minum ini.

 Perbedaan yang kedua adalah perbedaan yang tidak kasat mata, yakni background process atau proses yang bekerja di belakang, dimana dalam kaitannya dengan air alkali Hygio2 adalah proses produksinya mulai dari tahap penyerapan mineral dari air sehingga menjadi air dengan TDS rendah, kemudian memprosesnya lagi ke air dengan pH yang tinggi.

 

Marketing Hygio2

Sejauh ini, Hygio2 telah melakukan kerjasama berupa co-branding dengan berbagai merek ternama di Indonesia seperti Kimia Farma dan J.Co. Cara marketing lainnya untuk Hygio2 yang telah dilakukan adalah marketing peer-to-peer dengan menyumbangkan lebih dari 100 ribu botol ke penderita COVID19 di Indonesia, dimana sebagian besarnya tersirkulasi di Wisma Atlet.

Bagi Anda yang ingin menjadi reseller dan membantu menyehatkan Indonesia melalui Hygio2, bisa langsung menghubungi ibu Tari Laksmi melalui WhatsApp ke nomor 0817-9996-788.

 

Untuk informasi lebih lengkap lagi mengenai Hygio2 ini khususnya bagi kesehatan, Anda dapat menyaksikannya lewat Channel YouTube Laksmitha Channel by Tari Laksmi. Atau dengan mengklik tautan video YouTube di bawah ini.

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel