Mengenal Khasiat Sabun Fruitamin Ekstrak Buah untuk Kecantikan Kulit Wanita

9 Jun 2022 16:00 2081 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mengenal Khasiat Sabun Fruitamin Ekstrak Buah Untuk Kecantikan Kulit Wanita

Apakah anda mengenal yang namanya sabun fruitamin yaitu produk sabun kecantikan yang berasal dari Thailand bisa digunakan untuk perawatan kecantikan setiap hari pada kulit wajah dan badan seorang wanita. Sabun ini bisa dipakai untuk tujuan membersihkan tubuh dari kotoran pada waktu pagi saat mandi dimana di dalamnya mengandung beberapa ekstrak buah-buahan yang memberikan banyak manfaat saat diaplikasikan.

Sabun fruitamin mengandung ekstrak vitamin yang diformulasikan untuk fungsi memutihkan kulit hingga 10 kali lebih cerah dibandingkan dengan sabun kecantikan biasa. Bahan-bahan alami yang dicampur hingga menjadi beberapa warna pilihan menjadi keunggulan dari sabun ini. Juga sabun ini dilengkapi dengan gluta dan ekstrak vitamin yang secara khusus dibuat untuk membantu menyehatkan kulit melalui beberapa tahapan. Sabun ini bisa digunakan untuk mencuci wajah, memutihkan sekaligus melembutkan kulit, serta menyegarkan aroma tubuh.

Berikut di bawah ini kami berikan daftar ekstrak buah yang terkandung dalam sebatang sabun fruitamin yang memberikan banyak manfaat utama bagi kecantikan dan kesehatan kulit seorang wanita.

1/ Buah Pisang

Yang pertama adalah buah pisang mempunyai banyak sekali kandungan nutrisi selain vitamin E dan C, buah yang dapat tumbuh subur di daerah tropis ini juga mengandung potasium dan pelembab yang mampu mencerahkan kulit. Manfaat buah pisang adalah untuk memperkaya dan merevitalisasi kulit kering serta melembutkan kulit kasar dan mengalami penuaan dini. Apabila cenderung mempunyai kulit berminyak, anda bisa menggunakan buah pisang sebagai media pengontrol minyak untuk mencegah jerawat, lakukan dengan cara ditumbuk hingga membentuk pasta lalu aplikasikan ke wajah dan leher.

2/ Buah Mulberry

Buah mulberry atau yang terkenal dengan sebutan buah murbei banyak mengandung zat anthocyanin yaitu salah satu bentuk antioksidan yang kuat dan mampu melindungi tubuh dari radikal bebas. Maka dari itu buah murbei dianggap sebagai salah satu jenis buah segar yang berfungsi sebagai anti penuaan dini dan kerap dimanfaatkan sebagai formula untuk mendapatkan kulit bebas kerutan. Buah ini juga membuat kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

3/ Buah Tomat

Tomat dikenal sebagai buah sayur yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Kandungan vitamin C dan lycopene yang terdapat dalam buah tomat ampuh untuk membantu mencerahkan kulit dan menjadikan kulit terasa kenyal. Kandungan nutrisi dalam sebutir buah tomat ampuh untuk mengurangi sel-sel kulit yang menua sebagai akibat terpapar radikal bebas yang disebabkan oleh sinar ultraviolet. Tomat juga bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.)

4/ Buah Jeruk

Jeruk adalah salah satu jenis buah yang kaya akan kandungan antioksidan dimana buah ini bagus untuk membantu mencerahkan dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit yang bermasalah seperti jerawat. Manfaat buah jeruk dapat membersihkan bakteri yang menumpuk dan membantu pori-pori kulit tertutup dengan sempurna sehingga sulit bagi jerawat untuk tumbuh.

5/ Buah Kiwi

Yang terakhir adalah buah kiwi merupakan sumber manfaat vitamin E yang kaya akan kandungan antioksidan. Kombinasi ini dapat membantu menangkal radikal bebas yang merupakan musuh besar kulit seorang wanita. Kulit buah kiwi juga bisa dimakan dimana penelitian membuktikan bahwa mengkonsumsi buah kiwi sekaligus dengan kulitnya akan membantu meningkatkan jumlah serat yang masuk ke dalam tubuh anda hingga tiga kali lipat. Tanpa mengupas kulitnya, anda sama dengan menyimpan kandungan vitamin C yang terdapat dalam manfaat buah kiwi.

Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

Tags kecantikan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel