Yuk ! Tidur di Penginapan Cantik Ala Negeri Dongeng Eropa

9 Jun 2022 14:00 650 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Yuk ! Tidur Di Penginapan Cantik Ala Negeri Dongeng Di Eropa

Apakah anda mengenal yang namanya bangunan megah, unik, elegan dan klasik yang banyak berdiri di Eropa ? Nama bangunan ini adalah kastil yang umumnya terlihat di negeri-negeri dongeng tempat keluarga bangsawan dan kerajaan di Eropa tinggal bersama dengan anggota keluarga secara turun-temurun. Kastil di negeri dogeng ini saat ini bisa ditemukan di berbagai belahan dunia dimana menariknya lagi, kastil tersebut bisa disulap menjadi tempat penginapan unik namun menarik bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Nah apa saja nama hotel yang mirip dengan kastil di negeri dongeng ? Silahkan menyimak penjelasan singkat dari kami tersebut di bawah ini :

1/ Kastil Dromoland di Irlandia

Yang pertama adalah bernama Kastil Dromoland dimana dulunya kastil ini dimiliki oleh keluarga Raja Brian Boru adalah seorang raja di Irlandia yang memegang kekuasaan sekitar tahun 1000 Masehi. Bagian interior kastil dirancang sedemikian klasik dengan dilengkapi oleh perabotan super mewah ala kerajaan. Para pengunjung yang pernah menginap di sini menilai bahwa kastil ini sama baiknya dengan tidur di dalam kamar hotel bintang 5. Pada waktu pagi hari para pengunjung bisa menikmati keseruan naik kuda keliling padang rumput menghijau yang menjadi taman kastil atau memancing ala pasukan tentara kerajaan di danau yang banyak ada di sekitar kastil. Harga menginap per malam sekitar $150.

2/ Kastil Thornbury di Inggris

Hotel yang menyerupai bangunan kastil ala di negeri dongeng yang kedua adalah kastil keluarga milik Ratu Elizabeth. Dimana diketahui bahwa tersedia banyak hotel mewah bertema kerajaan Inggris di Inggris yaitu salah satunya adalah Kastil Thornbury. Dulunya kastil yang megah ini dikuasai oleh Dinasti Tudor dari Perancis pada tahun 1485 hingga 1603. Kastil Thornbury merupakan kastil tertua yang dibangun di wilayah Thornbury. Meskipun demikian, bangunannya hingga saat ini masih berdiri kuat dan kokoh serta tertata rapi terutama di bagian taman. Dinding-dinding yang mengukuhkan bangunan berhiaskan batu-batuan mahal dengan kanopinya menjadi daya tarik sendiri. Harag untuk menginap per malam adalah sekitar $298 hingga $500. Meskipun mahal, kastil ini tetap saja menjadi incaran para turis terutama turis asing dari Amerika dan Asia.

3/ Castello di Pavone, Italia

Tempat ini dulunya adalah berupa bangunan gereja tetapi perkembangan ke masa depan disulap menjadi tempat penginapan yang sangat elegan. Kastil ini bergaya Tuscany yang mampu memikat hati para wisatawan berkat bentuk bangunannya yang menyerupai bangunan-bangunan klasik era terjadinya peperangan di Italia sekitar 1000 tahun yang lalu. Kastil di Pavone dilengkapi dengan 27 kamar berukuran besar dan luas yang mampu menampung 300 orang tamu di auditorium utama. Harga menginap per malam sekitar $360 untuk kamar tipe suite.

4/ Kastil Skibo di Skotlandia

Sejak kastil ini disulap menjadi sebuah penginapan klasik yang besar, Kastil Skibo menawarkan fasilitas yang super mewah bak kerajaan di negeri dongeng. Kastil ini dilengkapi dengan lapangan tenis, miniature untuk anak-anak, kolam renang, tempat berkuda, lapangan tembak dan lapangan golf yang sangat luas. Orang-orang yang boleh bermalam di Kastil Skibo hanyalah orang-orang penting dan diundang saja dalam suatu jamuan pesta. Namun jangan khawatir, turis lokal dan turis asing yang ingin menginap di sini bisa membuat surat permohonan menginap dengan tariff inap yang dikenakan sebesar $1500 per malam. Jumlah yang sangat fantastis.

Semoga bermanfaat.

 

 

Tags Wisata

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel