Menginap di Hotel Berlokasi Dekat Stasiun Bandung

8 Jun 2022 16:50 973 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Menginap Di Hotel Berlokasi Dekat Stasiun Bandung

Beberapa hotel yang lokasinya berdekatan dengan stasiun Bandung rata-rata memiliki banyak kelebihan. Pertama adalah anda tidak perlu repot-repot menemukan transportasi umum untuk antar dan jemput. Lalu yang kedua, stasiun Bandung ada di pusat kota, jadi kalau anda mau eksplor Kota Bandung maka tepat sekali jika menyewa hotel yang berdekatan dengan stasiun Bandung. Apalagi daerah di sekitar stasiun Bandung sangat dikenal dengan pusat oleh-oleh kuliner yang menjadi favorit wisatawan dan juga pusat belanja murah berkualitas bagus yang letaknya berdekatan dengan Pasar Baru kerap menjadi kunjungan para wisatawan asing yaitu turis Jepang dan Malaysia.

1/ Yokotel Hotel

Hotel yang pertama lokasinya berdekatan dengan stasiun Bandung namanya adalah Yokotel Hotel, dari sini anda hanya cukup berjalan kaki saja sejauh 200 meter menuju ke lokasi-lokasi yang strategis. Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 200.000 hingga kamar dengan harga Rp. 400.000 per malam dengan disertai fasilitas yang lebih lengkap untuk tamu yang menginap. Juga ada fasilitas internet di semua ruangan termasuk room service 24 jam. Para pengunjung yang pernah menginap di hotel ini benar-benar merasakan kepuasan dengan layanan yang diberikan terutama untuk menu sarapan pagi yang nikmat seperti nasi kuning dan nasi uduk.

2/ Pasar Baru Square Hotel Bandung DHM Associates

Apabila tujuan anda ke Bandung memang untuk berbelanja di Pasar Baru maka alangkah baiknya jika mencari hotel yang letaknya berdekatan dengan Pasar Baru Bandung seperti Pasar Baru Square hotel di Bandung. Hotel ini menjadi pilihan wisatawan asal Jepang dan Malaysia yang memang hendak berbelanja murah meriah ke Pasar Baru Bandung. Harga per kamarnya bervariasi yaitu mulai dari Rp. 400.000 sampai dengan Rp. 600.000 dengan kapasitas maksimal untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dalam 1 kamar.

3/ Yello Hotel Paskal

Buat anda kaula muda yang sedang membutuhkan hotel yang instagramable dan kekinian maka kami sarankan untuk menyewa kamar di Yello Hotel Paskal. Hotel yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki ini mempunyai rate harga mulai dari Rp. 400.000 untuk kapasitas 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak. Di masing-masing dinding kamarnya dihiasi dengan nuansa berwarna kuning dan gambar mirip ikon yang sangat lucu. Area lobi dibuat seperti sebuah ruangan futuristik namun tetap menampilkan sisi klasik yang elegan. Begitu juga dengan desain dan dekorasi interiornya yang artsy dan kekinian. Cukup banyak ada spot melakukan foto instagramable yang dapat menambah feed instagram anda tampil lebih menarik dengan menginap di hotel ini.

4/ Bobobox Pod Paskal

Bagi anda yang ingin merasakan bagaimana suasana tidur atau menginap di sebuah hotel kapsul sepertinya tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau keluar negeri karena di daerah Paskal bandung sudah dibangun sebuah hotel kapsul yang dapat anda coba dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 100.000 saja per malam. Harga ini menyesuaikan dengan fasilitas yang tersedia memang cukup memuaskan dimana anda akan merasa nyaman beristirahat di dalam kapsul kedap suara. Hotel kapsul seperti ini memang tidak akan cocok jika anda membawa serta keluarga terutama anak-anak. Kamar-kamar hotel hanya ditujukan untuk para backpacker / para solo traveler yang memang ingin menjelajahi tempat wisata di sekitar bandung.

Semoga bermanfaat.

 

 

Tags Wisata

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel