Tempat Makan Enak dan Lagi Hit di Palembang

10 May 2022 16:00 837 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tempat Makan Enak Dan Lagi Hit Di Palembang

Siapa yang tidak mengenal sajian lezat bercita rasa khas yaitu empek-empek ? Makanan yang satu ini berasal dari Kota Palembang yang sejak dahulu dikenal memiliki banyak ragam makanan khas yang rasanya selangit. Selain empek-empek masih ada banyak ragam makanan dan minuman khas Kota Palembang yang dijual di banyak tempat makan yang patut untuk dicoba jika suatu hari nanti anda berkunjung ke kota ini. Ada yang berupa kafe, restoran atau bar dengan alunan musik yang indah. Jika anda merasa tertarik untuk berkunjung ke sini maka silahkan simak beberapa rekomendasi dari kami tersebut di bawah ini yaitu tempat makan enak kekinian yang memang wajib untuk dikunjungi guna mendapatkan kesempatan mencicipi beragam makanan enak khas warga Palembang.

Tempat Makan Di Palembang

Daripada panjang lebar menjelaskan dengan kata-kata, mari langsung saja anda simak beberapa tempat mana saja yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi dan kami berharap semoga kriteria tempat makan ini adalah yang anda inginkan.

1/ Lynne Café Palembang

Yang pertama adalah Lynne Café Palembang merupakan salah satu tempat makan enak dan sedang hit di Palembang yang di dalamnya khusus menyediakan beragam sajian yaitu western food ala Kota Palembang. Tempat makan ini adalah berupa kafe gaul yang memiliki desain mengikuti tema makanan yang dijual. Bagian Lynne Café terbagi menjadi 2 kelompok yaitu indoor dan outdoor. Untuk bagian indoor merupakan daerah bebas asap rokok sedangkan bagi anda yang ingin merokok bisa memilih outdoor. Meskipun ruangan kafe dibedakan, tetapi desain kafe di dalam maupun di luar sama-sama indah dan menarik yang mampu memberikan kesan elegan dan mewah. Berkat desain kafe inilah maka Lynne Café cocok dijadikan sebagai tempat romantis untuk date dengan kekasih. Tak mengherankan yang berkunjung ke tempat ini untuk melakukan makan malam adalah kelompok muda-mudi yang sedang berpacaran, sambil makan enak bisa date romantis.

Alamat kafe : Jalan Kiranggo Wirosentiko No. 1 C, Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang.

Harga menu : Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 200.000.

Jam buka : 10.00 sampai dengan 22.00.

2/ River Side Restaurant Palembang

Ini adalah tempat makan seafood terkenal di Kota Palembang dimana makanan dan minuman yang disuguhkan sudah tidak perlu diragukan lagi rasanya pasti enak dan paling direkomendasikan. Bukan saja menyediakan berbagai olahan seafood yang enak dan unik juga menyuguhkan pemandangan sekitar restoran yang asri. Ibaratnya adalah sembari anda menikmati indahnya pemandangan taman restaurant dan juga pemandangan Jembatan Ampera yang megah, juga adalah tempat yang nyaman untuk menikmati beragam menu makanan yang enak. Menu andalan mereka adalah shrimp quacker. 

Alamat : Jalan Benteng Kuto Besar, 19 Ilir, Kecamatan Kecil, Palembang.

Harga : Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 70.000.

Jam buka : 07.00 sampai dengan 23.00.

3/ Bukit Golf Restoran Palembang

Bukit Golf adalah salah satu retoran besar paling terkenal yang ada di Kota Palembang yang lokasinya sangat strategis yaitu terletak di area bukit Palembang. Menu yang tersedia di sini jenisnya sangat beragam mulai dari masakan tradisional hingga makanan khas Cina. Umumnya yang menjadi favorit adalah set dimsumnya kemudian beberapa olahan masakan tradisional seperti seafood saos asam manis. Yang menjadi andalan adalah olahan daging lada hitam menjadi favorit para pengunjung.

Alamat : Jalan AKBP Cek Agus No. 200, Duku, Kec. Ilir Timur II, Palembang.

Harga : Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 150.000.

Jam buka : 10.00 sampai dengan 22.00.

4/ Seoul Restaurant Palembang

Tempat makan yang terakhir wajib dikunjungi ketika anda sedang berlibur ke Kota Palembang adalah Seoul Restaurant yang cocok untuk anda penikmat hidangan Korea maka restoran ini adalah pilihan yang tepat sekali. Juga di sini anda bisa berdandan ala warga Korea dengan mengenakan kostum mereka yang disediakan secara gratis oleh pengelola restoran. Ini adalah restoran makanan Korea yang paling laris di Palembang setiap hari selalu ramai oleh pengunjung. Tersedia juga berbagai side dish seperti kimchi, pickled dan lain sebagainya. Inilah yang membuat tempat makan ini tampil sempurna apalagi ditambah full musik. Di sini selalu diputar berbagai musik Korea setiap saat ada pengunjung yang makan.

Alamat : Jalan Mayor Santoso No. 1540 C/D, 20 Ilir D III, Kec. Ilir Timur I, Palembang.

Harga : Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 150.000.

Jam buka : 10.00 sampai dengan 21.00.

Selamat mencoba.

Tags Wisata

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel