Produk yang Akan Jadi Tren di Tahun 2022, Blush Warna Ungu

7 Apr 2022 14:00 1570 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Produk Yang Akan Jadi Tren Di Tahun 2022, Blush Warna Ungu

Pastilah anda sudah mengkoleksi blush berwarna pink atau peach. Untuk berbagi informasi, ada tren baru yang unik di sepanjang tahun ini akan menjadi favorit para gadis belia yaitu menggunakan blush berwarna ungu. Blush berwarna ungu memang masih jarang digunakan oleh banyak orang. Tetapi siapa sangka kalau blush warna ungu ternyata mewarnai tren makeup para remaja gaul di tahun 2022 ini. Warna ungu yang biasanya hanya digunakan sebagai eyeshadow, memasuki awal tahun 2022 ramai diaplikasikan sebagai blush. Blush berwarna ungu membuat wajah anda menjai kelihatan lebih segar dan ternyata tidak seaneh yang dibayangkan. Kira-kira benar atau tidak ya ? Lantas blush warna ungu dari brand apa saja yang bisa dicoba ?

1/ Produk Colour Super Shock Blush (Rain)

Produk-produk Colour Pop yang satu ini memiliki koleksi warna ungu yang bernuansa cool tone lavender dengan nama shade rain. Warnanya memang cukup pop dan vibrant sehingga menghasilkan bentuk wajah yang manglingin ketika anda aplikasikan dengan fingertip. Namun jika anda ingin tampilan yang lebih natural bisa menggunakan blush ungu koleksi produk Colour Pop dengan flat brush. Untuk hasil yang sempurna gunakan Colour Pop Super Shock Blush akan memberikan finish semi matte yang serasi dengan warna kulit anda.

2/ Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush (Grace)

Kedua adalah blush dari koleksi Rare Beauty dengan shade grace yang bisa anda coba di wajah. Dengan warna favorit yaitu ungu muda agak pink yang soft bakal menjadikan wajah anda terlihat healthy flush. Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush ini memiliki tekstur liquid yang super weightless. Dimana untuk formulanya yang long lasting anda bisa menggunakan blush dalam alias diaplikasikan sebelum powder. Sehingga membuat blush anda menjadi awet atau tahan lebih lama. Untuk finishnya meskipun matte namun tetap kelihatan natural kalau digunakan sehari-hari.

3/ Clinique Cheek Pop Pressed Powder Blush (Pansy Pop)

Produk komestik dari Clinique Cheek Pop Pressed Powder Blush menghadirkan blush on ungu yang cerah dan bisa disesuaikan pigmentasinya. Meskipun warna-warna yang ditawarkan rata-rata cerah, blush ungu dengan shade Pansy Pop milik Clinique tetap mampu memberikan natural looking cheek dengan finish yang silky smooth. Di samping itu berbagai macam skin type maupun skin tone juga bisa anda dapatkan melalui produk ini. Tidak perlu khawatir warnanya terlalu terang di kulit anda karena formulanya long wearing, kulit tetap cantik usai menggunakannya.

4/ Fenty Beauty Cheeks Out Freestyle Cream Blush (Drama Cla$$)

Mendengar namanya saja anda pastilah sudah mengetahui kalau produk Fenty Beauty Cheeks Out Freestyle Cream Blush ini menyuguhkan tekstur cream yang lembut dan kalau diaplikasikan akan sangat mudah melekat di permukaan kulit karena bisa langsung melt menempel di kulit. Sentuhan warna yang diberikan rata-rata soft violet, shade Drama Cla$$ tidak terlihat menor di pipi, justru membuat pipi anda menjadi semakin tampil semu keunguan yang menawan. Shade cantik sekali untuk pemilik kulit gelap. Menariknya lagi, blush on ungu dari Fenty Beauty ini memiliki formula yang buildable dan tahan keringat.

5/ NUDESTIX Nudies Blush (Moodie Blue)

Berbeda dari keempat produk tersebut di atas, NUDESTIX Nudies Blush menjadi salah satu multifunction product yang bisa anda gunakan sebagai blush, eyeshadow dan lipstick. Teksturnya yang cream memang membuat produk ini mudah diaplikasikan di wajah. Nah kalau lihat produk-produk ini pastilah akan berpikir bahwa warna-warna yang ditawarkan gelap semua namun bisa memberikan kesan gothic. Padahal kalau sudah diblend maka akan menghasilkan warna ungu yang look natural dan tampil semakin segar.

Menarik bukan ? Selamat mencoba.

Tags kecantikan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel