5 Hotel Staycation di Jakarta Terbagus Direkomendasikan untuk Anda Menginap

10 Feb 2022 16:35 1905 Hits 2 Comments Approved by Plimbi

5 Hotel Staycation Di Jakarta Terbagus Direkomendasikan Untuk Anda Mengina.

Bagi warga di Kota Jakarta dan sekitarnya, momen Lebaran kali ini mungkin akan terasa berbeda dengan Lebaran di tahun-tahun yang lalu. Karena kesempatan untuk melakukan liburan bersama dengan keluarga besar di kampung halaman mungkin tidak dapat anda lakukan karena beberapa alasan. Terjebak di Kota Jakarta tidak selamanya berakhir buruk. Anda dan keluarga masih bisa melakukan staycation atau menghabiskan waktu luang dengan menginap di hotel-hotel pilihan yang banyak tumbuh di Jakarta dan sekitarnya. Akan menjadi semakin mengasyikkan jika dilakukan dengan anggota keluarga atau orang-orang terdekat anda hingga teman-teman. Dengan adanya pembatasan mudik yang mulai diberlakukan sejak 2 tahun belakangan ini staycation menjadi pilihan liburan singkat dari masyarakat urban. Dimana anda bisa menikmati fasilitas hotel seperti berenang, gym hingga breakfast in bed dapat menyegarkan kembali pikiran yang penat dan mengusir rasa bosan. Nah bagi anda yang ingin staycation di Jakarta, simak rekomendasi hotel-hotel bagus di Jakarta untuk staycation berikut ini.

1/ Hotel Kurotakeso

Alamat hotel ini adalah di tempat yang sangat strategis yaitu di Jalan Bangka Raya No. 7 A, RT.2/RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Parapat, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730. Rentang harga yang ditawarkan per orangnya adalah kisaran Rp. 426.774 s/d Rp. 550.000.

Apakah anda adalah penyuka segala hal yang berbau Jepang ? Apakah Jepang menjadi wishlist negara yang ingin anda kunjungi ? Jika iya, mungkin anda perlu mencoba melakukan staycation di Hotel Kurotakeso ini. Hotel ini di dalamnya menawarkan pengalaman menginap bergaya Jepang dan anda benar-benar seperti sedang berlibur di Jepang karena lingkungan sekitar hotel dibuat seperti miniatur beberapa kawasan wisata yang ada di Jepang. Dilengkapi dengan kamar-kamar bergaya Japanese Tatami yang menyimpan tatami tradisional ala Jepang. Tak hanya mendapatkan nuansa Jepang saja, di sini juga anda bisa menikmati fasilitas pemandian air hangat.

2/ Double Tree By Hilton Hotel

Alamat hotel ini terletak di Jalan Pengangsaan Timur No 17, RT.10/RW.1, Cikini, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Rentang harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 832.844 sampai dengan Rp. 998.250 per orang. 

Apakah anda menginginkan menginap di sebuah hotel dengan fasilitas kolam renang yang mengasyikkan dinikmati di waktu pagi hari ? Kalau begitu menginap saja di Double Tree By Hilton Hotel dimana hotel ini merupakan salah satu hotel dengan fasilitas kolam renang terbesar di Jakarta. Kolam renang di dalamnya bernuansa laguna akan memberikan anda pengalaman berenang ala resort. Tak hanya itu saja, hotel ini juga ramah anak-anak karena menyediakan Kids Club untuk bermain khusus anak-anak.

3/ Yello Hotel Harmoni

Alamat hotel ini terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 6, RW.2, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120. Rentang harga yang ditawarkan untuk satu orang adalah Rp. 306.000 sampai dengan Rp. 1.443.769.

Hotel ini bisa menjadi pilihan tepat untuk anda dan keluarga liburan karena mudah diakses dengan transportasi umum. Hotel ini mempunyai banyak sekali spot menarik seperti mural artsy yang dapat anda jadikan spot untuk berfoto selfie bersama dengan keluarga tercinta atau teman-teman anda. Ketika anda memasuki hotel ini, anda akan disuguhi dengan konsep modern dengan nuansa terang yang dilengkapi dengan warna-warna pilihan yang mencolok namun tetap terlihat sexy dan unik.

4/ La Boheme Hotel

Alamat untuk hotel ini adalah di Jalan Setia Budi Barat No. 18, RT.3/RW.3, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910. Rentang harga yang ditawarkan adalah kisaran Rp. 390.000 sampai dengan Rp. 456.501 per orang.

Apabila anda ingin mencarai suasana baru namun tetap homey, maka tak ada salahnya jika anda memilih untuk menginap di La Boheme Hotel sebagai pilihan hotel dimana anda dan keluarga akan menghabiskan waktu untuk liburan. Kamar-kamar di dalam hotel mempunyai nuansa vintage dari perpaduan warna hijau, putih dan dilengkapi dengan furniture menggunakan aksen kayu yang minimalis. La Boheme Hotel tidak menyediakan minuman dengan kemasan plastik karena hotel ini menggunakan konsep eco-living. Anda dapat memakai fasilitas café yang terletak di bagian rooftop untuk acara bersantai. Juga di dalam area rooftop ini memiliki spot menarik untuk melakukan foto-foto selfie.

5/ Hotel Rumanami

Berlokasi di daerah yang sangat strategis yaitu di Jalan benda H. Sainin No. 39, RT.5/RW.4, Kemang, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560. Menawarkan rentang harga antara Rp. 294.462 sampai dengan Rp. 398.214 per orangnya.

Hotel Rumanami ini mempunyai bangunan berbentuk bundar dengan desain menarik dari penggunaan batu bata. Anda akan menemukan kamar-kamar yang minimalis dengan sentuhan desain berbahan kayu yang terlihat sangat alami dan cantik. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas rooftop yang dapat anda gunakan untuk menghabiskan waktu luang sambil melihat pemandangan indahnya Kota Jakarta dari atas.

Itulah 5 rekomendasi hotel untuk menginap ala staycation di Jakarta. Mencari hiburan saat ini tidak perlu repot-repot lagi memikirkan jarak yang terlampau jauh karena cukup dengan bermalam di hotel mewah dan indah tersebut di atas, anda sudah bisa menikmati akhir pekan yang tak terlupakan.

Selamat berlibur.

Tags Wisata

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel