SUKSES ALA SOLAHART

21 Jan 2022 14:15 1845 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Solahart adalah pemanas air tenaga surya pertama di Indonesia.

Solahart adalah pemanas air tenaga surya pertama di Indonesia. Mulai berdiri sejak tahun 1982 dan produksi memenuhi Australian Standard AS2712, ISO 9001 serta di bawah kondisi pengawasan NATA (National Association of Testing Authorithies).

Banyak keunggulan yang dirasa dengan Solahart. Pemakaian yang sangat efisiensi, kini orang tak perlu lagi memanaskan atau memasak air untuk kebutuhan mandi. Cukup menggunakan Solahart, maka mandi dengan air hangat pun bisa didapat dengan mudah. Solahart mampu menyerap panas matahari menjadi tenaga listrik yang dapat dipakai untuk kebutuhan rumah tangga.

Tak hanya memenuhi kebutuhan konsumen skala kecil (rumah tangga) Solahart pun bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan besar seperti rumah sakit, hotel, villa, kos-kosan, kolam renang maupun sport center. Pemakaian produk pemanas air tenaga surya merupakan salah satu cara penghematan energi serta mendukung program langit biru, dan juga merupakan pemanfaatan energi gratis yang mudah didapat serta tersedia di alam tanpa batas.

Keuntungan memakai Solahart adalah Perawatan pun mudah, yakni perawatan rutin setiap 6 bulan sekali serta maintenance yang baik dan menjamin supply air panas di rumah Anda tetap tersedia. Bisa melakukan konsultasi dahulu sebelum melakukan pembelian. 

 

Produk yang Dihasilkan

Produknya berupa 2 varian: 180 liter dan 300 liter. Disebut Solahart Water dikarenakan produknya harus menangkap energi matahari sebanyaknya dalam waktu singkat dan bisa dipakai berapa kali mandi. Berikut produk Solahart yang dihasilkan.

Solahart L Series
Sistem direct heating dan merupakan seri yang tetap populer dipakai oleh konsumen di Indonesia. Memiliki ciri bentuk manis dan anggun serta memiliki warna silver pada tangki collector Solahart seri L yang memberi kesan eksklusif, kulit tangki dari alumunium marine grade dengan tekstur kulit jeruk yang tidak menyilaukan mata

Solahart Gold J
Keunggulannya mampu menyimpan air panas serta dapat dioperasikan sampai tekanan 1.000kPa, serta mempunyai efisiensi yang tinggi dalam penyerapan radiasi panas matahari dan isolator panas yang lebih tebal dibanding dengan kolektor konvensional. Pewarna gold memberi kesan luks, lapisan jaket dikelilingi closed circuit system membuat transfer panas dari panel collector ke tangki penyimpanan air panas menjadi lebih cepat dan efisien. 

Solahart Super L
Keunggulannya mempergunakan kolektor penyerap panas dengan 12 alur dan cat khusus thermal solar paint yang terbuka dari 100% silicone payment untuk mempercepat pemanasan air. Semakin cepat pemanasan air membuat air yang dihasilkan bertambah banyak sehingga pemakaian untuk keluarga tercukupi.
Desain anggun dan cantik dengan warna silver memberi kesan eksklusif pada atap. Tangki penyimpan air panas dilapisi 2 lapis enamel primaglaze yang tahan karat, dikombinasikan dengan magnesioum anode yang berfungsi menghindari terjadinya pergerakkan di tangki penyimpanan air panas dan di alur collector.

Solahart JBT Free Heat Series
JBT Collector memiliki performance tinggi yang mengembangkan sistem insulin yang rapat dan solid pada tangki penampungan dan pengumpul energi sinar matahari lebih banyak dan lebih lama sehingga panas yang dihantarkan ke air juga meningkat. Sistem free fart telah membuat lompatan jauh ke depan dalam kinerja dan keandalannya melalui sistem yang dipasarkan dengan garansi 10 tahun.

Handal Red
Merupakan seri pemanas air tenaga surya dengan kapasitas 150, 180, dan 300 liter, memiliki keunggulan: jaminan suku cadang selalu tersedia, kualitas dan garansi produk handal didukung oleh pabrik Solahart yang telah mempunyai jaminan mutu serta telah diuji 1So 9001-2015.

Handal Green
Seri pemanas tenaga surya dengan kapasitas 150 liter, merupakan solusi ekonomis mandi air panas bagi keluarga kecil modern. Handal dibuat setangguh mungkin serta merupakan produk ramah lingkungan, hemat energi dan mendukung program langit biru.

Informasi tentang Solahart akan dikupas tuntas oleh Aquinas Rulan, direktur utama PT. Bernadi Utama. 

Alasan Berbisnis Solahart bagi Aquinas Rulan yaitu karena perusahaan ini khusus distribusi solahart water heater di seluruh indonesia, yang mana sudah ada sejak tahun 1982 yang mempunyai masa depan.

“Produk untuk masa depan, tenaga matahari menghangatkan air panas. Produk ini berasal dari Australia, dan kami mengimpornya secara langsung. Produk ini disebut peluang, karena produk masa depan. Dan saat ini alat untuk menghangatkan air tenaga matahari akan sangat diperlukan,” tutur Aquinas.

Kualitas produknya dijamin karena menggunakan standar internasional. Produknya sudah dijual ke 126 negara serta sudah dijual jutaan unit di dunia. Keunggulannya; kualitas terkenal awet, ada garansi produk, usia pakai bisa jauh lebih panjang.

 

bersambung ke halaman 2
Tags

About The Author

Ruby Herman 17
Novice

Ruby Herman

CEO Ren Property , Property Youtuber no.1 Finansialku.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel