Inilah 6 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Ubud Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Bali

21 Jan 2022 13:45 396 Hits 2 Comments Approved by Plimbi

Inilah 6 Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Ubud Wajib Dikunjungi Saat Berlibur Ke Bali

Apakah anda pernah berkunjung ke Bali dan mengenal salah satu tempat wisata populer di sini bernama Ubud ? Ubud adalah salah satu daerah di Bali yang di dalamnya menyimpan kekayaan budaya khas Bali sangat kental dan menjadi pusat kesenian masyarakat di Bali. Ubud juga terkenal di mancanegara sebagai tempat makan beragam menu terkenal enak dengan berdirinya banyak tempat makan yang nyaman, unik, indah, enak dan dengan harga menu istimewa mereka tawarkan sangat terjangkau. Penasaran kan dengan tempat makan yang direkomendasikan untuk dikunjungi kala anda berlibur ke sini bersama dengan keluarga atau teman-teman. Jika penasaran, simak penjelasan dari kami tersebut di bawah ini tentang beberapa tempat yang menjual menu masakan khas Bali yang memiliki aroma serta rasa yang khas dan unik juga menu lainnya yang disukai oleh siapa saja dan menjamin anda akan ketagihan dan ingin mencobanya lagi di lain waktu.

Tempat Makan Di Ubud Bali

Nah karena tempat makan menarik di Ubud ada banyak sekali, kali ini kami akan menginfokan kepada anda beberapa tempat makan yang enak dan murah saja namun sudah memiliki nama sangat populer di Bali hingga mancanegara karena banyak turis asing yang mampir ke dalamnya. Simak ulasannya.

1/ Petani Restaurant

Tempat makan yang satu ini dilengkapi dengan beraneka ragam pernak-pernik lucu yang menggambarkan kedalaman seni Bali yang memiliki banyak penggemar karena menghasilkan karya dan desain cantik nan indah. Di tempat ini anda akan menemukan beragam menu makanan khas Bali yang jenisnya bervariasi. Juga menu-menu pelengkap lainnya dari luar negeri yang dihadirkan dengan cita rasa asli western food namun harga sangat terjangkau.

Alamat : Jalan Hanoman, Ubud, Gianyar Bali.

Harga menu : Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 300.000.

Jam buka : 07.00-23.00 WIB.

2/ Naughty Nuri’s

Tempat makan yang satu ini khusus menyajikan beragam menu yang serba dibakar seperti iga bakar yang mengeluarkan aroma wangi khas daging sapi bakar yang tentu saja memiliki rasa super lezat. Nah bagi anda penyuka dan penikmat beragam sajian serba dibakar atau dipanggang maka tepat sekali mengunjungi tempat ini yang berdiri di sekitar Ubud. Anda bisa berburu objek wisata kuliner khas Bali yang juga ada dibakar seperti sate lilit bakar atau makanan olahan mayoritas warga Bali yang berasal dari daging babi dan menu Nusantara lainnya yang rata-rata rasanya cocok di lidah siapa saja.

Alamat : Jalan Raya Sanggingan No. 88X, Kedewatan, Ubud, Gianyar Bali.

Harga menu : kisaran Rp. 30.000 s/d Rp. 200.000.

Jam buka : 10.00-22.00 WIB.

3/ Café Pomegranate

Bagi anda yang berkunjung ke Bali untuk menemukan sebuah kafe yang memiliki view bagus terhampar di sekitar kafe maka pilihan yang tepat adalah melakukan kunjungan ke Café Pomegranate di Ubud ini. Di sekitar kafe anda bisa menemukan pemandangan menghijau (kuning terhampar luas ketika sedang musim panen) petak-petak sawah yang membuat suasana makan siang anda terasa nikmat dan nyaman. Konsep Pomegranate Ubud yang outdoor membuat anda semakin manja menikmati pemandangan alam berupa petak-petak sawah yang tersusun rapi sambil menyantap hidangan yang nikmat.

Alamat : Jalan Subak Soh Wayah, Ubud, Gianyar Bali.

Harga menu : Rp.10.000 s/d Rp. 50.000.

Jam buka : 09.00-21.00 WIB.

4/ Rondji Restaurant

Ini adalah sebuah restoran lokal bertaraf internasional yang di dalamnya menyediakan berbagai menu favorit yang wajib anda coba ketika memutuskan untuk mengunjunginya. Juga di sini anda bisa belajar sejarah tentang Pulau Bali melalui sebuah ruang khusus sebagai Museum The Blanco Renaissance. Di sekitar restoran dikelilingi dengan rindangnya pepohonan sebagai tanaman hias khas Bali menambah teduh dan nyaman tempat ini untuk liburan bersama dengan anggota keluarga dan teman-teman.

Alamat : Jalan Campuhan, Kompleks Museum Blanco, Ubud, Sayan, Gianyar.

Harga menu : Rp. 15.000-Rp. 60.000.

Jam buka : 11.00-23.00 WIB.

5/ Warung Bintang Bali

Warung makan yang satu ini mempunyai desain bangunan yang cukup unik bertema seni khas Pulau Dewata yanga banyak tercermin di wilayah pedesaan kental sebagai desa adat Bali. Didukung juga oleh adanya lahan sawah di sekitar warung makan semakin mendukung suasana terlihat asri dengan suguhan menu-menu istimewa yang rasanya sangat nikmat dan juga murah. Pilihan menu yang dijual beragam mulai dari menu Nusantara hingga masakan khas Bali dikemas menarik dengan penataan unik dan rasa enak membuat anda ketagihan untuk makan siang di tempat ini.

Alamat : Jalan Tirta Tawar No. 158 Ubud Gianyar Bali.

Harga menu : Rp. 17.000 s/d Rp. 43.000.

Jam buka : 11.00-22.00 WIB.

6/ Alam de Ubud

Restoran yang satu ini memiliki desain bangunan yang unik yaitu dilengkapi dengan sebuah kolam renang dan beberapa kursi khas Bali untuk bersantai di sekitar kolam. Tempat yang satu ini cocok bagi anda yang ingin bersantap makan siang sambik memperhatikan si kecil bermain-main di sekitar kolam (si kecil harus bisa berenang). Menu yang dapat anda nikmati adalah berbagai menu yang rasanya nikmat seperti yang menjadi favorit adalah crispy duck, pork ribs dan yang lainnya. 

Alamat : Bangkiasidem Village, tepatnya di Jalan Bangkiang Sidem, Ubud, Kelusa, Gianyar.

Harga yang ditawarkan : Rp. 25.000-Rp. 200.000.

Jam buka : 10.00-22.00 WIB.

Selamat berkunjung, semoga anda menikmatinya.

Tags Kuliner

About The Author

Utamii 44
Ordinary

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel