5 Tempat Nongkrong di Malang Murah dan Nyaman Banget!

14 Jan 2022 16:05 2785 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Deretan tempat nongkrong di Malang yang nyaman dan instagramable

Kota Malang merupakan salah satu kota yang banyak dijadikan tujuan tempat wisata oleh para traveler. Hal ini sangat wajar, karena disana banyak sekali tempat menarik dan unik yang dapat memanjakan mata Anda. Oleh karena itu, kota tersebut tidak pernah sepi dari para wisatawan baik itu lokal ataupun luar negeri.

Selain itu, Malang sendiri mempunyai berbagai cafe yang wajib Anda kunjungi. Cafenya juga tersebar luas ada yang di dekat tempat wisata dan ada juga yang di dekat alam. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun asing.

Dilansir dari tempat.info, berikut 5 tempat nongkrong yang seru, enak dan tentunya harga terjangkau di Kota Malang.

Deretan Tempat Nongkrong Populer di Malang

Menariknya, cafe ini bukan cuman buat nongkrong dan ngobrol saja. Tapi juga enak dibuat untuk bekerja, mengerjakan tugas atau lainnya. Sehingga hal ini sangat cocok bagi Anda dan wajib dikunjungi.

1. Daun Coklat Cafe

5 Tempat Nongkrong di Malang Murah dan Nyaman Banget!

Tempat cafe yang pertama adalah Daun Coklat Cafe. Cafe ini menawarkan tempat nongkrong dengan suasana yang asik dan nyaman. Tempatnya pun juga luas dan cocok buat quality time bersama teman atau keluarga.

Selain itu, disini juga menyediakan makanan berat seperti ayam geprek, gado-gado, siomay, dan masih banyak lagi. Harga untuk makanan juga ramah dengan kantong.

Tempat: Jalan Joyo Agung, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

2. Kopi Sontoloyo

5 Tempat Nongkrong di Malang Murah dan Nyaman Banget!

Kopi Sontoloyo merupakan tempat nongkrong yang berkonsep dengan alam. Suasana ngopi di Sontoloyo di pedesaan dan sejuk. Sehingga sangat cocok buat Anda yang pencinta kopi.

Menunya juga tidak kalah dengan lainnya, Anda dapat memilih berbagai menu dengan harga Rp.10.000. Jika Anda sedang berpergian ke Malang, alangkah baiknya Anda harus mengunjungi ke Kopi Sontoloyo ini.

Tempat: Rekesan, Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

3. Nendes Kombet Cafe

5 Tempat Nongkrong di Malang Murah dan Nyaman Banget!

Nendes Combat Cafe atau NK menyediakan tempat nongkrong dengan suana harmonis. Anda dapat memilih teman yang outdoor atau indoor.

Untuk yang outdoor, maka Anda langsung disuguhkan dengan alam. Tempat ini sangat cocok untuk melepaskan stress dalam masalah kerjaan. Menu yang disediakan juga sangat beragam, mulai dengan harga Rp.7ribu hingga Rp.30ribu

Tempat: Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang

4. Noi Cafe

5 Tempat Nongkrong di Malang Murah dan Nyaman Banget!

Noi Cafe adalah salah satu tempat wisata kuliner yang berada di Malang. Cafe ini cocok buat quality time bersama teman atupun pacar. Tempat ini masih tergolong baru karena buka pada tahun 2020 kemarin.

Selain kuliner, Anda juga dapat menyimak keindahan alam sampai hunting spot instagenic. Tempatnya juga sangat luas, nyaman dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Sehingga sangat recommended untuk Anda kunjungi. Harga untuk menu makanan sangat bermacam-macam, dari Rp12 ribuan hingga Rp60 ribuan.

Tempat: Jalan Raya Sumber Brantas Nomor 310, Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

5. JaVa Dancer Coffe

5 Tempat Nongkrong di Malang Murah dan Nyaman Banget!

Tempat nongkrong yang terakhir adalah Java Dancer Coffe. Java Dancer Coffe adalah sebuah Coffe shop bertema semi resto yang menyediakan berbagai aneka kopi serta menu lainnya. Cafe ini berdiri pada tahun 2008, sehingga menjadikan pelopor Coffe shop di malang.

Selain itu, terdapat beberapa menu yang populer seperti Espersso, Piccolo Latte dan Cappucino. Untuk harga menu di cafe ini sekitar Rp.16 ribu – Rp.130 ribu. Uniknya, disini menyediakan tempat untuk meeting room. Sehingga sangat cocok jika Anda ingin ngobrol tentang kerja ataupun bisnis.

Tempat: Jl. Majapahit No.2, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111.

Akhir Kata

Itulah 5 rekomendasi cafe yang ada di Malang saat ini. Anda bisa mengunjungi salah satu tempat tersebut bersama teman ataupun keluarga.

Tags

About The Author

Nando Rifky 33
Ordinary

Nando Rifky

Profesional Blogger of Indonesia - Jasa Backlink Media Nasional Murah & Terpercaya!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel