Para Perempuan Selalu Tertarik Dan Percaya Dengan 7 Mitos Payudara ini

5 Jan 2022 14:55 1164 Hits 7 Comments Approved by Plimbi

Para Perempuan Selalu Tertarik Dan Percaya Dengan 7 Mitos Payudara ini

Seperti diketahui bahwa masing-masing perempuan terlahir ke dunia ini dengan diberikan beragam bentuk dan ukuran payudara yang berbeda-beda. Ada yang mempunyai ukuran kecil, proporsional hingga payudara dengan ukuran besar. Ada beberapa perempuan yang berusaha untuk melakukan trik-trik tertentu guna mendapatkan payudara sesuai dengan keinginan mereka misalnya dengan berolahraga untuk memperbesar ukuran payudara yang kecil atau melakukan diet ketat guna mengecilkan payudara yang besar. Namun yang sebenarnya usaha-usaha yang mereka lakukan itu hanyalah mitos saja.

Nah sehubungan dengan penjelasan singkat dari kami tersebut di atas, ada berbagai pendapat yang menjelaskan tentang mitos mengenai bentuk, ukuran dan usaha para perempuan untuk mengubah payudara yang dipercaya memberikan perubahan yang lebih memuaskan. Mungkin anda juga menjadi salah satu diantara mereka yang percaya akan hal-hal tersebut ? Lihatlah beberapa penjelasan dari kami tersebut di bawah ini.

1/ Bra jenis apa saja yang bisa dikenakan saat berolahraga

Kurang tepat. Fakta menjelaskan bahwa payudara bisa merasa sakit setelah anda selesai melakukan olahraga yang hanya terfokus pada tubuh bagian atas saja. Saran dokter adalah kenakan jenis bra yang tepat terutama saat melatih upper body dengan intensitas tinggi. Bra harus pas di bawah payudara dan mampu menunjang payudara dengan sempurna.

2/ Tidur dengan bra ketat bisa menunjang bentuk payudara menjadi lebih indah

Hanya mitos. Namun tidur dengan mengenakan bra dapat membuat anda merasa kurang nyaman. Jika ingin memiliki bentuk payudara idaman maka miliki bra yang tepat, dengan ukuran cup yang sesuai dengan lebar tubuh yang benar-benar pas.

3/ Ukuran payudara permanen

Ukuran payudara seseorang bisa berubah-ubah karena pengaruh dari perubahan berat badan. Namun perubahan hormon pada tubuh seperti saat memasuki masa menopause juga memberikan efek pada volume, berat dan bentuk dada anda. Seiring dengan berjalannya waktu yang bisa memberi pengaruh terhadap terjadinya perubahan pada tubuh, ukuran payudara anda juga akan turut berubah.

4/ Olahraga dapat memperkecil atau memperbesar payudara

Mischaela Advani, pendiri Bollywood Ballet mengungkapkan bahwa olahraga tidak dapat mengubah ukuran payudara dari kecil menjadi besar ataupun sebaliknya. Akumulasi lemak pada tubuh berbeda-beda untuk setiap orang namun anda tidak bisa mengubah bentuk payudara.

5/ Bertambahnya berat tubuh dapat memperbesar payudara

Sama seperti diet yang bisa membantu mengecilkan ukuran payudara, hal ini kurang tepat. Lemak didistribusikan ke area yang berbeda-beda pada masing-masing orang setiap waktu. Kemungkinan lemak dari makanan yang anda konsumsi setiap hari tidak mengarah ke payudara melainkan ke pipi, perut atau bagian tubuh lainnya.

6/ Kedua ukuran payudara adalah sama

Seorang pakar seksologi, Dr. Jess menjelaskan bahwa setiap sel payudara perempuan memiliki sifat asimetrikal pada beberapa derajat. Beberapa orang bisa melihatnya secara manual yaitu menemukan adanya perbedaan pada ukuran dan bentuk namun hanya pemiliknya yang mengetahui dengan pasti. Sementara pasangan atau orang lain sulit untuk menjelaskan.

7/ Pria lebih suka dengan payudara besar

Sebagian ya. Sebagian lainnya lebih menyukai para perempuan dengan payudara sedang cenderung kecil. Masing-masing lelaki mempunyai selera berbeda-beda jika berhubungan dengan bentuk dan ukuran tubuh perempuan. Namun tentunya anda menginginkan lelaki yang benar-benar menyukai anda apa adanya dan bukan apa yang ada di balik bra anda.

Bagaimanapun juga bentuk dan ukuran payudara menjadi hal terpenting untuk selalu diperhatikan dan menjaga kesehatannya dengan mencintainya. Sebab anda adalah seseorang yang terlahir istimewa. Insecure pada bentuk tubuh akan meredupkan kecantikan wajah dan tubuh anda.

Tags Kesehatan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel