Nikmati Keseruan Liburan dengan Mengunjungi Kolam Renang di Jakarta Berikut ini

27 Dec 2021 18:15 1128 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Liburan Paling Seru Dengan Mengunjungi Kolam Renang Terbaik Di Jakarta

Melakukan kegiatan apapun asalkan dilakukan bersama dengan orang-orang terdekat dan keluarga tercinta pastilah akan berakhir menyenangkan dan penuh dengan kenangan. Salah satunya adalah dengan berakhir pekan atau menghabiskan masa liburan bersama dengan anak-anak tidak boleh anda lewatkan begitu saja tanpa melakukan aktivitas seru bersama dengan mereka. Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bisa dinikmati bersama anak-anak adalah bermain air alias berenang di kolam renang. Tidak hanya akan menyenangkan, tentunya ini bisa menjadi salah satu kegiatan refreshing yang cukup menyehatkan dilakukan bersama dengan keluarga tercinta.

Di kota Jakarta terdapat banyak sekali kolam renang yang bisa dijadikan sebagai tujuan liburan bersama keluarga. Tempatnya rata-rata luas, kebersihan terjaga serta mempunyai fasilitas yang cukup lengkap bisa menjadi salah satu pertimbangan anda untul berlibur dengan membawa serta anak-anak. Jika anda sedang mencari kolam renang terbaik di Jakarta, berikut di bawah ini kami rekomendasikan yang cocok untuk anda dan anak-anak menikmati kesegaran air di alam terbuka. Simak penjelasan singkat dari kami berikut ini.

1/ Kolam Renang Snowbay Jakarta

Apakah anda dan keluarga sedang mencari kolam renang dengan model yang unik dan fasilitas lengkap di dalamnya ? Anda bisa mencoba berkunjung ke Snowbay di Jakarta. Seperti mendengar namanya saja sudah terbayang betapa uniknya kolam renang ini karena mempunyai konsep seperti dibangun di sekitar pegunungan salju. Pastinya wahana ini akan disukai oleh anak-anak dimana mereka akan menemukan banyak wahana yang seolah-olah berada di tengah salju dalam kolam ini. Selamat menikmati.

2/ Kolam Renang Taman Alfa Indah Jakarta

Apabila anda sedang mencari kolam untuk sekadar meregangkan badan dan berolahraga santai bersama dengan anak-anak dan keluarga maka kola mini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik. Tempatnya sangat strategis yaitu berada dalam kompleks perumahan elit namun biasa digunakan sebagai fasilitas umum. Kolam renang Taman Alfa Indah Jakarta didesain cukup aman dan tidak terlalu dalam bagi pemula sehingga cocok untuk anda yang ingin liburan dengan membawa serta anak-anak untuk berlatih renang selama masa liburan. Fasilitas yang tersedia cukup bersih dan nyaman.

3/ Kolam Renang El Dorado Waterpark Jakarta

Kolam renang bernama El Dorado Waterpark di kota Jakarta ini sekilas pandang berkesan unik dengan konsep menonjolkan fakta terbagus tentang kesukaan Suku Aztec di Amerika. Tentunya memiliki tampilan lebih berbeda dibandingkan dengan wahana air yang lainnya. Permainannya pun beragam dan bisa dinikmati oleh beragam usia jadi tidak hanya anak-anak saja yang bisa merasakan keseruan berenang di sini, orang dewasa pun bisa turut menikmatinya. Fasilitasnya begitu lengkap dan bersih namun jangan khawatir, meskipun terlihat elegan namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau bila dibandingkan dengan wahana air yang lainnya.

4/ Kolam Renang Saiji Water Adventure Jakarta

Apabila anda dan keluarga menghendaki berenang di kolam renang dengan banyak pilihan wahana dan kegiatan, maka anda bisa mengunjungi kolam renang yang satu ini yaitu tempatnya sangat strategis tidak begitu jauh dari pusat kota Jakarta dengan menyediakan fasilitas permainan yang mendominasi ditujukan kepada anak-anak. Tidak hanya berupa kolam renang biasa, ada berbagai wahana air dan pilihan kolam dengan tingkat kedalaman yang bisa menyesuiakan dengan tinggi anak-anak. Jadi sangat tepat untuk membawa anak-anak dengan berbagai usia.

5/ Kolam Renang Waterboom Jakarta

Kolam renang terbaik di kota Jakarta yang kelima adalah yang paling populer di sini yaitu Waterboom Jakarta. Di samping menyediakan fasilitas yang lengkap juga kolam renang ini sangat terjaga kebersihan kolam dan sekitarnya jadi anda bisa dengan nyaman berenang di dalamnya bersama dengan keluarga. Juga ada wahana permainan yang tersedia cukup beragam dan bisa dinikmati berbagai usia yaitu salah satunya adalah wahana yang mempunyai panjang lintasan lebih dari 100 meter, cocok untuk anda yang ingin wahana lebih menantang.

6/ Kolam Renang Tangkas Sport Center Jakarta

Kolam renang ini mungkin cukup berbeda dengan wahana air lainnya karena bersatu dengan fasilitas olahraga dimana dalam tempat ini sudah tergabung dengan lapangan tenis dan GYM. Masing-masing fasilitas umum serta kolamnya sangat bersih dan sejuk sehingga cukup cocok digunakan bersama keluargaterutama bila anda ingin melatih anak-anak untuk berenang lebih lancar dan lincah maka tempat ini bisa menjadi rekomendasi yang cocok.

7/ Kolam Renang Ocean Park Water Adventure Jakarta

Yang terakhir adalah Ocean Park Water Adventure di Jakarta belum lama ini hadir maka bila dibandingkan dengan kolam renang lainnya maka kepopulerannya masih sekitar 80 persen. Meskipun demikian kolam renang ini memiliki desain modern dan ruang berenang yang sangat luas dan pastinya sangat disukai anak-anak untuk bermain air di dalamnya. Ada pilihan wahana yang beragam bisa dinikmati oleh segala usia ditambah fasilitas yang terjaga bersih sangat cocok untuk bermain bersama anak-anak saat libur akhir pekan tiba.

Itulah beberapa kolam renang yang dapat anda jadikan pilihan untuk menghabiskan masa liburan bersama dengan keluarga tercinta di Jakarta.

Sumber tulisan :

https://www.tokopedia.com/blog/kolam-renang-di-jakarta-tvl/

Tags Wisata

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel