Tempat Makan Sushi Murah di Jakarta? Berikut adalah Rekomendasinya

28 Dec 2021 09:15 1635 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Beberapa Tempat Makan Sushi Murah Meriah Di Jakarta Yang Kami Rekomendasikan

Apakah anda adalah penyuka masakan khas Jepang seperti sushi ? Di Indonesia sushi masih dianggap sebagai salah satu makanan mewah yang hanya bisa dinikmati oleh kelompok orang tertentu saja. Harga sushi di resto-resto Jepang di Indonesia rata-rata sangat mahal sehingga tidak bisa dinikmati sewaktu-waktu seperti halnya menikmati beragam menu khas Nusantara. Uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan seporsi makanan ini bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Kebanyakan restoran sushi di Indonesia lokasinya di dalam mall-mall besar atau resto-resto hotel bintang lima.

Namun saat ini gambaran seperti tersebut di atas sudah mulai bergeser sejak kehadiran sejumlah tempat makan sushi murah meriah terutama di seputaran kota Jakarta. Para pionir sushi murah ini mencoba menyajikan masakan khas Jepang ini dengan harga yang lebih terjangkau. Tujuannya adalah agar para penikmat sushi bisa puas menikmati kudapan ini tanpa khawatir saat akan membayar tagihannya. 

Meskipun harganya murah namun kualitas bahan dan kelezatan rasa tetap diperhitungkan. Nah jika anda merasa tertarik dengan tempat ini, di bawah ini kami berikan beberapa rekomendasi tempat makan sushi murah khususnya di seputaran kota Jakarta. Silahkan menyimaknya.

1/ Resto Sushigo! Semua Sushi Rp.15.000/2 Pcs

Restoran sushi murah meriah yang pertama anda bisa temukan di Jakarta adalah Sushigo! Memiliki banyak keunggulan yaitu semua produk sushi yang dijual dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp.15.000/plate. Contoh menu andalan mereka adalah aburi salmon sushi. Harga yang terjangkau sejalan dengan slogan yang diusung oleh Sushigo! yaitu ‘one love one price’. Di sini anda bisa menemukan sushi isi 3/plate dengan rasa dan kesegaran bahan-bahan yang berkualitas tak kalah jika dibandingkan dengan restoran sushi mahal di Jakarta. 

Lokasi : Grand Indonesia Mall, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, PIK Avenue Mall.

Menu andalan : aburi salmon cheese, salmon bomb dan beef lava.

2/ Haikara Sushi. Mulai Dari Rp.32.000/Plate

Di dalam restoran ini menyediakan sashimi sushi yang murah meriah. Juga anda bisa menikmati cooked sushi yang harganya miring. Contohnya menu goma salmon hanya dengan harga Rp.34.000 anda sudah bisa menikmati 5 pcs sushi salmon yang rasanya enak dan segar. Yang menarik, anda bisa makan lebih hemat dengan menggunakan voucher makan dari Tokopedia. Hanya dengan uang sebesar Rp.35.000 maka anda sudah bisa mendapatkan voucher makan seharga Rp.50.000. Di sinilah anda bisa makan lebih banyak porsi tanpa takut isi dompet menipis. Bisa traktir teman-taman atau mengajak seluruh anggota keluarga. Tidak hanya menjual sushi, resto ini juga menyediakan menu lain seperti bento dan ramen.

Lokasi : Jalan Barito II No.9, RT.8/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Bintaro Jaya Exchange Mall.

Menu favorit : salmon sashimi, tuna avocado roll dan spicy damame.

3/ Street Sushi. Mulai Dari Rp.12.000/Plate

Rasakan kenikmatan dan segarnya salmon maki, sushi maki klasik dengan isian grilled salmon bahkan anda bisa menyantap semua menu ini hanya dengan harga Rp.22.000 saja. Waktu makan sushi anda bisa menjadi semakin seru jika menggunakan voucher makan dari Tokopedia. Hanya dengan Rp.45.000 anda akan mendapatkan voucher senilai Rp.90.000 yang dapat ditukar dengan 2 sushi, 2 miso soup dan 2 teh ocha.

Lokasi : Jalan Tanjung Duren Raya No. 362 Blok N, Tanjung Duren, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Menu favorit : volcano salmon roll dan firecracker roll.

4/ Sushi Knight. Mulai Dari Rp.15.000/Plate

Tempat sushi murah di Jakarta yang keempat adalah Sushi Knight. Sekilas pandang resto ini lebih tepat jika disebut dengan istilah kedai sushi karena beragam jenis sushi dijajakan dengan harga yang sangat terjangkau seperti anda bisa memesan nigiri sushi dengan harga Rp.15.000/plate. Sedangkan menu yang paling enak adalah menu yang berbahan dari salmon. Contohnya adalah seoerti salmon sashimi yang segar dengan irisan daging tebal berwarna cerah atau mencicipi salmon carpaccio yang merupakan irisan salmon dan saos lemon dengan topping abon dan telur ikan. Keduanya bisa ditebus dengan hanya membayar tagihan sebesar Rp.50.000. Menu lainnya yang populer adalah spicy hanami (Rp.45.000), spicy dynamite (Rp.60.000) atau aburi salmon (Rp.45.000).

Lokasi : Mall Ambassador Jalan Prof. DR. Satrio No. 65 RT.11/RW.04, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Menu andalan : salmon sashimi dan salmon carpaccio.

5/ Jiksei Sushi. Mulai Dari Rp.40.000/Pcs

Daftar rekomendasi tempat makan sushi murah yang kelima adalah di Jikasei Sushi. Kedai sushi ini berlokasi sangat strategis yaitu di seputaran Jakarta pusat yang memiliki cabang di Jakarta barat. Menyediakan menu sushi murah meriah hanya seharga Rp.40.000/pcs, di tempat ini anda bisa menikmati menu-menu best seller dengan harga yang sangat terjangkau. Cobalah memesan godzarella roll yang merupakan campuran bahan-bahan segar seperti kyuri, crab stick atau mozza cheese dengan baluran saos regular mayo (Rp.30.000) dan tsunami roll yang disantap bersama dengan tamago, kyuri, baked dori daan saos spicy mayo plus taburan cabe bubuk (Rp.35.000).

Lokasi : PHX Grogol, Jalan Dr. Susilo No. 342, Grogol, Jakarta dan The BOXX-IN, Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 2, Pecenongan, Jakarta.

Menu andalan : godzarella roll, tsunami roll, jikasei roll dan spicy enoki roll.

6/ Genki Sushi. Mulai Dari Rp.15.000/Plate

Genki Sushi lebih populer dengan istilah restoran sushi premium. Di sini terdapat suhi dengan harga yang relatif murah. Semua menu direkomendasikan untuk dicoba dicicipi yang dijual dengan kisaran harga antara Rp.25.000 sampai dengan Rp.45.000. Serunya lagi makan sushi di tempat ini bisa jauh lebih murah jika anda membayar tagihan dengan menggunakan voucher makan Tokopedia. Cukup dengan harga senilai Rp.70.000 maka anda bisa mendapatkan voucher senilai Rp.100.000. Agar hemat maka anda bisa mebeli voucher makan lebih dari satu sehingga diskon yang anda dapatkan menjadi lebih maksimal.

Lokasi : Plaza Senayan, Kota Kasablanka, Central Park, Mall Kelapa Gading 2, Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia Mall, Sunter Mall, Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lippo Mall Puri, Pacific Place Mall, Kemang Village (Lippo Mall) dan Emporium Pluit Mall.

Menu andalan : spider roll, soft sehll kani mayo roll, sprinkle salmon nigiri dan tamago boat.

Selamat menikmati.

Sumber tulisan :

https://www.tokopedia.com/blog/sushi-murah-di-jakarta-rekomendasi-tvl/

Tags Kuliner

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel