Rekomendasi 8 Merk Vitamin C Terbagus untuk Kesehatan Tubuh Setiap Hari

24 Dec 2021 10:21 871 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Rekomendasi 8 Merk Vitamin C Terbagus Untuk Kesehatan Tubuh Setiap Hari

Kapan dan dimana pun kuman bisa mengintai dan menyerang kesehatan tubuh anda. Apalagi di saat pandemic seperti sekarang ini, siapa pun yang lengah akan terserang penyakit dengan sangat mudah. Nah apabila anda sampai lengah maka daya tahan tubuh anda akan melemah sehingga mudah terserang kuman-kuman penyebab penyakit. Agar hal ini tidak sampai terjadi, anda dapat mengkonsumsi vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Di samping itu vitamin C juga mempunyai segudang manfaat lainnya seperti memelihara kesehatan kulit dan perawatn rambut.

Merk Vitamin C Terekomendasi

Nah untuk dapat mendukung anda mempunyai sistem kekebalan tubuh terbagus maka berikut ini kami rekomendasikan beberapa merk vitamin C terbaik yang dapat anda andalkan setiap hari. Yuk disimak penjelasannya.

1/ Vitalong C

Vitamin C dengan merk Vitalong C merupakan salah satu suplemen yang memiliki fungsi untuk mencegah terjadinya defisiensi vitamin C. Produk ini disediakan untuk dapat membantu meningkatkan pembekuan darah serta membantu meningkatkan penyerapan zat besi. Meskipun mengandung asam askorbik dalam jumlah besar, Vitalong C melepaskan vitamin C di dalam tubuh secara bertahap selama 12 jam. Sehingga produk-produk Vitalong C tidak menyebabkan nyeri lambung.

Rentang harga yang dijual kisaran antara Rp.4.500 sampai dengan Rp.35.000.

2/ Enervon C

Merk vitamin C yang bagus untuk kesehatan tubuh kedua adalah Enervon C yaitu vitamin C yang bisa membantu anda memelihara daya tahan tubuh. Di samping itu Enervon C juga bisa diandalkan untuk mengembalikan energi supaya tahan beraktivitas sepanjang hari dan selalu bersemangat melakukan aktivitas di dalam maupun di luar rumah sepanjang hari. Enervon C mampu mengobati gejala kekurangan vitamin B kompleks.

Rentang harga yang dijual kisaran antara Rp.4.000 sampai dengan Rp.29.500.

3/ Nature’s Way C

Hampir sama dengan merk Puritans Pride Vitamin C, Natures Way diperkaya dengan ekstrak tanaman rosehip untuk memperkuat kolagen. Tanaman ini juga ampuh untuk menjaga fungsi darah putih dalam tubuh yang berperan aktif dalam menangkal kuman-kuman penyebab penyakit. Vitamin C dengan merk ini dilengkapi dengan antioksidan agar terhindar dari polusi dan radikal bebas di luar rumah.

Rentang harga adalah kisaran Rp.195.000 sampai dengan Rp.295.000.

4/ Airborne Supplement

Tersedia dalam bentuk tablet effervescent yang dilarutkan dalam air serta dalam bentuk tablet kunyah yang rasanya enak. Airborne Supplement mengandung vitamin C yang dilengkapi dengan 17 nutrien seperti vitamin A, vitamin E dan riboflavin yang bermanfaat untuk mencegah flu serta meningkatkan sistem imun dalam tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Rentang harga adalah kisaran Rp.31.000 sampai dengan Rp.102.000.

5/ Hufavicee

Suplemen ini tidak hanya mengandung vitamin C saja yang sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga setiap kaplet merk vitamin C terekomendasi ini dilengkapi dengan kandungan vitamin B kompleks, B12 dan vitamin E, namun tetap saja komposisi vitamin C jauh lebih tinggi yaitu rata-rata 500 mg per kaplet. Untuk dewasa dianjurkan minum 1 kaplet Hufavicee per hari untuk menghindari deficit vitamin C di dalam tubuh.

Rentang harga dimulai dari Rp.10.983.

6/ Blackmores Vitamin C

Merupakan brand nomer 1 di Australia, Blackmores menawarkan vitamin C yang sudah teruji kualitasnya untuk menunjang kesehatan tubuh. Produk-produk Blackmores ini banyak mengandung ekstrak bioflavonoid untuk meningkatkan kerja vitamin C di dalam tubuh. Ia juga dilengkapi dengan mineral askorbat agar menjadi lebih nyaman bagi kesehatan lambung.

Rentang harga dimulai dari Rp.80.000 sampai dengan Rp.500.000.

7/ Puritan’s Pride Vitamin C

Ini adalah salah satu vitamin C yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit yaitu Puritan’s Pride Vitamin C. Karena di dalamnya diperkaya oleh bioflavonoid dan wild rosehip yang memiliki fungsi untuk memelihara daya tahan tubuh serta mempertahankan kesehatan kulit. Vitamin C yang diproduksi oleh merk ini telah diuji dan diperiksa 15 kali sehingga kualitasnya terjamin.

Rentang harga berkisar antara Rp.165.000 sampai dengan Rp.360.000.

8/ Holisticare Ester C

Merupakan vitamin C yang tidak menyebabkan munculnya rasa perih di lambung. Ester C mampu mengatasi gejala-gejala kekurangan vitamin C seperti gusi berdarah, sariawan serta flu yang tak kunjung sembuh. Dengan mengkonsumsi vitamin C dapat membantu sintesis kolagen di dalam tubuh yang bagus untuk kesehatan kulit dan rambut. Vitamin ini tersedia dalam kemasan botol maupun sachet yang bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.

Rentang harga kisaran antara Rp.6.500 sampai dengan Rp.40.800.

Yuk mulai sekarang rutin mengkonsumsi vitamin C untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sumber tulisan :

https://www.tokopedia.com/blog/top-merk-vitamin-c-terbaik-hlt/

Tags Kesehatan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel