Menu Eropa Teromantis bisa Anda Nikmati di 5 Tempat Makan Populer di Jakarta ini

23 Dec 2021 10:39 997 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Menu Eropa Teromantis Bisa Anda Nikmati Di 5 Tempat Makan Populer Di Jakarta Ini

Bingung menemukan tempat makan romantis bersama dengan kekasih tersayang di belantara hutan beton kota Jakarta ? Anda mulai sekarang tidak perlu lagi susah payah untuk menemukan restoran idaman kaula remaja yang sedang dimabok asmara ini, anda bisa menemukan banyak sekali restoran romantis yang menyuguhkan beragam konsep mulai dari yang menyajikan pemandangan tersibuk kota Jakarta dari ketinggian, pemandangan pantai, suasana taman yang remang-remang dikelilingi ribuan cahaya lilin maupun tempat makan romantis yang bergaya klasik kolonial tersedia di Jakarta. Sebab restoran seperti ini saat ini memang sedang tren di kalangan pasangan kekasih kaula muda kota Jakarta yang menjual konsep romantis berjalan seiring dengan menu-menu spesial yang mampu memuaskan mata dan lidah secara sekaligus. Karena mereka tentu saja tidak mau merusak suasana romantis yang sudah dibangun bersama dengan pasangan kekasih menjadi berantakan karena makanan yang disuguhkan rasanya kurang enak.

Nah agar santap romantis anda tidak berantakan, yuk ikuti rekomendasi dari kami tentang beberapa restoran teromantis yang bisa anda kunjungi di Jakarta yang menjual menu makanan Eropa siap memanjakan mata dan lidah. Simak penjelasan kami tersebut di bawah ini.

1/ Dinner roamntis di Emilie Restaurant Jakarta

Tempat ini merupakan salah satu jenis restoran Perancis tertua di kota Jakarta. Jika anda sedang mencari sebuah restoran klasik yang nyaman, tenang dan bergaya romantis ala Eropa nan mewah maka tidak ada salahnya jika berkunjung ke Emilie Restaurant adalah salah satu restoran yang wajib untuk dicicipi koleksi menu makan malam yang spesial. Restoran ini mampu membangun suasana yang nyaman dan tenang di tengah hiruk-pikuk kota metropolitan Jakarta yang membatasi jumlah pengunjung setiap harinya sehingga sebelum datang anda wajib melakukan reservasi tempat terlebih dahulu jika ingin makan malam yang romantis di sini. Menu-menu yang dijual selalu dipresentasikan dengan baik didukung oleh tata cara penyajian yang apik. Pesanlah salah satu menu yang menjadi favorit pasangan anda agar acara makan malam anda berdua tidak berakhir berantakan. Jika masih bingung karena baru pertama kali berkunjung ke sini maka silahkan baca rekomendasi menu tersebut di bawah ini untuk menu pilihan kalian berdua.

Lokasi : Jln. Senopati No. 39 Senopati Jakarta.

Rekomendasi menu : egg yolk gnocchi, Lombok halibut, apple pie, seared salmon with corn salsa, foie gras flndre with truffle jus, duck rilette, spaghetti carbonara with bacon, roasted chicken with champignon anda cream.

2/ Kencan dan dinner romantis ala orang Prancis di Bistro Baron Restaurant Jakarta

Restoran untuk melakukan kencan malam yang romantis ini adalah bergaya orang Perancis yang sangat wajib untuk anda kunjungi bersama dengan pasangan kekasih anda yaitu Bistro Baron Restaurant yang berlokasi di tempat strategis di kota Jakarta. Di tempat ini anda bisa memilih untuk duduk di tempat indoor atau outdoor. Bagi pasangan yang menyukai hal-hal secara mendetail pastilah sangat tersanjung untuk berkunjung ke tempat ini. Mulai dari lantai, meja dan kursi makan, ornamen dan seluruh bagian restoran mampu menghadirkan kesan Perancis yang klasik dan elegan sangat kental. Cocok bagi anda yang menyenangi suasana makan malam yang romantis hanya diterangi oleh cahaya lilin yang unik. Tempatnya bersih dan sangat luas. Pada sudut ruangan dihiasi dengan vas bunga gaya ikebana di Jepang. Inilah yang mampu menghidupkan suasana makan malam menjadi sangat romantis yang mengintimkan dan menghangatkan hubungan kekasih para pengunjung dinner.

Lokasi : Plaza Indonesia Level 1 Jln. MH. Thamrin Jakarta Pusat.

Rekomendasi menu : onion soup (soupe a l’oignon), escargot, roast chicken dan roast salmon.

3/ Dinner romantis yang nyaman di Bottega Ristorante Jakarta

Meskipun restoran ini tidak terlalu luas namun ruangan di dalamnya sangat cozy dan bersih mampu menambah kental suasana romantis yang dihadirkan melalui ornamen, kaca-kaca berukuran besar dan lampu-lampu gantung mengelilingi ruangan. Didukung oleh penataan dan cita rasa masakan yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia, restoran ini patut dikunjungi oleh pasangan kekasih untuk menemukan suasana dinner yang romantis. 

Lokasinya : Gedung Fairground Jln. Jendral Sudirman Kavling 52-53 Lot 14 SCBD.

Rekomendasi menu : truffle mushroom ravioli, sambal mentah aglio olio with grilled chicken, steak frites atau truffle mushroom.

4/ Menikmati dinner romantis ala orang Swiss di Marche Restaurant Jakarta

Awal restoran ini dibuka khusus menyuguhkan ragam makanan orang Swiss-German yang beroperasi di tempat sangat strategis yaitu Mall Grand Indonesia dan Plaza Senayan Jakarta. Namun awal tahun 2021, managemen restoran ini memindahkan lokasi restoran bertaraf internasional ini ke Mall Puri Jakarta. Meskipun sudah memiliki lokasi bangunan yang baru, tetap saja pelanggan lama restoran ini jauh-jauh berkunjung ke Marche untuk sekadar bisa menikmati sajian lezat ala Marche. Selain tempatnya yang nyaman dan bersih, dekorasi restoran yang unik mampu menambah hangat suasana yang akan anda rasakan bersama dengan pasangan kekasih.

Lokasinya : Mall Puri Jakarta Barat.

Rekomendasi menu : spaghetti aglio olio, vegetable wrap atau garlic chicken wings.

5/ Dinner dengan kekasih dari ketinggian kota Jakarta di View Reaturant & Bar

Ini adalah tempat istimewa teromantis kelima yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan kekasih di kota Jakarta. Di sini anda bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari arah ketinggian dimana terbentang lautan cahaya ribuan bola lampu dalam beragam bentuk dan ukuran atau gedung-gedung pencakar langit kota Jakarta akan menjadi latar makan malam nan romantis antara anda dengan pasangan kekasih. Dijamin akan membuat acara dinner anda berakhir penuh kesan dan kenangan manis di hati. Restoran ini tidak hanya menjual pemandangan kota metropolitan Jakarta dari ketinggian, ini adalah tempat yang mewah dan berkelas dengan fasilitas yang nyaman dan menu-menu spesial tersaji dengan cita rasa lezat akan menggoyang lidah pasangan kekasih yang memilih tempat ini untuk dinner. Harga paket makanan yang ditawarkan untuk satu orang adalah Rp. 1 juta sampai dengan Rp. 5 juta. Cukup mahal untuk dikunjungi oleh kelas menengah.

Lokasi : Fairmont Jakarta, Lantai 22 Jln. Asia Afrika No. 8 Senayan Jakarta.

Rekomendasi menu : chicken foie gras, beef cheek, banana dessert dan chocolate dessert.

Selamat menikmati.

Sumber tulisan :

https://www.tokopedia.com/blog/dig-restoran-tempat-makan-romantis-di-jakarta-terenak/

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel