Dimana Tempat Terbagus di Surabaya Untuk Christmas Dinner Bersama Keluarga?

22 Dec 2021 18:20 1871 Hits 2 Comments Approved by Plimbi

Dimana Tempat Terbagus Di Surabaya Untuk Christmas Dinner Bersama Keluarga ?

Natal dan tahun baru sebentar lagi tiba. Natal merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di Indonesia dan seluruh dunia. Karena Natal sangat identik dengan waktu liburan dimana menjelang Natal anda bisa melihat dekorasi menarik dimana-mana terutama di pusat kota untuk menyambut Natal. Juga tradisi saling bertukar kado dan Christmas Dinner menjadi acara favorit yang bisa dilakukan oleh siapa saja untuk merayakan Natal.

Khususnya bagi yang merayakan Natal, kegiatan makan malam bersama dengan keluarga biasanya merupakan acara yang paling dinanti-nantikan bisa dilakukan di rumah atau dengan cara memilih salah satu restoran favorit di kota anda.

Di Surabaya ada banyak restoran yang tepat difungsikan sebagai tempat untuk melakukan acara Christmas Dinner bersama dengan anggota keluarga. Bagi anda yang sedang mencari tempat yang pas untuk acara ini di seputaran kota Surabaya, yuk mampir di beberapa restoran tersebut di bawah ini yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi buat merayakan Christmas Dinner bersama dengan keluarga tercinta.

1/ Ciccia Ristorante Surabaya

Ciccia Ristorante adalah tempat pertama yang direkomendasikan untuk menggelar acara Christmas Dinner bersama dengan keluarga tercinta dimana restoran ini menyediakan ragam sajian khas Italia dengan koki profesional andalan, Matteo Meacci, memiliki pengalaman memasak lebih dari 15 tahun di berbagai hotel bintang lima di Indonesia. Restoran ini menyuguhkan beberapa menu pilihan seperti steak, pizza dan pasta. Yang paling disukai oleh pengunjung adalah bisa menikmati hidangan penutup ala Italia-Indonesia yang disajikan bersama dengan minuman seperti wine, mocktail atau bir. Jangan lupa untuk memesan meja sebelum berkunjung.

Lokasinya : Jln. Imam Bonjol No. 82 DR. Soetomo Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya Jawa Timur 60264.

Kisaran harga : Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 450.000 per paket / orang.

2/ Domicile Kitchen & Lounge Restaurant Surabaya

Nagi anda yang gemar dengan beragam hidangan perpaduan antara sajian ala orang barat dengan orang-orang timur maka tepat sekali jika anda berkunjung ke restoran ini. Bagian interior restoran menyuguhkan dekorasi bergaya retro dan kontemporer. Menu-menu yang dijual rata-rata spesial mencerminkan koki andalan mereka yang profesional. Cobalah untuk mencicipi menu andalan mereka seperti pork knuckle, sandwich, grilled lamb chop, prime beef sausages dan lain sebagainya. Menu makanan mereka lembut dan enak di lidah orang Indonesia sehingga disukai oleh anak-anak dan orang tua.

Lokasinya : Jln. Sumatera No. 35 Gubeng Kecamatan Gubeng Kota Surabaya di Jawa Timur, 60281.

Kisaran harga : Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 500.000 per paket / orang.

3/ Chamas Brazilian Churrascaria Restaurant Surabaya

Untuk anda yang berencanaka akan merayakan Christmas Dinner di tempat-tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama dengan keluarga terutama anak-anak maka kunjungilah restoran ini yang pertama kali membuka cabang di Indonesia yaitu di kota Surabaya. Memiliki lokasi strategis yang terletak di dalam Vasa Hotel, restoran ini khusus menyediakan hidangan yang sebagian besar berasal dari Brasil yaitu menawarkan 17 macam masakan yang terbuat dari daging sapi, kambing dan ayam. Makanan yang tersaji memakai konsep all you can eat namun semua diantarkan secara langsung dipotong-potng oleh pelayan restoran.

Lokasinya : Vasa Hotel Surabaya Jln. Mayjen HR. Muhammad No. 31 Putat Gede Sukomanunggal Surabaya City, East Java, 60189.

Kisaran harga : Rp. 400.000 sampai dengan Rp. 500.000 per orang / paket.

4/ La Paison Restaurant Surabaya

La Paison Restaurant ini menghadirkan beragam menu makanan latin yang bercita rasa segar bersanding dengan lezatnya makanan khas Asia karena dibalur oleh beragam bumbu dari rempah-rempah khas Nusantara. Tempatnya yang strategis di dalam kota memberikan suasana nyaman untuk dikunjungi oleh anak-anak sekaligus menawarkan suasana modern dan elegan untuk para remaja. Anda bisa menikmati menu istimewa dari koki profesional mereka yaitu Grilled New Zealand Striploin, Chicken Rica-Rica, Grilled Salmon dan berbagai hidangan dari daging dan seafood lainnya. Cocok untuk acara menggelar Christmas Dinner bersama dengan keluarga tercinta.

Lokasinya : AK 1 No. 39-40 Pakuwon Square Jln. Mayjen Yono Suwoyo Babatan Kecamatan Wiyung Kota Surabaya Jawa Timur, 60213.

Kisaran harga : Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 300.000 per paket per orang.

5/ The Café Taste Of Colonial Surabaya

Kafe gaul ini letaknya sangat strategis untuk dikunjungi guna melakukan Christmas Dinner bersama dengan anggota keluarga tercinta di Surabaya. Terletak di dalam bangunan Java Paragon Hotel, kafe ini menyuguhkan suasana makan malam yang elegan dan penuh pesona vintage dilengkapi dengan furnitur antik impor dari Eropa dengan manis bersanding dengan dekorasi klasik modern khas Nusantara. Restoran ini khusus menyediakan beragam jenis makanan dan minuman khas Indonesia, Asia dan Eropa.

Lokasi : Jalan Mayjen Sungkono No. 101-103 Dukuh Pakis Kecamatan Dukuh Pakis Kota Surabaya di Jawa Timur, 60224.

Kisaran harga : Rp. 238.000 per paket per orang.

6/ Kafe Bromo Surabaya

Bagi anda yang menyukai suasana makan malam yang elegan dan klasik untuk melakukan Christmas Dinner bersama dengan keluarga tercinta maka wajib untuk mengunjungi Kafe Bromo yang terletak di dalam bangunan Sheraton Surabaya Hotel & Tower. Restoran ini khusus menyediakan beragam hidangan Asia dan Western ala Nusantara seperti ramen, sushi, pho, nasi goreng, pizza, pasta, soto lamongan, ayam goreng dan lain sebagainya.

Lokasi : Hotel & Towers Sheraton Surabaya Jln. Embong Malang No. 21-31 Kedungdoro Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya Jawa Timur, 60261.

Kisaran harga : Rp. 200.000 hingga Rp. 490.000 per paket per orang.

7/ TuttoBono Restaurant Surabaya

TuttoBono Restaurant di Surabaya ini merupakan restoran khas Italia yang lokasinya terletak di dalam gedung Lenmarc Mall dibuka pada tahun 2016 yang lalu. Restoran ini khusus menyediakan sajian ala Italia-Indonesia seperti pasta, pizza dan yang menjadi menu andalan adalah sajian Italia bernama Bistecca Fiorentina yang khusus dimasak oleh koki asal Italia dengan pengalaman memasak lebih dari 30 tahun. Juga di sini tersedia koleksi minuman anggur terbanyak sehingga cocok direkomendasikan untuk keluarga orang asing yang tinggal di Surabaya yang ingin merayakan Christmas Dinner sambil merasakan kenikmatan segelas anggur Indonesia ala Italia untuk menghangatkan tubuh di musim dingin karena hujan ini.

Lokasi restoran : Lenmarc Mall GF No. 40 Jalan Bukit Darmo Golf Surabaya 60226.

Kisaran harga : Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 500.000 paket / orang.

Nah sekarang anda tidak perlu lagi merasa kebingungan mau berkunjung ke restoran mana di Surabaya untuk merayakan Cristhmas Dinner bersama dengan anggota keluarga. Tersebut di atas sudah kami rekomendasikan beberapa pilihan menarik yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman terlezat sesuai dengan selera anda guna merayakan Natal dan tahun baru bersama dengan keluarga tercinta.

Sumber tulisan :

https://www.tokopedia.com/blog/tempat-christmas-dinner-di-surabaya-tvl/

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel