Bingung Memilih Lips Mask yang Tepat Untuk Bibir Kusam Dan Kering?

16 Nov 2021 14:40 421 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Memilih lips mask yang tepat

Bagi para remaja yang memiliki bibir bermasalah sudah seharusnya mempunyai perawatan khusus yang dilakukan secara teratur guna mengatasi masalah bibir ini karena bisa mengganggu penampilan wajah dimana bibir memegang peranan penting dalam hal tampilan di samping kemulusan kulit wajah yang sempurna bebas dari masalah penyakit kulit yang mengganggu.

Masalah bibir yang kusam dan kering bisa diatasi dengan menggunakan lips mask dimana saat ini di pasaran sangat mudah menemukan lips mask yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan kondisi buruk yang menyerang bibir anda. Lips mask di sini sama fungsinya sebagai masker wajah hanya saja produk ini khusus mengurus masalah bibir sebagai masker bibir. Jenisnya terbagi ke dalam dua kelompok yaitu lips sleeping mask yang biasa digunakan sebelum anda tidur dan memiliki bentuk berupa lembaran-lembaran atau patch dapat digunakan dalam durasi singkat. Yang kedua adalah jenis yang mempunyai fungsi umum yaitu untuk melembabkan dan mengeluarkan warna alami kulit bibir.

Agar anda tidak kebingungan ketika diharuskan memilih salah satu lips mask di toko-toko kosmetik, tersebut di bawah ini kami berikan beberapa rekomendasi merek lips mask untuk dipilih yang tepat buat kondisi bibir kusam dan kering yang sedang mengganggu tampilan anda.

1/ Merek KOCOSTAR lips mask

Apakah anda memiliki kondisi bibir yang terlalu kering dan pecah-pecah ? Maka cobalah merawat bibir anda dengan memakai produk lips mask dari KOCOSTAR dimana lips mask yang dihasilkan mengandung bahan-bahan yang lembut seperti hidrogel yang berfungsi memberikan kelembaban ekstra pada area bibir sehingga bibir menjadi lebih lembut dan terhindar dari kondisi bibir pecah-pecah. Produk ini juga bisa mengurangi garis-garis di bibir. Bentuknya yang patch juga memudahkan anda membawa, menggunakan dan hanya perlu memakainya selama 10 menit saja. Tersedia varian rasa yang bisa anda pilih antara lain black, mint, peach, rose atau cherry blossom.

2/ Merek Laneige lips sleeping mask

Bagi remaja putri yang merasa minder karena memiliki kulit bibir yang kusam dan kering mungkin bisa mencoba lips sleeping mask keluaran produk Laneige. Masker bibir ini menyimpan kemampuan untuk menghancurkan sel-sel kulit mati. Dengan kandungan bahan-bahan bertesktur lembut, anda bisa mengoleskan lips mask ini tipis-tipis di area bibir sebelum tidur lalu keesokan harinya membersihkannya dengan memakai kapas atau tisu. Lakukan perawatan dengan rajin dan teratur maka di waktu pagi hari anda akan merasakan bedanya yaitu kulit bibir menjadi lebih halus dan kenyal. Untuk rasanya tersedia varian berry, anggur, apple lime dan vanila.

3/ Merek La Tulipe lips mask

Satu lagi brand lokal yang juga mengeluarkan produk-produk lips mask adalah La Tulipe. Masker bibir ini mempunyai kandungan moisturizer astrocaryum murumuru seed butter yang berfungsi untuk membantu menjaga kekenyalan bibir menjadi lebih bagus. Untuk jenisnya ada dua varian yang bisa dipilih yaitu honeydew dan berry sorbet. Cukup mengoleskannya selama semalaman di area bibir dan bersihkan keesokan harinya. Lakukan secara rutin.

4/ Merek Nature Republic Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel lips patch

Di samping terkenal dengan produk-produk aloe veranya untuk membantu kesuburan dan kecantikan rambut, Nature Republic juga mengeluarkan produk lips mask yang mengandung bahan seperti hydrogen dan kolagen sehingga bisa membantu melembabkan, menutrisi dan memperbaiki elastisitas pada bibir kering dan pecah-pecah. Seperti pada umumnya produk-produk patch, masker ini cukup ampuh digunakan untuk melembutkan area bibir yang rusak dengan hanya mengoleskan tipis-tipis saja di area bibir selama 20 menit lalu selanjutnya ditepuk-tepuk pelan agar kandungan di dalamnya benar-benar terserap sepenuhnya ke bibir.

5/ Merek Sephora Collection lips mask

Merek Sephora Collection lips mask merupakan salah satu brand kosmetik paling lengkap yang terkandung dalam sebatang lips mask. Kegunaannya adalah untuk menenangkan kulit, menutrisi dan melembabkan bibir. Lips mask ini mengandung bahan-bahan alami dimana produk-produknya berbentuk patch bisa membantu membuat kulit bibir anda menjadi lebih sehat dengan menonjolkan warna merah yang natural terutama akan memberikan hasil yang optimal jika digunakan secara rutin. Gunakan setiap hari selama 15 menit saja.

6/ Merek Emina lips mask

Merek Emina lips mask sejak beberapa tahun belakangan ini aktif mengeluarkan produk untuk perawatan bibit. Brand lokal ini memasukkan shea butter dan 7 natural oils yang membantu bibir terasa lebih kenyal dan halus. Lips mask dengan merek ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel mati dari kulit pada area bibir. Cara menggunakannya adalah dengan dioleskan tipis-tipis sebelum tidur lalu diamkan semalaman. Setelah bangun tidur jangan lupa membersihkannya dengan tisu atau bilas memakai iar hangat-hangat kuku.

7/ Merek FELINZ lips mask

Merek FELINZ lips mask ini merupakan salah satu produk keluaran dari drugstore yang cocok dimanfaatkan untuk remaja putri yang memiliki masalah terhadap bibir yang kusam dan kering. Produk yang satu ini mengandung kolagen, antioksidan dan multivitamin. Efek yang secara langsung diberikan jika anda secara teratur memakainya adalah membantu mengurangi garis-garis kering pada bibir yang pecah-pecah. Juga terdapat kandungan lidah buaya dan minyak zaitun yang bisa menjaga kelembaban bibir. Oleskan tipis-tipis saja pada area bibi yang sakit lalu diamkan selama beberapa menit dan basuh dengan memakai air hangat-hangat kuku.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat mengenai artikel dengan judul “ Bingung Memilih Lips Mask Yang Tepat Untuk Bibir Kusam Dan Kering ? Perhatikan Rekomendasi Dari Kami Yang Tepat Guna ” dirangkum dari beberapa sumber tulisan. Semoga memberikan informasi bermanfaat bagi para pembaca.

 

 

 

Tags kecantikan

About The Author

Utamii 49
Ordinary

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel