Para Ibu Hamil Perlu Mengenal Beberapa Merek Minyak Zaitun Terekomendasi Ini Untuk Manfaat Kesehatan

11 Nov 2021 12:45 962 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Merek minyak zaitun terekomendasi

Ada banyak sekali produk minyak zaitun yang saat ini dijual di pasaran dengan beragam merek. Maka dari itu apabila anda berniat untuk membeli salah satu merek yang dijual di toko-toko obat atau apotik, hendaklah bijak memilih produk minyak zaitun tersebut untuk digunakan dengan hal-hal yang berhubungan dengan masalah kesehatan seperti kesehatan kulit yaitu menghilangkan stretch mark dan permasalahan kulit pada ibu-ibu hamil. Dimana diketahui bahwa minyak zaitun kaya akan kandungan antioksidan yang bagus untuk mengatasi masalah penyakit kulit.

Ibu-ibu hamil rentan terkena beragam masalah penyakit kulit seperti stretch mark yang ternyata bisa diatasi dengan menggunakan minyak zaitun. Di dalam minyak zaitun menyimpan kandungan zat linoleic acid yang dapat membantu menyembuhkan kulit sekaligus menjaga kandungan kadar air. Juga terdapat kandungan polifenol di dalam zat antioksidan dalam jumlah besar yang bermanfaat untuk meregenerasi kulit ketika mulai mengalami kerusakan. 

Pemakaian minyak zaitun sangat mudah yaitu hanya perlu dioleskan pada bagian kulit ibu hami yang tampak mulai bermunculan stretch mark. Pijatlah secara halus sampai minyak zaitun meresap secara sempurna ke dalam pori-pori kulit sehingga bisa bekerja secara optimal di dalam mengatasi stretch mark.

Apabila anda ingin mengetahui beberapa merek minyak zaitun yang bagus digunakan untuk ibu-ibu hamil terutama dalam hubungannya dengan manfaat menghilangkan stretch mark, supaya tidak kebingungan memilih banyak sekali produk minyak zaitun yang dijual di pasaran, maka tersebut di bawah ini kami berikan 5 rekomendasi merek minyak zaitun untuk manfaat kesehatan bagi ibu-ibu hamil antara lain sebagai berikut :

1/ Produk minyak zaitun merek herborist yaitu minyak zaitun dengan kandungan biji mojokeling yang bisa menyegarkan kulit

Ibu-ibu hamil paling sering mengalami masalah kulit yaitu mulai munculnya stretch mark yang bisa mengganggu penampilan kulit dan menimbulkan rasa gatal-gatal. Stretch mark bisa muncul karena adanya peregangan pada kulit bagian dermis yang mendorong terjadinya peningkatan produksi hormon seperti glukokortikoid yang akan menekan produksi kolagen. Bila anda sedang mencari salah satu merek minyak zaitun terekomendasi yang cocok digunakan oleh ibu-ibu hamil guna menghilangkan stretch mark maka pilihlah herborist minyak zaitun yang mengandung vitamin E dan antioksidan sehingga mempunyai wangi khas layaknya aromaterapi.

Bahan-bahan yang digunakan untuk meracik produk ini adalah perpaduan minyak zaitun, bunga mawar dan aromaterapi agar ketika dihirup oleh hidung terasa segar alami. Aromanya mampu menenangkan dan membantu ibu-ibu hamil menjadi lebih rileks.

Herborist minyak zaitun mengandung biji mojokeling yang memiliki fungsi untuk menyegarkan tubuh dan menjaga kesehatan kulit. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 35.000 sampai dengan Rp. 50.000.

2/ Produk minyak zaitun dengan merek mustika ratu yang bisa menjaga bagian kulit rentan terserang stretch mark

Selama menjalani masa-masa kehamilan, stretch mark bisa bermunculan secara tiba-tiba pad bagian tertentu di tubuh yang menyerang kulit seperti area perut, paha hingga payudara. Namun para ibu hamil jangan terlalu khawatir berlebihan dengan kondisi ini karena bisa dihilangkan dengan cara sebagai berikut :

  • Melakukan olahraga secara rutin dan teratur.
  • Mengonsumsi air mineral yang cukup.
  • Mulai memilih makanan dan minuman yang kaya akan kandungan vitamin E.
  • Berusaha mencegah kenaikan berat badan secara berlebihan.

Di samping itu, ibu-ibu hamil juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi masalah stretch mark. Mustika ratu minyak zaitun bisa menjadi salah satu produk yang direkomendasikan untuk digunakan oleh ibu-ibu hamil. Dimana merek yang satu ini memadukan jasmine oil dan biji mojokeling yang dapat membantu menyegarkan kulit dan juga menghilangkan stretch mark yang muncul dibagian-bagian tertentu.

Perhatikan bahan-bahan yang digunakan sangat pas sekali tidak membuat cairan minyaknya terlalu kental atau terlalu encer yang mengandung biji mojokeling yang mengeluarkan aroma sangat menyegarkan sehingga bisa membantu para ibu hamil menjadi lebih rileks. Harga mustika ratu minyak zaitun berkisar antara Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 50.000 per botol.

3/ Produk minyak zaitun bermerek ovale olive oil yang ampuh menjaga kelembaban kulit selama masa kehamilan

Pemakaian minyak zaitun secara konsisten bisa membantu menyamarkan munculnya stretch mark dibeberapa bagian kulit. Hanya saja anda perlu menemukan salah satu produk yang sangat cocok digunakan untuk jenis kulit anda dari berbagai pilihan merek yang dijual. Salah satu yang direkomendasikan adalah merek ovale olive oil yang bisa berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit para ibu hamil selama menjalani masa-masa kehamilan. Ini dikarenakan minyak zaitun memberikan nutrisi untuk kulit. Pastikan anda memakainya secara rutin yaitu dengan mengoleskan pada beberapa bagian mulai dari perut, paha, pinggul hingga area payudara.

Kandungan lemak tak jenuh yang ada dalam minyak zaitun merek ini seperti polifenol mampu secara efektif mencegah stretch mark pada para ibu hamil. Harga yang ditawarkan adalah berkisar antara Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 50.000.

4/ Produk minyak zaitun dengan merek wardah pure olive oil yang dapat membantu melembabkan dan melembutkan kulit tanpa aroma yang menyengat

Seperti dijelaskan tersebut di atas bahwa stretch mark yang muncul di permukaan kulit bisa diatasi dengan menggunakan minyak zaitun sebagai obat herbal. Maka dari itu kami rekomendasikan salah satu merek dari produk minyak zaitun yaitu wardah pure olive oil yang di dalamnya mengandung minyak zaitun. Jika anda kurang menyukai aroma yang terlalu menyengat maka produk yang satu ini cocok untuk digunakan selama menjalani masa kehamilan.

Produk ini dikenal cukup kental namun tidak lengket ketika dioleskan di kulit. Selain mengandung mineral, minyak zaitun mempunyai kandungan vitamin A dan vitamin E serta kandungan lemak tak jenuh dalam porsi seimbang. Kandungan ini membantu melembabkan dan melembutkan kulit ketika sudah mulai bermunculan stretch mark terutama untuk para ibu hamil. Harga yang ditawarkan per botol adalah kisaran Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 50.000.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat mengenai artikel dengan judul “ Para Ibu Hamil Perlu Mengenal Beberapa Merek Minyak Zaitun Terekomendasi Ini Untuk Manfaat Kesehatan ” yang dirangkum dari beberapa sumber tulisan. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca.

 

 

Tags Kesehatan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel