6 Sikap Sepele ini DIjamin bisa Membuat Pasanganmu Makin Sayang

11 Nov 2021 10:44 472 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Hubungan yang harmonis

Masing-masing perempuan pastilah selalu ingin disayangi dan dicintai oleh pasangan mereka. Anda juga menginginkan hal yang sama bukan ? Untuk mampu menarik perhatian dan mendapatkan rasa sayang dan cinta tersebut anda seharusnya juga memiliki sikap yang sama pada pasangan anda.

Sikap yang dimaksudkan di sini bukanlah yang berlebihan karena terlalu berhasrat untuk mendapat rasa sayang dan cinta dari pasangan anda. Cukup lakukan sikap yang oleh banyak orang menganggapnya sepele tetapi manjur untuk mendapatkan hubungan harmonis antara anda dan pasangan.

Ingin tahu sikap-sikap apa sajakah itu ? Mari simak ulasannya berikut ini.

1/ Membuatkan dan menyediakan makanan kesukaannya

Tidak ada salahnya setiap hari anda menanyakan makanan kesukaan pasangan anda. Lalu anda masak dan disantap bersama-sama. Tanyakan kepadanya apakah sudah sesuai rasa ? Dengan memasakkan makanan kesukaannya akan membuat pasangan anda merasa bahagia sekaligus merasa sudah diperhatikan oleh anda. Dari sini akan muncul rasa semakin sayang dan cinta dari pasangan untuk anda.

2/ Sekali waktu beri kejutan kecil yang menyenangkan pasangan anda

Memperoleh sebuah kejutan tentulah sangat menyenangkan. Anda juga bisa memberikan kejutan kecil kepada pasangan anda misalnya dengan memberikan sesuatu yang diinginkan selama ini. Meskipun hanya sebuah kejutan kecil yang diberikan kepada pasangan diharapkan akan memberikan kesan yang menyenangkan dan menjadi tak terlupakan. Begitu pula sebaliknya, anda bisa berharap mendapatkan kejutan dari dia.  

3/ Selalu menaruh kepercayaan pada dirinya dan kurangi rasa cemburu

Sebuah kisah cinta akan berjalan lancar kalau diantara yang menjalaninya ada rasa saling percaya. Jika anda terlalu pencemburu, maka mulai saat ini cobalah untuk berusaha mengurangi sikap ini. Anda harus lebih percaya pada pasangan jika ingin hubungan anda berjalan langgeng. Dimana sebuah hubungan dapat berjalan dengan lancar jika di dalamnya ada rasa saling percaya. Sikap pencemburu akan menyebabkan tersendatnya jalinan hubungan yang terjadi maka dari itu mulai saat ini cobalah untuk mengurangi sikap ini. Sikap cemburu yang berlebihan bisa saja mengakhiri sebuah hubungan yang sedang dijalani. Jadi ingatlah selalu kata kunci agar anda disayang dan dicintai. Berikan kepercayaan lebih padanya dan dan privasi yang cukup.

4/ Buat dia selalu dibutuhkan

Mungkin sebagai seorang perempuan anda bisa melakukan segalanya sendiri tetapi sekali-kali coba anda minta tolong pada dirinya. Cara ini dapat membuatnya merasa dibutuhkan sebagai seorang kekasih. Di samping itu hal ini juga sangat efektif untuk mempererat hubungan yang terjadi antara anda dengan pasangan. Seperti sedikit bermanja-manja dengannya bisa membuat dia merasa dibutuhkan.

5/ Luangkan sedikit waktu untuk mendengarkan segala ceritanya

Bukan hanya perempuan saja yang mau didengar segala isi hatinya dengan keluh kesah dan ceritanya, seorang pria pun ingin didengarkan. Jadi luangkan waktu anda untuk mendengarkan segala hal tentang pasangan anda dan mencoba untuk memahaminya. Hindari sikap selalu ingin mendominasi pembicaraan.

6/ Menemani dan memberikan kesempatan melakukan hobinya

Sebagai seorang kekasih, anda harus bisa menghargai hobi pasangan. Selama hobi tersebut memberikan kebaikan maka beri kesempatan ia melakukan hobinya dengan santai dan jika ada waktu luang maka anda bisa juga menemaninya melakukan hobinya. Selama bisa membuatnya bahagia sekaligus tetap memperhatikan anda, tak ada salahnya melakukan hobi tersebut bersama-sama.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat mengenai artikel dengan judul “ Pasangan Anda Akan Semakin Sayang Dan Cinta Dengan Hanya Melakukan 6 Sikap Sepele Ini, Segera Coba ! ” yang kami rangkum dari beberapa sumber tulisan. Semoga bermanfaat.

 

 

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 52
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel