Kangen Negeri Sakura, Datang Saja Ke Tempat Minum Sake Di Jakarta Berikut ini

26 Jul 2021 19:15 1641 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Kangen Negeri Sakura, datang saja ke tempat minum sake di Jakarta ini. 

Apabila anda membahas tentang kuliner khas Jepang dan destinasi wisata yang ada di Jepang, selalu saja menarik untuk dibagikan kepada teman-teman dan keluarga. Contohnya adalah ada salah satu minuman yang paling hits di Jepang dimana minuman yang satu ini memang menjadi minuman khas masyarakat Jepang yaitu bernama sake, terbuat dari fermentasi beras yang diolah sedemikian panjang hingga menghasilkan alkohol.

Pada umumnya warga Jepang akan menikmati sake ini saat berkumpul bersama dengan teman-teman atau anggota keluarga yang mempunyai maksud agar hubungan yang terjadi diantara mereka menjadi semakin akrab dimana tradisi minum sake ini sudah ada sejak jaman dahulu hingga saat ini masih dipelihara dengan baik.

Makanya tidak mengherankan apabila beberapa kedai di Jepang menawarkan minuman sake untuk para wisatawan yang datang ke Jepang untuk wajib mencicipinya. Sake di Jepang ibarat es teh yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Nah jika anda ingin mencicipi bagaimana rasa sake, tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Jepang untuk mendapatkannya, anda bisa mencicipi sake dengan mudah yaitu mampir saja ke tempat minum sake di Jakarta tersebut di bawah ini, serasa anda sedang berada di Jepang.

1/ Bar Dan Restoran Fukuro

Tempat pertama yang akan dibahas melalui artikel ini adalah bar dan restoran Fukuro yang khusus menawarkan minuman khas Jepang berupa sake dan variannya. Makanya tak mengherankan apabila tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner Jepang dimana salah satu yang paling terkenal adalah Spicy Shrimp Tempura Roll untuk anda nikmati dengan sebotol minuman beralkohol ala Jepang yaitu sake atau bisa memesan cocktail yang lainnya. Tempatnya nyaman dengan menawarkan menu Jepang yang lezat terlengkap. Terekomendasi untuk dikunjungi.

Alamat yang lengkap adalah di Fairgrounds, SCDB lantai 14, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.

2/ Restoran Yellowfin

Untuk anda yang berada di kawasan Senopati pastilah mengetahui keberadaan restoran yang satu ini, wajib sekali untuk mampir karena tempat ini memang terkenal akan minuman paling terkenal di Jepang yaitu sake dengan cita rasa khas yang sempurna. Sake Yellowfin menawarkan beraneka hidangan khas Jepang seperti beragam sushi, ramen, dan sajian western merupakan salah satu andalan mereka yaitu yang paling terkenal salah satu diantaranya adalah steak dengan tingkat kematangan yang dapat anda pilih selain menyuguhkan beraneka hidangan khas Jepang terbaik di Jakarta dengan dukungan tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Alamat lengkap restoran ini ada di Jalan Senopati nomer 42, Jakarta.

3/ Restoran Sake+

Dari namanya saja pasti anda sudah mengetahui bahwa restoran yang satu ini merupakan salah satu tempat terekomendasi untuk menawarkan ragam minuman khas Jepang. Salah satunya adalah sake dimana sake yang menjadi andalan adalah diberi nama Jelly Sake yang mempunyai tekstur lembut dan aroma sake Jepang yang sempurna menjadi perpaduan yang tepat masuk ke tenggorokan ketika anda sedang kehausan di waktu siang hari. Di samping menawarkan beraneka ragam sake, restoran ini juga menyediakan beragam hidangan khas Jepang seperti salmon sashimi yang fresh, beragam sushi, ramen dan masih banyak lagi hidangan khas Jepang lainnya bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Alamat lengkapnya adalah di Jalan Senopati nomer 54, Jakarta.

4/ Kafe Tori Ya

Untuk anda yang ingin menikmati sajian berupa yakitori dengan sebotol sake ala Jepang di Jakarta maka kafe gaul ini terekomendasi untuk anda kunjungi. Karena tempat ini memang mempunyai banyak sekali menu yang bercita rasa lezat yaitu salah satunya adalah menjadi menu andalan yaitu nasi goreng kimchi yang memiliki rasa gurih, pedas dan sempurna menjadi teman akrab untuk minum sake. Jangan tunggu di lain waktu untuk jalan-jalan sore ke kafe ini.

Alamat lengkapnya adalah di Fairgrounds, SCBD lantai 14, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.

5/ Restoran Senju

Tempat nongkrong populer kelima ini memang sangat terkenal di Jakarta dan menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk anda sekadar melakukan kegiatan santai di Jakarta bersama dengan teman-teman atau keluarga. Menu andalan mereka adalah beragam minuman sake yang diolah dari beraneka pilihan bahan. Juga anda bisa memesan aneka hidangan khas Jepang lainnya yang jumlahnya sangat beragam dimana tersedia paket makan bagi yang ingin hemat nongkrong di disini. Menu paket yang paling terkenal adalah diberi nama Sakura Package terdiri dari beef teppayaki, karaage, wakame salad, edamame, sashimi moriawase, chirashi, chawanmusi, dan dessert terkenal lezat semua hanya cukup dengan membayar sekitar 300 ribu rupiah saja anda bisa makan sepuasnya. Tempat ini menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin menemukan tempat nongkrong yang menarik dengan harga miring dan menjadi restoran kekinian di Jakarta.

Alamat lengkapnya adalah di Plaza Indonesia, lantai 3, Jalan Mh. Thamrin, Jakarta.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang artikel dengan judul ‘Kangen Negeri Sakura, Datang Saja Ke Tempat Minum Sake Di Jakarta Ini’ yang dirangkum dari berbagai sumber berita. Semoga bermanfaat bagi para pembaca artikel ini.

 

 

 

 

 

Tags Wisata

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel