HUT Ke-75 Korps Bhayangkara, Dandim 0815/Mojokerto Berikan Kejutan Ke Kapolres dan Wakapolresta

8 Jul 2021 18:20 1539 Hits 4 Comments Approved by Plimbi
HUT Polri, HUT Korps Bhayangkara

Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., memberikan kejutan ke Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., di Rumah Dinas Kapolres, Jalan Pahlawan Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (30/06/2021) malam.

 

Kedatangan Dandim yang mendadak tersebut, dengan didampingi para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815 tersebut, untuk memberikan ucapan Selamat HUT Ke-75 Bhayangkara Tahun 2021 dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng.

 

Dengan iringan lagu selamat ulang tahun oleh para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., memotongkan kue dan tumpeng kemudian memberikannya ke Kapolres Mojokerto AKP Dony Alexander, S.I.K., M.H.

 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., mengucapkan selamat HUT Ke-75 Korps Bhayangkara. “Saya Dandim 0815 mewakili Keluarga Besar Kodim 0815/Mojokerto mengucapkan Selamat HUT Ke-75 Kepolisian Republik Indonesia. Semoga di usia ke-75 tahun Polri semakin jaya, Polri tambah sukses dalam melayani masyarakat dan Sinergitas antara TNI-Polri tetap terjamin atau terjalin sampai kapanpun”, ucap Letkol Dwi yang diakhiri dengan Yel-Yel TNI-Polri Jaya.

 

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0815/Mojokerto beserta Danramil jajaran dan Perwira Staf, yang datang mendadak ke rumah dinas untuk mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-75.

 

“Saya selaku Kapolres Mojokerto Kabupaten sangat berbangga hati dan sangat terbantu oleh rekan-rekan Kodim 0815, di mana dalam kegiatan sehari-hari kami, Sinergitas TNI dan Polri sangat terasa oleh kami dan juga dirasakan masyarakat.

 

Mudah-mudahan hubungan harmonis TNI dan Polri akan selalu berjalan dengan baik, dan juga sinergitas tetap terjalin, untuk hubungan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi, untuk satu misi, satu rasa serta satu perasaan melayani masyarakat dalam rangka Harkamtibmas Mojokerto dan percepatan penanganan Covid-19.

 

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0815, Danrem 082 dan khususnya Bapak Pangdam yang sudah banyak membantu tugas-tugas Polri khususnya di wilayah Kabupaten Mojokerto. “Mohon do’anya buat kami, semoga kegiatan-kegiatan yang kita lakukan menjadi amal ibadah”, ujarnya.  

 

Usai acara di rumah dinas Kapolres, selanjutnya Dandim 0815/Mojokerto beserta rombongan menuju rumas dinas, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian, S.ST., S.H., M.H., untuk memberikan ucapan HUT Ke-75 Bhayangkara.

 

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Mojokerto Kota, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0815/Mojokerto beserta para Danramil dan Perwira Staf yang telah datang ke Rumah Dinas untuk memberikan ucapan Selamat HUT Ke-75 Bhayangkara Tahun 2021.

 

Pantauan di lapangan, pada Hari Bhayangkara Ke-75, Kamis (01/07/2021) para Danramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto juga memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek Jajaran Polres Mojokerto maupun Polres Mojokerto Kota.   

Tags

About The Author

anan alkarawangi 51
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel