Pekerjaan ini Cocok Untuk Para Pemalas yang Pintar, Berminat?

16 Jul 2021 12:45 1722 Hits 3 Comments Approved by Plimbi

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Para Pemalas Yang Pintar, Berminat ?

Jenis pekerjaan apa yang paling cocok untuk para pemalas ? Anda mungkin bingung dengan pertanyaan ini karena menganggap pemalasa tidak bisa bekerja. Banyak orang beranggapan bahwa orang-orang malas tidak akan bisa meraih impian dan harapan dalam banyak hal. Seringkali para pemalas ini kurang dipercaya untuk melakukan pekerjaan tertentu karena dianggap tidak mampu. Dimana seringkali orang malas diidentikkan dengan kebodohan.

Faktanya adalah yang sebenarnya para pemalas itu banyak yang pintar. Jika mereka diberikan tugas yang membutuhkan deadline maka kemungkinan besar mereka akan menemukan cara tersendiri guna mengerjakan tugas-tugas tersebut dengan cepat. Tetapi bukan berarti semua orang mala situ adalah pintar, ini benar-benar keliru !

Nah ada beberapa jenis pekerjaan tertentu yang bisa dipercayakan kepada para pemalas yang pintar. Pekerjaan ini tidak membutuhkan waktu lama untuk dikerjakan tapi bayarannya lumayan besar.

Dan untuk anda para pemalas silahkan menyimak ulasan dari kami tentang beberapa pekerjaan yang cocok ditekuni sehingga bisa sukses, antara lain sebagai berikut :

1/ Tekuni profesi menjadi seorang programer

Di samping membutuhkan konsentrasi tinggi, profesi seorang programer juga membutuhkan kecerdasan dan ketelitian dalam bekerja. Namun apa mungkin seorang pemalas bisa menjadi seorang programer ? Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa malas bukan berarti bodoh. Artinya pemalas yang pintar bisa saja menjadi seorang programer hebat. Syaratnya hanya satu yaitu minatnya memang menjadi programer. Orang terkaya di dunia yaitu Bill Gates pernay mengatakan bahwa ia lebih cenderung memilih mempekerjakan seorang pemalas tapi pintar. Mengapa ? Karena orang tersebut akan menemukan banyak cara yang paling sederhana sekali pun untuk membuat sebuah pekerjaan menjadi lebih cepat selesai.

2/ Tekuni profesi menjadi profesional foreigner

Percaya atau tidak ? Ternyata di Tiongkok ada profesi unik yang dapat dilakoni oleh para orang asing khususnya mereka yang berwajah western. Di sini orang asing bisa dibayar mahal layaknya selebritis hanya untuk menghadiri sebuah event saja. Tugas seorang profesional foreigner adalah bertingkah layaknya seorang selebritis hanya untuk menghadiri sebuah event yaitu bertingkah layaknya seseorang yang terkenal dan memiliki kharisma serta berjabat tangan dengan para tamu undangan. Meskipun profesi ini terkesan mudah dan remeh namun ternyata upah yang diperoleh dari menekuni profesi ini adalah lumayan besar yaitu bisa mencapai angka $1000 s/d $1600 dalam seminggu saja. Lowongan kerja seperti ini tidak akan anda jumpai di Indonesia. Dan lagi wajah asli orang-orang Indonesia jarang bisa diterima sebagai seorang profesional foreigner di Tiongkok.

3/ Menjadi teman jalan-jalan hewan peliharaan

Apakah anda mengetahui bahwa di Amerika Serikat ada banyak pemilik hewan peliharaan yang tidak sempat untuk mengajak hewan-hewan peliharaan mereka untuk berjalan-jalan. Untuk melakukan hal ini, mereka rela membayar orang lain dengan biaya per jam. Tugasnya adalah mengajak hewan peliharaan berjalan-jalan dimana anda akan dibayar sebesar $50 per jam. Ini hanya berjalan-jalan dengan satu hewan peliharaan dalam 1 jam. Benar-benar sebuah profesi yang unik.

4/ Penerjemah profesional

Malas bukan berarti tidak memiliki kemampuan. Banyak pemalas yang sebenarnya cerdas dan mempunyai kemampuan tertentu misalnya fasih berbahasa asing. Profesional translator merupakan salah satu profesi atau pekerjaan yang cocok dilakukan oleh seorang pemalas. Namun selain kemampuan berbahasa asing, penerjemah profesional juga harus mempunyai wawasan luas dan mahir dalam public speaking. Selain mendapatkan gaji yang cukup besar, profesional translator juga seringkali mendapatkan tawaran ke luar negeri untuk mengikuti berbagai event-event penting di negara lain.

5/ Menjadi seorang YouTuber

Orang-orang malas biasanya hanya mau melakukan hobinya saja atau sesuatu yang hanya mereka sukai saja. Misalnya main game, rebahan, ngemil, dan hal-hal lainnya yang hanya diketahui dan disukai oleh para pemalas. Nah aktivitas para pemalas tersebut bisa menjadi konten yang menarik untuk dijadikan sebagai bahan membuat YouTube contohnya adalah akativitas bermain game. Ada banyak channel YouTube tentang game yang memiliki penonton sangat banyak. Jadi kalau anda termasuk adalah orang yang malas maka profesi menjadi YouTuber bisa dipertimbangkan.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang artikel berjudul ‘Pekerjaan Yang Cocok Untuk Para Pemalas Yang Pintar, Berminat ?’ yang dirangkum dari berbagai sumber berita. Semoga berguna bagi para pembaca artikel ini.

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel