Seberapa Pedasnya Buldak Sauce Varian Extreme Fans Kfood

30 Jun 2021 10:40 2002 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Seberapa Pedasnya Buldak Sauce Varian Extreme Fans Kfood

Apakah fans kfood siap kepedasan ? Baru-baru ini Buldak Sauce yang ikonis mendatangi Indonesia dalam varian terbarunya. Melalui distribusi Samyang Green cabang Indonesia, saos yang dahulu dikenal dalam varian original kini ditemui varian extremely spicy yaitu setingkat lebih pedas dengan kenikmatan yang tak kalah tanding.

Bersama-sama dengan Samyang Green, Femina akan memperkenalkan cita rasanya kepada enam foodie dalam sebuah acara yang berlangsung di Restoran Chigo yang berdiri di Kenangan House. Inilah tempat yang menyatukan brand Chigo, Kopi Kenangan dan Cerita Roti di bawah Kenangan Group.

Ada suguhan makan sore terdiri dari Boneless Chicken dan Boneless Dory berbumbu Buldak Sauce varian original dimana sejak awal menu ini sudah hadir di Chigo dan telah berhasil menjadi bestseller. Chigo tidak hanya menjadi satu-satunya brand F&B yang sudah memakai Buldak Sauce keluaran Samyang Green, restoran lain seperti Holywings juga pemakai setia. 

Kini Buldak Sauce tak hanya berfungsi sebagai pembumbu masakan rumah dan cocolan. Mereka juga bermitra dengan beberapa tempat makan untuk memakai produk-produk mereka, jelas General Manager Samyang Green, Arie Kurniawan tentang bisnis yang mulai berkembang di Samyang Green. Di Chigo, ayam goreng bersaos Korean Samyang rupanya menjadi favorit diantara 12 saos / sambal yang ditawarkan. Makanan yang tersaji disisipi botol-botol merah menyala extremely spicy. Boleh jadi kondimen di atas ayam dan nasi yang sudah tersedia. Icip-icip varian original di Chigo wajib mempersiapkan lidah yang kuat guna menyambut rasa super pedas. Namun yang extreme ini ada rasa manis di dalam rasa pedas.

Tiga tetes extremely spicy selalu mencuri perhatian para pengunjung Chigo dengan suguhan beragam masakan berbumbu Korean Samyang original. Pedasnya hadi double. Pertama ‘sopan’ menyapa mulut, lalu meningkat perlahan-lahan ke level di atasnya, selanjutnya bikin nagih !

Runner up Master Chef Indonesia season 6, Firhan Ashari menilai sangat cocok membumbui Chicken Wings dengan Buldak Sauce yang terbuat dari gochujang. Bagi yang merasa original kurang pedas, maka harus mencoba yang extreme terutama untuk mencampur ragam sajian salad, ujar tamu, TV host, Stefanie Tangkulung, sambil acungkan jempol.  

Sebagai pemanasan icip-icip, para tamu dengan serius mengikuti penataan makanan. Makanan yang distyling adalah menu-menu ala Chigo dengan 12 rasa saos / sambal disertai Ramyun / Mi rasa jjajjang keluaran Samyang Green. Ada sebelas pilihan mangkuk dan piring keramiknya mempercantik presentasi makanan dukungan dari Agung Keramik. Yang menang adalah chef Nina Bertha dan blogger Windy Iwandi karena tampilan paling instagenic.

Buldak Sauce extremely spicy bisa dipesan melalui Tokopedia dan di supermarket-supermarket terkemuka. Pedasnya cocok untuk bumbu masakan hingga dipping sauce.

Samhyang Buldak Extreme Sauce, Sensasi Pedas Ala Korea

Saat ini demam Korea terus berlangsung di seluruh dunia dimana selain drakor-drakornya yang bikin nagih terus untuk ditonton, ada beragam kuliner ala Korea masih menjadi incaran banyak orang. Salah satu yang paling terkenal adalah Mi Instan / Ramyeon Samyang yaitu jenis hidangan istimewa khas Korea yang kini sedang tren.  

Mi Instant Samyang paling seru disantap bersama dengan Buldak Sauce seperti penjelasan dari kami tersebut di atas. Cita rasa Buldak Sauce akan membuat siapa saja yang menyantap makanan apapun dengan campuran saos ini akan dapat merasakan khasnya bumbu gochujang yaitu chili paste dari fermentasi kacang kedelai, cabai, bubuk beras ketan dan garam. Tentunya pedasnya tidak sama seperti cabai rawit karena ada rasa kecut serta gurih dari fermentasi kedelai ini.

‘Buldak’ dalam hal ini berarti ‘fire chicken’ dimana rasa pedas khas bumbu Mi Samyang turut hadir dalam ragam masakan tumisan, salad, sup, hingga camilan sebagai cocolan.  'Buldak' berarti 'fire chicken', rasa pedas khas bumbu mi Samyang kini bisa hadir dalam tumisan, sup, hingga camilan.

Dan pada Jumat, 28 Mei 2021 lalu, PT. Jakarta Boga Utama Sari, selaku solo distributor dari
produk-produk Samyang Green mengadakan launching Samyang Buldak Extreme Sauce. Acara yang sudah memenuhi standar protokol kesehatan ini diikuti oleh berbagai pihak yang ingin menampilkan kolaborasi Samhyang Buldak Sauce dengan menyertakan gerai ayam Chigo by Kopi Kenangan. Dalam kesempatan ini, PT. Jakarta Boga Utama Sari memperkenalkan varian baru dari Samhyang Buldak Extreme Sauce dalam kemasan botol 200 ml sebagai tambahan dari varian pendahulu dimana saos Buldak original ini sebelumnya sudah sangat dikenal di Indonesia dan tidak kalah enaknya dengan produk dari perusahaan lainnya.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang artikel dengan judul ‘Seberapa Pedasnya Buldak Sauce Varian Extreme Fans Kfood’ yang dirangkum dari berbagai sumber berita. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

 

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 63
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel