Rekomendasi Parfum Murah Terbaik dan Tahan Lama

14 Jun 2021 09:02 1248 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berikut rekomendasi parfum untuk pria dan wanita terbaik dan daya tahan aroma yang lama.

Bagi sebagian besar kalangan, parfum merupakan salah satu produk yang wajib di pakai. Tau gak sih kalau wangi parfum bisa menunjukan karkter khas dari dalam dirimu, makanya setiap orang pasti punya aroma khas masing masing. Ada yang suka wangi manis, atau segar, ataupun yang elegan. Pasti banyak yang bingung dalam memilih parfum apa ya yang aromanya enak dan tahan lama dan parfum yang sekali semprot wanginya nempel.

Dilansir dari ceklist.id, berikut rekomendasi parfum untuk pria dan wanita terbaik dan daya tahan aroma yang lama.

HMNS Perfumery

HMNS Perfumery merupakan parfum lokal yang hits banget. HMNS merupakan brand yang lahir pada Juni 2019. Ada 4 product dari HMNS ini yang memiliki range harga mulai 310-367 (shopeeofficial store HMNS), kita akan break down satu persatu dibawah ini:

Alpha

Aroma Alpha ini memiliki top nptes citrus & grass, serta middle dan base notes cedarwood & green tea essence, yang memiliki karakter fresh dan calming

Orgasm

HMNS “O” hadir dengan top notes red apple, middle notes florals dari Rose, Jasmine, Peony yang memberikan kesan rich, luxury, & romantic. Serta notes Vanilla Beans & amber yang warm & sweet gourmand di akhir dengan balance yang seimbang.

HMNS Essence of the Sun

Aroma EOS ini dibuka dengan top notes all natural bergamot, coriander seeds, pink pepper. Masuk ke middle notes dari perpaduan tropical flower blends Indian Jasmine Sambac (natural), Turkish Rose (natural), Tiare Flower, dan solar accord. Notes vanilla, absolute tonka bean (natural), ambrette, dan cedarwood pada base memberikan kesan creamy dan warm yang tahan lama. Parfum inimemberikan kesan radiant dan hangat.

Farhampton

HMNS “Farhampton” hadir dengan top notes bergamot dan ripe fruit, middle notes lavender dan bunga orange blossom yang memberikan kesan aromatic dan spicy. Notes labdanum (amber), cedar wood, dan tonka bean memberikan kesan hangat dan membuat parfum ini tahan lama.

Avangeline

Evangeline merupakan brand parfum lokal yang sudah berdiri sejak 2011 dan menargetkan perempuan millenials dan Generasi Z. Hingga saat ini Evangeline memiliki 11 varian dan lebih dari 80 items. Avangeline memiliki harag yang terjangkau namun aromanya kuat dan tahan lama. Avangeline black sakura merupakan varian paling banyak disukai yang memiliki top note fruity,  middle note berries dan bottom note vanila musk, beries. Black sakura memberikan aroma yang mani dan fresh untuk penggunanya. Bnayak banget varian parfum avangeline yang bisa menjadi pilihan kalian sesuai dengan aroma favorite kalian.

Labcinate

Parfum lokal yang sudah berdiri sejak 2019 ini juga memiliki koleksi parfum yang bervariasi, lho. Hingga kini Labcinate sudah memiliki lebih dari 60 jenis aroma yang tentunya sukses bikin kamu galau memilih saat membelinya. Varian terlaris yang banyak diminati para wanita adalah Rose Peony yang memberikan aroma perpaduan Rose, Floral, Fruity dan fresh yang cocok untuk daily kalian.

Eits, buat para lelaki gaperlu khawatir karena Labcitane juga mengeluarkan men series varian yang banyak diminati La Mer dan Fete Privee kedua ini memiliki aroma maskulin dan fresh saat digunakan.

Saff & Co

Saff & Co adalah salah satu brand local yang wanginya gak kalah enak dengan brand luar, baran ini lahir di tahun 2020 lalu dan sudah banyak di review oleh beberapa influencer. Varian yang paling best adalah LOUI dan TROUPE.

Loui

Loui memiliki aroma yang fresh, floral, tropical dengan top notes verbana, green, aldehydic, middle notes Rose, peony, lily of the valley, dan base notes cadarwood and musk. Varian ini cocok digunakan oleh pria maupun wanita.

Troupe

Troupe memiliki aroma yang Sweet, Rose, Fruity dengan top notes Citrus/Fresh, Pear, middle notes Rose, Orange Blossom, Freesia, dan base notes Patchouli, Musky, Amber. Parfum ini unisex namun lebih cocok dipakai oleh wanita karena wanginya yang fruity.

Tags

About The Author

Nando Rifky 33
Ordinary

Nando Rifky

Profesional Blogger of Indonesia - Jasa Backlink Media Nasional Murah & Terpercaya!
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel