5 Tingkah Perempuan yang Membuat Nyaman Pasangan

10 Jun 2021 10:30 499 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
5 tingkah perempuan yang membuat nyaman pasangan.

Masing-masing orang ke masa depan tentu akan semakin bertambah usianya. Meskipun demikian, kenyataannya tidak menjamin seseorang akan menjadi mampu bersikap dewasa dalam segi pemikiran yang dikelola. Karena kedewasaan itu merupakan sebuah proses hidup yang harus melalui jalan yang panjang dimana tidak semua orang memiliki kemampuan untuk bisa lulus melaluinya.

Seseorang baru bisa dikatakan dewasa saat ia selalu bersedia untuk belajar dari masing-masing pengalaman hidupnya, mengevaluasi dirinya, serta mengimplementasikan ke dalam dirinya sendiri sehingga mereka sadar dan tahu bagaimana cara mengambil sikap dan tindakan dalam kehidupan sehari-harinya.

Ciri-ciri dari wanita dewasa yang pertama adalah dia tidak mudah ‘baper’ pada beberapa komentar buruk yang diarahkan kepadanya. Meskipun memang pada dasarnya wanita itu mudah rapuh dan sensitif, tetapi ia tidak akan terlalu mempedulikan komentar-komentar jahat yang ditujukan kepadanya. Karena dia sadar, sebagai makhluk sosial yang setiap hari selalu berbaur dengan banyak orang, tidak akan menjaminnya bisa terhindar dari gosip. Sehingga dari pengalaman-pengalaman inilah yang akan membuatnya menjadi terbiasa dan tidak terlalu lagi mengganggu pikiran dan emosinya.

Pasangan yang baik adalah pasangan yang akan membawa kebahagiaan bagi yang lain dan hubungan yang sedang dibina. Bersikap baik kepada pasangan termasuk salah satu sikap yang menunjukkan hal-hal positif yang akan menjadikan hubungan menjadi sehat dan bertahan lama.

Di bawah ini kami berikan beberapa sikap perempuan yang paling membuat betah pasangan dalam membina sebuah hubungan antara lain sebagai berikut :

1/ Memberikan pujian yang sifatnya positif

Meskipun pria kadang-kadang terlihat dan suka tampil cuek dalam menjalin sebuah hubungan, namun mereka mempunyai hati yang lembut. Pria sangat suka dipuji, pujian secara langsung dari pasangannya akan membuat mereka merasa sangat dicintai. Jadi sekali waktu katakanlah kepadanya betapa menariknya dia, pujilah dari caranya memperlakukan anda atau keterampilan mereka dalam beberapa hal. Hal-hal seperti ini akan membuat pria semakin tertarik kepada pasangannya.

2/ Memberikan dukungan kepada pasangan

Apabila seorang pria kurang merasa mendapatkan dukungan atau tidak memperoleh persetujuan dari pasangannya dalam mengambil keputusan tentang karir atau masalah pribadinya maka ia akan merasa seperti tidak dicintai. Jadi sebisa mungkin hormatilah keputusannya dan percayakan bahwa ia bisa melakukan yang terbaik. Hal seperti ini bisa untuk menghilangkan rasa cemas dan meningkatkan rasa percaya diri seorang pria.

3/ Menemani pasangan melalui kondisi sulit

Di dalam masyarakat, pria selalu dituntut untuk selalu bersikap kuat dan tidak boleh tampil atau tampak lemah di hadapan siapa pun. Sehingga bagi beberapa pria terkadang merasa malu untuk menangis atau mengakui kelemahannya di depan pasangan masing-masing. Maka pastikanlah saat ia merasa terpuruk atau ingin menangis untuk jangan mengatakan itu adalah sifat-sifat cengeng yang tidak seharusnya dimiliki oleh seorang pria. Rangkullah ia dan pastikan bahwa diri anda akan terus bersamanya maka ini akan menumbuhkan keintiman emosi bagi pria terhadap pasangannya.

4/ Menunjukkan kebahagiaan

Seperti diketahui bahwa pria selalu menginginkan pasangannya merasa bahagia, dimana baginya kebahagiaan pasangan adalah tercermin secara langsung dari keberhasilannya membawa sebuah hubungan. Jadi jika anda merasa kurang bahagia dengan pasangan anda, ia akan merasa sebagai seseorang yang gagal, bahkan bisa menghindari anda.

5/ Berinisiatif dalam hubungan seksual

Untuk para pasangan yang sudah menikah, seks menjadi salah satu bagian guna membentuk keterikatan emosional dalam hubungan yang akan dilakukan. Seks juga menjadi salah satu cara untuk memberikan dan menerima cinta dari pasangan sehingga para pria juga menghendaki pasangannya menunjukkan cintanya yakni salah satunya adalah dengan melakukan inisiatif untuk memulai seks terlebih dahulu. Karena pasangan yang aktif dalam hubungan seksual akan membuatnya semakin bergairah di dalam menjalin sebuah hubungan berpasangan.

Dan ada beberapa perlakuan atau sikap lainnya yang dilakukan oleh perempuan yang menyebabkan pasangan mereka merasa betah dan nyaman diantaranya adalah mencintai pasangan dengan sepenuh hati, mampu menekan ego, peduli dengan pasangan dan lain sebagainya. Dimana pada dasarnya dalam hubungan, semua ini harus dimiliki oleh kedua pasangan.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang artikel dengan judul ‘5 Tingkah Perempuan Yang Membuat Nyaman Pasangan’ dirangkum dari beberapa sumber berita. Semoga berguna.

Tags Keluarga

About The Author

utamii 28
Novice

utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel