Beberapa Game Offline Terbaik yang Dapat Dimainkan di PC

27 May 2021 14:40 678 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa Game Offline Terbaik Yang Dapat Dimainkan Di PC.

Melakukan permainan game offline melalui PC anda di rumah bisa menjadi salah satu pilihan seru untuk anda lakukan bagi yang ingin menikmati video game secara santai tanpa ada gangguan koneksi internet. Meskipun saat ini sedang menjamur game-game berbasis online, namun permainan offline pun tak kalah menarik dan tetap menyenangkan untuk dimainkan secara terus-menerus.

Game-game offline tentunya sangat banyak tersedia saat ini di semua konsol video game. Untuk platform PC-nya, permainan ini bisa anda unduh melalui situs game Steam baik itu secara gratis maupun berbayar.

Di bawah ini akan kami berikan rekomendasi game offline terbaik yang bisa anda mainkan melalui PC antara lain sebagai berikut :

1/ Assassin’s Creed Valhalla (2020)

Rata-rata game mengambil latar belakang yang full fiktif, ini berbeda dengan seri Assassin’s Creed Valhalla yang selalu mengambil latar yaitu tempat dan waktu di dunia nyata. Di seri-seri terdahulu, anda bisa terjun secara langsung ke sejarah Renaissance di Italia (Assassins Creed2) atau era Victoria di Inggris dimana anda bisa bertemu dengan penemu telepon yaitu Assassin’s Creed Syndicate.

Kali ini anda bisa menjelajahi setting waktu di zaman Viking melalui game bernama Assassin’s Creed Valhalla. Game ini mengusung genre open world RPG yaitu tidak lagi menjadi game action adventure seperti Assassin’s Creed 2 hingga Assassin’s Creed Syndicate.

Level permainan bisa dinaikkan setiap anda mengalahkan musuh baik itu musuh yang di darat atau pun saat anda menghancurkan kapal-kapal musuh ketika sedang berlayar di lautan lepas.

Game ini akan mengkoneksikan aplikasi AC Valhalla dengan game-game Assassin’s Creed sebelumnya, sangat cocok bagi pemain yang memang tidak pernah absen setiap ada seri game Assassin’s Creed terbaru.

2/ Cyberpunk 2077 (2020)

Pengembang yang juga telah merilis The Witcher 3, kini sudah mengeluarkan Cyberpunk 2077 yang merupakan game RPG dengan memakai sudut pandang dari orang pertama.

Game ini dirilis pada tahun 2020 yang sebenarnya cukup sukses di pasaran dengan banyak mendapat pujian karena menyuguhkan cerita-cerita apik yang dikemas dengan menarik, namun sayangnya banyak juga memperoleh kritikan karena terlalu banyak mengandung bug.

Bug pada umumnya lebih sering dirasakan untuk para pemain konsol current gen seperti PS4 atau Xbox One. Dengan latarbelakang permainan pada tempat yang bernama Night City, anda akan memerankan seorang mercenary outlaw yang sedang berusaha mencari dan menemukan implant.

Night City memang sebuah kota yang mensahkan penggunaan modifikasi tubuh dimana di sini anda harus lihai dalam mencari implant yang dapat membuat anda menjadi imortal. Sama halnya dengan The Witcher 3, anda bisa memilih beberapa dialog yang akan mengubah jalannya cerita dan bisa mempengaruhi dunia sekitar anda.

3/ Watch Dogs Legion (2020)

Watch Dogs adalah salah satu seri besutan Ubisoft yang mengusung tema hacking. Selama ini sudah ada 3 game yang dirilis pada seri ini yakni Watch Dogs 1, Watch Dogs 2, dan terakhir merupakan Watch Dogs Legion yang dirilis pada tahun 2020.

Yang menjadikan game ini berkualitas adalah terletak pada tampilan grafis yang sangat memukau dan realistis. Di samping itu, Watch Dogs Legion cukup banyak disukai karena gameplay yang dinamis, dimana dalam satu misi yang sama anda bisa bebas memilih pendekatan seperti apa saja.

Misalnya anda bisa sepenuhnya mengandalkan stealth, atau memakai beragam gadget, melakukan hacking terhadap benda-benda elektronik yang ada di sekitar ataupun menembak semua musuh secara terang-terangan sehingga game ini menjadi mempunyai aspek replayability yang cukup tinggi.

Dan tidak seperti game-game Watch Dogs sebelumnya, di sini anda bisa bermain sebagai siapa saja mulai dari seorang pemuda eksekutif, gelandangan, hingga nenek-nenek tua bisa dengan piawai anda mainkan sesuka hati.

4/ Grand Theft Auto V (2015)

Selaku salah satu developer game terbaik di dunia, Rockstar telah berhasil melahirkan Grand Theft Auto V yang dapat dimainkan secara offline maupun online. Permainan ini sangat seru dimana pihak pengembang memutuskan untuk merilis game ini pada ketiga generasi konsol yaitu PS3, PS4 dan PS5.

Anda bisa memerankan tiga karakter dengan cara melakukan switch secara bebas yaitu Michael, Franklyn, dan Trevor. Misi dan visi yang ditawarkan oleh GTA V rata-rata sangat menyenangkan, salah satunya adalah ketika Michael harus memikirkan tentang cara untuk mengumpulkan duit guna menebus hutang pada mafia jahat.

Pada akhirnya Michael dan Franklyn serta beberapa anggota kru lainnya memutuskan untuk merampok toko perhiasan dimana pemain harus menyiapkan beberapa hal sebelum heist dilakukan. 

Yang menjadikan GTA V ini banyak memiliki penggemar adalah karena adanya hubungan antar karakter yang begitu dinamis dan mekanisme physics yang cukup menyenangkan.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang artikel dengan judul ‘Beberapa Game Offline Terbaik Yang Dapat Dimainkan Di PC’ kami rangkum dari beberapa sumber berita. Semoga anda menyukainya.

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel