Beberapa Game Online Android Terbaik dan Terpopuler di Dunia

28 May 2021 09:50 863 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa Game Online Android Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia.

Yang dimaksud dengan Android adalah wadah atau pusat dari ragam game-game yang berkualitas. Hampir semua jenis game di dunia ini dapat dengan mudah anda temukan di Android seperti mulai dari game puzzle hingga game-game petualangan. Beragam game tersebut menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang dengan menyuguhkan metode permainan yang juga beragam. Jika dulu anda hanya dapat bermain game sendirian di handphone, maka saat ini anda sudah dapat memainkannya bersama-sama dengan pemain lainnya dari seluruh penjuru dunia. 

Game online kini sudah menjadi salah satu game paling populer di Android. Game online akan menghubungkan anda dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia. Di sini anda bisa membandingkan skor yaitu bertanding satu lawan satu atau bertanding dengan banyak pemain secara sekaligus dalam sebuah game.

Nah melalui artikel kami kali ini akan mengulas tentang daftar game online Android terpopuler di dunia yang dapat anda coba mainkan saat ini. Beragam game ini menyuguhkan gameplay dan genre yang beraneka ragam mulai dari game strategi hingga game simulasi.

1/ Mobile Legend

Game online Android yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan anda. Adalah Mobile Legend yang khusus menawarkan sebuah permainan dimana di dalamnya anda bisa bertarung secara tim yaitu 5 vs 5. Dengan begitu tentunya anda harus mempunyai sebuah tim yang kuat dengan mengaplikasikan strategi yang jitu.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini menawarkan beberapa kemudahan di dalam mengontrol permainan dengan memakai virtual joystick di bagian kiri dan kanan. Sehingga anda bisa dengan mudah bertarung melawan musuh-musuh anda dengan virtual joystick tersebut.

Apabila anda ingin memainkannya maka anda bisa secara langsung mendownload melalui internet.

2/ Pubg Mobile

Siapa yang tidak mengenal game strategis yang satu ini ? Sekarang ini Pubg Mobile menjadi salah satu game yang terpopuler dan cukup banyak yang menyukai permainan dari game ini. Bagaimana tidak, di game ini anda akan dilempar ke tempat yang tidak diketahui sama sekali untuk selanjutnya harus mampu bertahan hidup dengan beragam cara.

Dalam petualangan anda selanjutnya, hanya ada satu pemain yang mampu berhasil dalam Pubg Mobile. Jadi pastikan anda mempunyai strategi jitu guna membunuh pemain-pemain Pubg Mobile lainnya. Kerahkan semua senjata anda dan jangan sampai lengah, membunuh atau dibunuh ?

3/ Garena Free Fire

Jika saat ini anda sedang sibuk menemukan alternatif lainnya dari game Pubg Mobile maka permainan seru dari game bernama Garena Free Fire ini bisa menawarkan gameplay dan keseruan aksi yang sama.

Game ini dapat anda unduh secara gratis melalui Google Play Store atau melalui link gameplay yang tersedia di internet. Di game ini anda akan dihadapkan kepada beberapa pengalaman untuk bertahan hidup melawan 49 orang lainnya.

Sama dengan Pubg Mobile, di sini anda akan dimasukkan ke dalam sebuah tim yang terdiri dari 4 orang anggota dimana jika anda ingin melakukan pertarungan yang lebih sengit dan singkat, ada mode Clash Squad yang akan mengizinkan anda melakukan pertarungan 4 vs 4 melawan tim-tim lainnya.

4/ Hago

Game Hago adalah termasuk ke dalam salah satu gameplay yang bersifat santai dan ringan atau tidak terlalu serius untuk dimainkan seperti di dalam game-game Pubg Mobile. Tapi serunya bermain di sini adalah anda bisa mengobrol secara langsung dengan pemain-pemain Hago lainnya. Bukan hanya melalui chatting namun jiga bisa mengobrol via voice call.

Yang menarik lainnya adalah Hago tidak hanya menyediakan satu game saja karena di Hago terdapat berbagai macam game seru seperti adu kambing, adu otak, melempar pisau, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa mengajak pemain Hago untuk berduel, dan lihat apakah anda jago memainkannya.

5/ Genshin Impact

Apakah anda pernah melihat trailer untuk The Legend of Zelda yaitu pada seri Breath of The Wild ? Mungkin di sini anda akan terpesona dengan atmosfir di dalam game yang penuh dengan rumput hijau dengan area yang sangat luas. Namun game ini tidak tersedia untuk PC ataupun Android.

Bagi anda yang ingin mendapatkan feel atmosfer yang sama, anda bisa memainkan Genshin Impact. Cukup banyak yang memberikan komentar kalau Genshin Impact sengaja mengikuti TLOU karena beberapa elemennya banyak yang mirip antara satu dengan yang lainnya. Meskipun demikian Genshin Impact tetap menyuguhkan beberapa originialitas seperti combat yang sifatnya lebih fluid dan terasa seperti hack and slash. Berbeda dengan Breath of The Wild yang cenderung lebih terfokus pada eksplorasi dan combat lebih terbatas.

Genshin Impact menyediakan beberapa karakter yang dengan mudah dimainkan sekaligus dengan mengaplikasikan mekanisme switch character. Seiring dengan anda melakukan beragam aktivitas di dalam game, anda akan mendapatkan poin yang bisa dengan mudah ditukarkan dengan karakter baru secara random (mekanisme gacha). Ini adalah salah satu jenis game gratis dimana banyak sekali yang bisa anda kumpulkan di dalamnya. Seperti menyuguhkan jalan cerita yang begitu panjang, beragam aktivitas seperti puzzle dan dungeon serta yang lainnya dikemas dengan apik di dalamnya.

Untungnya lagi, anda benar-benar bisa terfokus pada pertarungan tanpa harus merasa khawatir senjata anda akan hancur seperti pada Breath of The Wild. Anda bisa mengunduh game ini secara gratis melalui Google Play Store.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang artikel dengan judul ‘Beberapa Game Online Android Terbaik Dan Terpopuler Di Dunia’ dirangkum dari beberapa sumber berita. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel