Ombre Lips Kembali Tren Di Tahun 2021, Ini 5 Langkah Caranya

7 May 2021 14:00 532 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Mengetahui dan mengenal dengan lebih fokus tentang ragam lisptik yang pas di bibir sehingga akan menunjang tampilan anda menjadi semakin cantik saat memakainya.

Warna-warna ombre atau gradasi pada dasarnya akan memberikan efek visual yang menarik pada bibir. Intinya adalah memiliki fungsi untuk mengecilkan atau justru membuat bibir menjadi penuh dan seksi. Apabila anda memoleskan warna yang gelap di bagian tengah bibir dan lebih terang pada bagian sudut bibir maka anda sudah menciptakan ilusi bibir menjadi tampil lebih kecil dan terlihat baikan bibir bayi yang mungil dan menggemaskan.

Sedangkan jika anda membubuhkan warna yang lebih terang di bagian tengah bibir dan memberikan warna gelap pada sudut-sudut bibir maka anda sudah memperoleh tampilan bibir yang lebih penuh dan merekah seksi. Selanjutnya anda bisa menyesuaikan bentuk bibir dengan bentuk bibir impian anda.

Sudah siap mencoba ombre lips yang saat ini mulai tren maka perhatikan langkah-langkahnya sebagai berikut :

1/ Langkah awal adalah selalu dimulai dengan warna lipstick yang lebih terang. Hal ini dilakukan untuk memudahkan koreksi dan merapikan pulasan lipstick bila ada salah pulas sebelumnya.

2/ Langkah kedua adalah usahakan memulai usapan lipstick dari area luar bibir kea rah dalam. Bila anda ada rencana membubuhkan warna-warna terang pada area tengah bibir maka bisa dimulai dengan warna terang di bagian tengah tetapi jangan sampai mengenai garis luar bibir.

3/ Langkah ketiga selanjutnya membentuk garis bibir dengan memakai pensil bibir warna yang diinginkan terutama memberikan fokus pada bagian cuping dan tepi bibir. Lalu isi bagian dalam bibir dengan warna-warna yang senada.

4/ Langkah keempat adalah menggunakan kuas bibir yang lebar, baurkan kedua warna tersebut di atas secara perlahan-lahan dengan menarik ke bagian tengah menuju ke arah sudut dan tepi bibir hingga tercipta gradasi warna.

5/ Untuk membuat lipstick menjadi tahan lama maka bubuhkan lip gloss bening guna memberikan aksen basah pada bibir sekaligus membaurkan gradasi agar tampil natural.

10 Warna Lipstik Yang Akan Menjadi Tren Selama Tahun 2021

Tahun baru, lipstick baru !

Meskipun saat ini dalam keseharian anda diwajibkan harus selalu mengenakan masker, pulasan lipstick yang cantik tak pernah ketinggalan zaman guna membangkitkan semangat. Ada beraneka warna lipstick dapat mewakili beragam mood anda ketika sedang berada di luar rumah untuk beberapa aktivitas. Aneka warna lipstick dapat mewakili beberapa mood anda.

Jika bingung ingin memilih warna lipstick saat ini maka tersebut di bawah ini kami berikan 10 warna lipstick yang diprediksi akan menjadi warna-warna tren selama tahun 2021. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi. 

1/ Tren warna merah klasik

Warna merah klasik merupakan salah satu warna lipstick yang tidak pernah using oleh waktu. Warna merah klasik akan mempercantik bibir anda pada berbagai kesempatan mulai tampilan kasual jika dipadu-padankan dengan make-up yang minimal atau pada momen-momen penting dan sifatnya formal.

Adalah brand kenamaan Dior baru saja memperbarui koleksi lipstiknya dengan ikonisnya yaitu Rouge Dior di dalamnya terdapat beragam koleksi warna rona merah yang melegendaris. Menurut Christian Dior, red is the color of life. Inilah yang mempengaruhi koleksi terbaru Rouge Dior yang dikemas apik dalam refillable dengan desain bersifat modern. Finishingnya terbagi ke dalam empat kelompok yaitu metalik, velvet, satin dan matte.

2/ Tren warna coral (peach-pink)

Tren warna kedua ini seperti dilansir dari 2021 Chanel Beauty yang meluncurkan koleksi riasan terbaru berupa lipstick matte bernama Rouge Allure Velvet Extreme yang hadir dalam beberapa pilihan warna pink coral. Warna ini cantik jika disandingkan dengan riasan wajah bernuansa senada yang mampu menciptakan look monokrom bersifat vibran dan segar.

3/ Tren warna stained lips

Bila anda adalah salah seorang yang suka mengenakan warna lipstick bold di balik masker, maka ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat menunjang penampilan anda menjadi semakin sempurna. Cukup gunakan lip tint berwarna kemerahan guna menciptakan tampilan bibir segar yang tahan lama. Jika tidak mempunyai lip tint, anda bisa memulaskan lipstick favorit anda dengan memakai teknik blotting yaitu ditekan-tekan perlahan-lahan sehingga hasilnya lebih menyatu dengan bibir.

4/ Tren my lips but better

Anda semua pastilah mempunyai preferensi warna lipstick yang berbeda-beda, saatnya kini menemukan warna lipstick yang mampu menjadikan rona kulit dan wajah menjadi semakin segar. Anda bisa tampil semakin mempesona di balik masker plus warna-warna netral sangat menunjang tampilan anda sehari-hari.

5/ Tren deep berry

Rona ini patut dicoba guna menunjang tampilan anda menjadi lebih misterius dan bold tanpa memberikan kesan gothic. Undertone merah keunguan mampu menghadirkan kesan feminism yang elegan. Anda bisa bereksperimen dengan berbagai gaya riasan menggunakan warna-warna lipstick dari koleksi ini. 

6/ Tren warna fuchsia

Sebagai salah satu perusahaan kecantikan terbesar di dunia, L’Oreal Paris saat ini meluncurkan seputar warna lipstick apa saja yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2021. Salah satunya yang terkenal adalah tren warna fuchsia. Warna fuchsia adalah warna-warna pink terang bisa menjadi pilihan yang akan membantu tampilan anda terlihat segar seketika. Jika ingin hasilnya lebih stand-out maka pilih tekstur yang sifatnya lebih glossy.

7/ Tren warna taupe

Warna yang dimaksudkan adalah warna-warna unik diantaranya adalah antara warna cokelat tua dan abu-abu sudah lama menjadi warna favorit pada berbagai brand kecantikan. Warna-warna ini diramalkan akan kembali menjadi tren di sepanjang tahun. Mampu membuat penampilan anda terlihat berbeda tanpa kesan terlalu mencolok. Ia juga termasuk warna yang aman digunakan sehari-hari bagaimanapun riasan yang anda padu-padankan.

8/ Tren warna metalik

Tak hanya membutuhkan cantik saja saat anda akan menghadiri sebuah pesta, tekstur lipstick metalik juga bisa anda gunakan untuk menjaga tampilan sehari-hari. Kata kuncinya adalah pilih warna dasar yang sifatnya feminim seperti merah atau pink muda dengan aksen metalik yang tidak terlalu berlebihan.

9/ Tren warna merah gelap

Apabila anda menyukai warna-warna merah namun enggan mengaplikasikan warna yang terang, cobalah rona merah yang lebih gelap. Warna-warna burgundy yang mirip dengan wine ini bisa membuat penampilan anda menjadi lebih rapi secara instan tanpa perlu banyak effort guna mengenakan riasan wajah lainnya. Cukup padankan dengan kompleksi wajah yang segar dan natural.

10/ Tren warna merah kecokelatan

Hampir mirip dengan lipstick nude, warna cokelat sangat cocok digunakan dalam setiap kesempatan dari pagi hingga malam hari. Kini ada banyak sekali pilihan warna lipstick kecokelatan termasuk dari brand lokal.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang artikel dengan judul ombre lips kembali tren di tahun 2021, ini 5 langkah caranya yang kami rangkum dari berbagai sumber berita. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

 

 

 

 

 

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 44
Ordinary

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel